THE CEO-10

3.5K 391 56
                                    

Enjoy read my story❤️

*
*
*
*
*

Sorry for typo🙏

*
*
*
*
*

Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰

___________________________




Author POV

Malam pun tiba kini jenny tengah berada di ruang kerja nya,ia tengah melihat beberapa e-mail yang masuk.

Namun ada salah satu e-mail yang membuatnya bingung, "siapa yang ngirim ini?" Bingung nya lalu membuka e-mail tersebut.

Dan betapa terkejut nya ia ternyata e-mail itu ber isikan kata kata ancaman 'SAYA TIDAK AKAN MELEPASKAN KALIAN DENGAN MUDAH!' begitu lah pesan itu.

Jenny menghela nafas nya lalu menelpon Jack, "hallo Jack datang ke ruang kerja gua sekarang!"

Setelah itu ia mematikan telpon nya dan tak lama Jack datang dan masuk ke dalam ruangan nya.

"Kenapa Jen?"

"Lo lihat ini" ucap jenny lalu memberikan laptop nya pada Jack.

Jack menerima nya lalu melihat nya dan terkejut dengan pesan tersebut, "gila! Kayak nya mereka bener bener sudah mengibarkan bendera perang ini mah"

"Tapi yang gua khawatirkan tuh keselamatan Amel"

Jack melihat ke arah jenny lalu menghela nafas nya, "Lo bener ini bisa membahayakan keselamatan Amelia dan seperti nya untuk sementara waktu Amelia jangan sampai keluar dari resort dulu"

"Tapi gimana kalo dia malah curiga?"

"Urusan itu nanti kita fikirin tapi yang pasti kita harus menambah keamanan di sekitar oke"

Jenny mengangguk lalu mereka keluar dari ruangan itu dan melihat Amelia juga Laura yang tengah berada di ruang tamu.

"Kalian lagi ngapain?" Tanya Jack.

"Ouh enggak kita lagi ini apa nama nya emmm main iya main" ucap Amelia sedikit terkejut karna Jack yang tiba tiba bicara.

"Main? Main apaan? Udah gede juga masih main kek bocah" ucap jenny heran.

"Yeee terserah gue dong mau main kek apa kek yang pentingkan gue yang rasain" kesal Amelia.

"Iya dah terserah ibu negara aja"

Amelia hanya memutar matanya malas, "oh ya kita malam ini hangout yuk" ajak Amelia membuat mereka bertiga melihat ke arah nya.

"Kenapa si ngelihatin gue nyampe segitu nya?" Tanya Amelia heran.

"Kayak nya malam ini gak bisa deh soal nya kan besok kita mau ada meeting" ucap Laura mencoba membatalkan permintaan Amelia.

"Loh tapi kan meeting nya di undur jadi besok malam? Kan tadi Lo yang bilang?"

Skakmat

"Mampus" gumam Laura dalam hati lalu melihat ke arah jenny juga Jack.

"Gini Mel kayak malam ini kita gak bisa keluar dulu karna ya besok kita banyak kegiatan jadi malam ini kita harus istirahat penuh" jelas Jack.

"Ah gue gak mau tau Poko nya malam ini kita harus hangout dan kalo kalian gak mau biar gue aja sendirian" tegas Amelia.

Jenny yang mendengar itu pun menghela nafas nya frustasi, "oke oke kita hangout malam ini tapi ada syarat nya"

THE CEO (JENNY X AMELIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang