"Hei bangun! Apa kau tidak malu tidur di rumah musuhmu sendiri?" sarkas Seungmin, ia tak henti-hentinya membangunkan Lee Know dengan kaki kananya. Dilihat dari perbedaan usia, tentu saja Lee Know adalah Hyung yang harus ia hormati. Tapi Seungmin sudah tidak bisa memandangnya seperti seorang tertua, ia hanya melihat Lee Know sebagai musuh.
Lee Know menggeliat, mengerjapkan matanya yang cukup silau karena pancaran cahaya matahari menembus jendela kamar minimalis ini.
Walau setengah sadar, tetapi ia mendengar jelas kata-kata Seungmin.
"Musuhku kan baik, untuk apa malu"
Seungmin terkekeh.
"Tua bangka" ejek pemuda itu.
"Aku tidak akan marah. Siapkan Aku sarapan, setelah itu Aku akan pulang" Lee Know cukup tahu diri untuk tidak marah pada si pemilik rumah, tapi ia juga bisa tidak tahu diri menyuruh tuan rumah ini menyiapkan sarapan. Lagi pula tamu itu 'raja' kan? Itu prinsip Lee Know.
"Sudah ada di meja tuan muda, babu-mu ini akan berangkat lebih awal" Yang lebih muda paham, membalasnya dengan lelucon tajam.
Mendengar lelucon itu Lee Know tertawa puas.
Bagaimanapun Lee Know selalu senang melihat Seungmin kesal.
"Gomapta ya"
Seungmin terlihat acuh dan pergi begitu saja.
Lee Know dengan tubuhnya yang sempoyongan masih terkantuk-kantuk, tiba-tiba terbangun sepenuhnya ketika Ibunya Seungmin menyapa.
"Minho?" Wanita dengan baju olahraga hijau neon berdiri di depan pintu.
"Ah, ahjumma. Annyeonghaseyo"
"Sudah lama Aku tidak melihatmu, bagaimana kabarmu? "
"Tentu saja Aku baik"
"Hubunganmu dengan Seungmin tidak baik-baik saja ya? "
"Pertemanan kita baik-baik saja, hanya Seungmin suka pura-pura tidak peduli. Kalo dia memang membenciku pastinya dia tidak akan mengizinkanku menginap disini lagi" jawab Lee Know santai, tetapi masih sangat sopan.
"Oh iya, benar juga haha. Baiklah Kau sarapan dulu. Aku akan pergi, ada latihan senam aerobic hari ini"
"Woah Ahjumma masih melakukannya ya? "
"Tentu saja. Aku pergi, "
"Nee... "
Selepas Ibunya Seungmin menghilang dari pandangan Lee Know, pemuda itu duduk di meja makan.
"Si miskin ini menumpang lagi" ia tersenyum getir.
Lee Know mengedarkan pandangannya pada ruang makan cukup besar itu, menemukan foto berbingkai hitam diatas meja. Itu dirinya bersama Seungmin saat masih SMP. Rupanya masih terletak di tempat yang sama, membuat Lee Know tersenyum. Hatinya menghangat.
"Kau tidak benar-benar benci padaku kan, bodoh! "
🌱🌱🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
EX- | MINSUNG ✅ [END]
RandomKisah dua manusia straight yang bahkan tidak pernah terjun untuk tahu kisah sesama jenis. Tapi kenapa keduanya bisa sama-sama suka? Lee Know hendak mengecup dahi si manis, namun Jisung menahannya. "Kita sudah putus" canda Jisung, "Maukah Kau m...