2

5.2K 440 33
                                    


🌿🌿🌿
.
.
.
.

Setelah mayoritas orang-orang segera pulang ketika bel berbunyi. Jisung dengan tergesa pergi ke jalan yang berlawanan dengan gerbang sekolah. Seungmin sempat bertanya kemana dia akan pergi, namun ia juga tidak terlalu peduli dan segera buru-buru pulang, karena katanya hari ini akan ada acara lamaran dari pada kakak perempuannya.

Tepat pada sasaran, Jisung tak perlu mencari keberadaan orang yang akan ia temui. Ia lantas tersenyum sumringah mendapati Lee Know yang kebetulan baru saja keluar dari kelasnya.

"Hyung" Jisung memanggil Lee know.

Setelah tadi siang disuguhkan dengan penampilan para senior yang begitu bagus, sepanjang pelajaran ia terus berpikir dirinya ingin seperti pemuda itu. Jadi sepulang sekolah ini, dia langsung pergi ke kelas Lee know untuk memintanya mengajari Jisung agar menari lebih baik lagi, seindah gerakan yang Lee know lakukan tadi. Awalnya Jisung ingin sekali mengajak Seungmin, namun Jisung tahu kalau temannya itu tidak akan setuju.

"Oh ada apa?" balasan itu terdengar berbeda dengan Lee know yang mengacak rambutnya tadi pagi. Sangat dingin, seakan sebelumnya mereka tidak pernah bertemu.

"Aku Han Jisung, orang yang kau tegur tadi pagi" Jisung menyodorkan tangannya, mungkin dengan cara ini mereka akan saling mengenal. Tetapi Lee know hanya menatap tangan kosong itu tanpa mau menjabat. Jisung menatap tangannya dengan prihatin, ia mengepalkan jari-jarinya yang manis, lalu menariknya kembali. Ia benar-benar kecewa.

"Lalu?"

"Aku--- Aku---" entah kenapa Jisung menjadi gugup, mata tajam itu benar-benar membuat jantungnya kembali berdebar. Si tampan itu menjadi sangat menakutkan sekarang.

'Ah Aku benci situasi seperti ini'

"Cepat katakan, Aku sibuk"

"Aku ingin-"

"Oh Hyunjin, dimana Felix?" ucapan Jisung menggantung dengan kecewa, ketika Lee know melihat Hyunjin datang dari belakang Jisung seorang diri.

"Dia masih latihan" jawab Hyunjin seraya berjalan santai sambil menguncir rambutnya yang cukup panjang.

"Ah Jisung, kau disini? Sedang apa?"

kalimat basa-basi itu keluar seperti orang-orang pada umumnya. Jisung dan Hyunjin mereka satu angkatan, dan berbeda kelas, mereka berdua tidak terlalu akrab, namun saling mengenal.

Hubungan mereka juga pernah tidak baik, karena Hyunjin berselingkuh dengan oranglain disaat dia bahkan sudah menikung Jisung dengan memacari Ryujin.

Benar, Jisung sudah lama menyukai Ryujin. Namun ia tidak berani mengungkapkan perasaannya sendiri disaat Ryujin sangat suka mengolok Jisung. Ia menjadi tidak percaya diri untuk menyatakannya secara langsung. Seungmin dan Hyunjin tahu akan hal ini, namun tiba-tiba saja kabar Hyunjin dan Ryujin berpacaran menyebar dari telinga ke telinga.

Jisung juga sudah berusaha menerima penghianatan dari temannya itu. Bahkan ia sudah sangat mendukung Hyunjin untuk tetap menjaga Ryujin. Tetapi balasan Hyunjin sendiri adalah dengan berselingkuh.

Bagaimana mungkin Jisung tidak marah? Ia bahkan tidak bisa menjadi pacar Ryujin, dan setelah menikung dirinya dengan tidak tahu diri, Hyunjin malah mencampakkan orang yang Jisung suka.

EX- | MINSUNG ✅ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang