"ANJIR KAK YOONGI LEMPARNYA JAUH BANGET!!" ini Seungkwan yg posisinya paling depan jengkel liat lemparan Yoongi yg jauhnya minta ampun.
"DIA PIKIR KITA LAGI MAIN BASEBALL KALI YA, GAK NGOTAK BANGET LEMPARANNYA!!" Dio yg posisinya sama seperti Seungkwan.
"TANGKAP LAH GILA, KALIAN NGEGIBAH ORANG MULU!!" Wonwoo geplak kepala kedua temennya.
"AYO AYO AYO!!" Solar berlari sekuat angin.
"TANGKAPP!!" Byul yg melompat.
Plokk!
"aduh?!"
Buket bunga lemparan Yoongi telah menimpa kepala seorang pria tampan yg sedari tadi sedang mengobrol hal penting dengan Dongsaengnya. Tapi kini percakapan mereka telah usai, pria itu mengambil buket tersebut dengan perasaan agak ragu, berbeda dengan lawan bicaranya yg malah tertawa cekikikan.
"GAK MUNGKIN!! APAKAH AKU BERMIMPI?!" Teriak Hobie.
"GAK USAH SOK KAGET LU BAB1" Seungkwan.
"Buket?"
"Ohohoho selamat Suho Hyung, sepertinya kau akan segera menikah"
"Apa maksudmu Jeon?"
"Seperti kata orang-orang yg percaya mitos, siapa pun yg mendapatkan bunga sang mempelai dia akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat"
"Benarkah?"
Jungkook menjawab dengan mengangguk mantap.
Suho yg baru mengetahui akan mitos itu, bibirnya kini menerbitkan seulas senyuman tipis yg sangat tampan. Netranya menatap lembut pria manis yg sedang berdiri diantara teman-teman sekampusnya.
"Kemarilah Hobie" panggil Suho kepada sang Kekasih.
"KYAAAA!!! AKU AKAN MENIKAHHHH!!!" teriak Hoseok gak santai lalu menghampiri sang kekasih.
Sementara, Seungkwan, Wonu dan Dio.
"ANJER!! GUE GA JADI DONG JUAL TANAH IBU MERTUA DI LUAR NEGERI"
"GAK BISA MENIKMATI KEKAYAAN KIMING :("
"GAK BISA MAIN KDRT SAMA KAI :("
Dilain sisi Seme yg pada denger permintaan laknat uke mereka hanya bisa memberikan senyuman pasrah seperti biasanya. Ternyata mereka menikah hanya karna ada maunya.
"Abang mau nikahin Hobie kan?" pertanyaan Hobie membuat Suho menganggukkan kepalanya.
"Benarkah? Kapan?"
Suho berakting seperti orang yg sedang berfikir keras "Hmm~~ kapan ya. Kalau kita menikah sekarang nanti ada dampaknya loh" godanya sembari memeluk pinggang Hoseok.
Hobie mulai bingung "Hah? Apa itu?"
"Apa kau tidak memikirkan karirku, sayang?"
"AHAHAHA MAMPUS KAU, GAJADI NIKAH!!" Ejek Seungkwan dari kejauhan.
Hobie langsung memberi tatapan sinis ke arah kawan-kawannya "Yahh~~ kita melakukan private wedding seperti Song-Song couple"
"apa menurutmu itu akan berhasil?"
"Tentu saja berhasil!!"
"ENGGAK NIKAH! ENGGAK NIKAH!" Teman-teman Hobie mulai kompor, membuatnya jadi semakin kesal.
"Kau masih tidak mengerti dunia entertaiment sayang"
Hobie berdecak kesal "Bilang aja gak mau nikah sama Hobie, Gak usah bertele-tele!! Udah-ah aku pergi aja!" Hobie beranjak pergi dari pelukan Suho. Itu membuat Suho jadi sedikit panik karna Hobienya melangkah menuju sebuah mini bar yg ada diujung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Boyfie [End]
RomanceMemiliki kekasih yg tampan bak anime bukanlah sesuatu hal yg mudah bagi Seorang Park Jimin. Bagaimana tidak, kekasihnya yg selalu menjadi incaran kaum hawa maupun kaum adam yg membuat dirinya lelah jiwa dan raga, menahan keegoisan maupun kecemburuan...