"Hyung, Bang. Bantu bujuk Jimin dong biar doi mau nikah sama gw"
"Mau lu apa sih Jek, kemarin lu gak mau nikah sama Ade gw tapi sekarang malah maksa biar dinikahin!"
"Kepala lu abis kebentur pohon cabe ato gimana Jek?"
"Gausah babibu lagi, bantuin gw cepet!"
"Gamau ahh, males banget"
"Kan apa kata gw, gak akan ada yg namanya kesempatan kedua. Makanya jangan sia-siain pas udah didepan mata"
"Iya Bang, sekarang gw nyesel banget udah bikin Jimin nunggu lama"
"Mampus lu, nikah aja sana sama Lisa. Ade gw sama Daniel aja yg bodynya lebih tinggi dan aduhai dari elu"
Jungkook cape banget di olok-olok mulu sama kedua pria yg lebih tua darinya, Jadi dia neguk segelas whiskey biar adem aja rasa hatinya.
"Jimin udah berapa kali nolak lu Jek?"
"5X Bang. Udah gw kasih cincin nikah pula yg lebih MAHAL dan lebih BAGUS dari punya lu" Gantian Jungkook yg ngejek Abangnya.
"Yeuw~~ Cincin Hobie gw tuh lumayan diatas 70M"
Jungkook menggeleng "Cincin gw tuh harus cantik seperti pemiliknya, judulnya itu The Graff Pink Diamond Ring. Batu berlian yg indah banget seperti paras Jimin, udah gitu terukir nama dia sama nama gw didalamnya J❤J hm~~" Sombong Jungkook.
Taehyung terkejut setengah mati "Itu kan Cincin yg hanya ada satu didunia, harganya yg sangat fantastis sampai 620M kan?!"
"Kau benar tentang harganya, tapi cincin ini sudah memiliki kembarannya. Jadi tidak ada yg namanya cincin satu-satunya didunia"
"Hah? Maksud mu?"
"Aku telah merancang cincin baru sama persis dengan milik Jimin. Warna batu berliannya saja yg berbeda, aku memilih batu berlian abu-abu. Jadi sekarang bisa dikatakan jika cincin ini sudah ada dua di dunia dan pemiliknya adalah aku dan Jimin" Sombong part. 2.
"Dari mana kau bisa mendapatkan cincin Graff Pink Diamond Ring ini?"
"Aku membelinya dari pelelangan kemarin dengan anak tangan kananmu Hyung, aku mendapat dengan harga senilai 890M untuk cincin milik Jimin"
"Harganya gila seperti orang yg membelinya" ucap Suho.
Jungkook terkekeh "Kalau milikku sendiri dengan seharga 780M"
"Jek, bukankah kau hanya memiliki uang kisaran 945M direkeningmu, bagaimana bisa kau membayar kedua cincin itu dengan seharga 1.670T?"
"Kau kira aku hanya memiliki satu rekening!" kesal Jungkook yg masih diolok-olok.
"Wahh keren sih, Cincin Yoongi aja cuman 350M"
"Kalian gila banget sih, masalah cincin udah kek beli hotel!!" Suho merasa terkalahkan bund.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Boyfie [End]
RomanceMemiliki kekasih yg tampan bak anime bukanlah sesuatu hal yg mudah bagi Seorang Park Jimin. Bagaimana tidak, kekasihnya yg selalu menjadi incaran kaum hawa maupun kaum adam yg membuat dirinya lelah jiwa dan raga, menahan keegoisan maupun kecemburuan...