Chapter 13 : Holiday !

188 26 3
                                    

hayy vote yuk follow juga yuk hehe




Sesuai janji Jennie, mereka pergi berlibur bersama ke Disneyland dan tentu saja Hanbin ikut bergabung.Ditambah lagi keluarga kecil Mino yang ikut berlibur bersama.

Hanbin membeli tiket untuk mereka berenam jauh-jauh hari.Jadi sampai disana mereka tinggal mengantri untuk masuk.Baru sampai di gerbang pertama Hara dan Hyunbin sudah kegirangan saat bertemu Mickey dan Minnie Mouse.

Hara dan Hyunbin mengambil foto bersama berulang kali dengan Mickey dan Minnie.Setelah puas dengan berfoto mereka pergi mencoba komidi putar.

Jennie menaiki unicorn bersama Hara, sedangkan Hanbin menaiki tokoh kartun, Car.Mino Hyunbin menaiki singa bersama.Jisoo hanya menunggu, ia tidak suka dengan komidi putar.

Mereka mencoba berbagai tempat disana.Sampai akhirnya jam makan siangpun tiba, Jennie sudah menyiapkan makan siang untuk mereka berenam.Ia memasaknya bersama Jisoo tadi pagi.

Dengan lahap para anak kecil menghabiskan makananya.Sedangkan para ayah berbincang tentang pekerjaan mereka, berbeda dengan para ibu yang membahas tentang anak mereka.

Jisoo mengatakan bahwa besok setelah lulus TK, Hyunbin akan melanjutkan sekolah di Korea.Karena notabene pekerjaan Mino yang berada di Korea, Jisoo dan Hyunbin harus ikut.

Hara yang merasa akan ditinggal teman yang sekarang malah menjadi kakak sepupunya itu menjadi sedih.Ia menunduk lesu menatap kebawah.Dengan halus Hyunbin mengusap kepala Hara.

"Gwenchana Hara, kita masih bisa bertemu ! lagipula kau sekarang adalah adikku" Hyunbin memeluk Hara.Yang lainnya merasa haru dan terkejut dengan tingkah anak lima tahun itu.

"Jadi aku bisa memanggilmu oppa ?" Tanya Hara yang sudah kembali tersenyum.Hyunbin mengangguk, Hara kembali tersenyum.

Setelah hari mulai sore mereka memutuskan untuk pulang.Mino kembali ke rumahnya bersama istri dan juga anaknya.Sedangkan Hanbin masih harus mengantar calon istrinya beserta putri kesayangannya.

Di kursi belakang Hara sudah tertidur lelap di perjalanan.Ia mungkin merasa lelah karena asyik bermain seharian ini.Begitu juga dengan Jennie yang sudah tertidur dengan kepala menempel di jendela.

Sekilas Hanbin menoleh kearah Jennie dan tersenyum."Cantik" Gumamnya pelan.

Sampai dirumah Hanbin tidak berniat membangunkan Jennie dan Hara.Ia memilih menggendong Hara lalu Jennie.Ia menidurkan mereka di kamar Hara.Baru ia pulang.

Sebelum pulang Hanbin menyiapkan beberapa menu makan malam untuk Jennie dan Hara kalau mereka nanti bangun.Mereka belum sempat makan malam karena tertidur sedari tadi.

Jennie terbangun dari tidurnya sekitar pukul 8 malam.Ia merasa tenggorokannya sangat kering ditambah perutnya yang sangat lapar.Ia berjalan ke arah dapur untuk mengambil minum dan mencari makanan.

Betapa terkejutnya Jennie saat melihat ada masakan di meja makan.Apalagi menunya adalah kesukaan Jennie.Ia buru-buru meminum air di gelas yang ia oegang.

Jennie memakan makanannya dengan lahap.Ia bahkan menghabiskannya tanpa sisa.Jelas tidak lupa Jennie menyisihkan untuk Hara.Siapa tahu anaknya itu akan bangun karena kelaparan.

Jennie meraih secarik kertas di kulkas saat ia selesai menyuci piring.Ia tersenyum sendiri membaca tulisan dikertas itu.

Aku sudah siapkan makan malam dimeja.Ada sedikit makanan untuk kalian sarapan besok.Jangan lupa menggosok gigimu Jennie sebelum tidur.Aku sudah membersihkan wajahmu tadi dan menggunakan skincare di mejamu.Semoga saja aku tidak salah.
i love you.

Hanbin

Jennie sangat beruntung memiliki Hanbin sekarang.Ia kembali ke kamar tidurnya untuk memeriksa pekerjaannya dan kembali tidur.Tidak lupa ia mendoakan Jaewon, pria yang lebih dulu mencintainya.

"Aku merindukanmu.Bahagialah disana" Ucap Jennie sambil memandang foto Jaewon di laptopnya.

"Anakmu sekarang sangat pintar dan cantik.Oh iya bulan depan aku akan menikah dengan Hanbin.Jagalah kami dari sana ne" Monolog Jennie sendiri.

Pukul 11 malam baru Jennie kembali tidur sambil memeluk foto Jaewon.Tidak bisa dipungkiri ia merindukan pria itu.Pria yang tidak bisa lagi ia temui, karna dunia mereka yang sudah berbeda.

TBC

𝙬𝙚𝙙𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙙𝙧𝙚𝙨𝙨 2 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang