Hai ! sampai juga diakhir cerita Jennie Hanbin hehe 👋🏻👋🏻 terima kasih sudah setia mengikuti cerita ini ❤️ terima kasih sudah menerima segala kekurangan cerita ini ❤️ sampai jumpa di lain cerita 👋🏻👋🏻 jangan sungkan untuk minta cerita karena kalo ada ide bakal dibikinin kok hehe
stay health and safe kalian !!
Yuk untuk terakhir kali nya jangan lupa vote dan komen 👋🏻Terhitung sudah setengah tahun mereka kembali ke Korea.Hanbin sudah mulai sibuk dengan pekerjaannya di kantor pusat, sedangkan Jennie bekerja dari rumah karena kantor di handle langsung oleh Rose.
Haruto yang beberapa bulan lalu saat datang ke Korea hanya bisa duduk dan merangkak sekarang sudah bisa berjalan bahkan berlari.Ia menjadi anak yang aktif, bicaranya bahkan mulai mudah di mengerti.
Haruto menjadi anak ayah sekali, setiap pagi sebelum Hanbin berangkat akan ada drama kecil.Haruto tidak mau ditinggal oleh ayahnya.Bahkan pernah saat di akhir pekan tiba-tiba Hanbin harus berangkat ke kantor tapi Haruto merengek terus jadi mau tidak mau Hanbin membawa nya.
Hal itu membuat para karyawan Hanbin heboh pasalnya wajah mereka berdua benar-benar mirip.Haruto adalah bentuk mini dari Hanbin.Bahkan teman-temannya menjuluki Hanbin "Hot Daddy".
Mari tinggalkan Haruto sejenak mari kita beralih ke Hara, gadis kecil yang dulu hanya bisa merengek meminta ini itu sekarang berubah menjadi gadis yang mulai dewasa.Etss dewasa dalam sikap ya wkwk
Hara menjadi kakak yang sangat bertanggung jawab, ia selalu menemani Haruto saat Jennie sedang meeting.Ia juga telaten menemani Haruto bermain.Ia sangat menyayangi adik kecilnya itu.
Tidak ada yang pernah menduga kalau seorang Jennie akan kembali kepelukan mantan tunangannya.Bahkan Jennie sendiripun.
Keluarga kecil ini akan pergi berlibur ke pulau Jeju bersama keluarga besar mereka.Mereka juga akan mengunjungi keluarga Jaewon yang tinggal disana.Hara sangat senang dengan rencana liburan ini.Ia sangat merindukan nenek dan kakeknya disana.
Mereka berempat berangkat paling akhir, karena sempat ada kendala di kantor Hanbin.Hanbin mengandeng Haruto, mereka menggunakan setelan serasi.Sedangkan Jennie dan Hara juga melakukan hal yang sama.
Jika orang lain tidak mengenal mereka pasti akan mengira mereka adalah sepasang pengantin baru yang berjalan bersama kedua adik mereka.
"Eomma, apa Hyunbin sudah sampai ?" Tanya Hara yang masih digandeng oleh Jennie.
"Mungkin sudah sedari tadi.Memangnya kenapa ?"
"Aniya, aku hanya kesal saja."
"Kesal kenapa ?" Kali ini Hanbin yang bertanya.
"Aku kesal karena ia bermain dengan Aera terus" Jadi Hara kesal sejak kedatangan murid baru di kelasnya Hyunbin sibuk bermain dengan Aera si murid baru dan melupakan Hara.
"Seharusnya ikut saja bermain.Bukankah bersama-sama lebih asyik ?" Ucap Hanbin sambil mengusap kepala Hara.
Haruto yang melihat kakaknya yang sedang sedih langsung memeluknya."Nunna gwenchana, Haruto disini bersama Nunna" Hara membalas pelukan adiknya itu lalu kembali tersenyum
Jennie sampai menutup mulutnya karena saking terharu dan kaget melihat kedua anaknya itu.
⭐
Sekitar pukul 2 siang mereka sampai di vila milik keluarga Hanbin di Jeju.Langit sedang mendung jadi rencana mereka pergi ke pantai dibatalkan.
Keluarga besar sedang menuju ruang makan.Meja makan yang panjang menjadi penuh tanpa kursi tersisa.Semua keluarga datang.Mulai dari keluarga Hanbin yang terdiri dari ayah ibu Hanbin sampai keluarga Jennie dan Mino sekeluarga.
Mereka bercanda bersama membicarakan banyak hal sembari menikmati makanan mereka.Seperti tidak ada habis-habisnya yang mereka bahas.Padahal selama di Seoul mereka rutin bertemu setidaknya tiga sampai empat kali dalam sebulan untuk berkumpul bersama.
Setelah makan mereka duduk di teras vila bersama.Menikmati deburan ombak yang jauh di depan mereka.Angin berhembus tidak terlalu kencang.
Hyunbin mendekati Hara yang sedang bermain dengan Haruto.Ia sedikit ragu-ragu mendekati Hara."Hara ?"
Hara hanya diam melihat Hyunbin yang berdiri didepannya.
"Mianhae.Aku janji akan bermain denganmu selalu.Ini untukmu" Ucap Hyunbin sambil menyerahkan jepet kecil dengan hiasan bunga kepada Hara.
"mari kita bermain bersama Aera saat disekolah" Ucap Hara sambil tersenyum.
Hanbin dan Jennie sedang berada di balkon kamar mereka yang ada di lantai dua.Mereka menikmati segelas wine bersama.Mereka sedang ingin quality time berdua.
"Sayang ?" Panggil Hanbin yang sekarang sudah berada di belakang Jennie.Ia memeluk Jennie erat dan menyembunyikan kepalanya di leher Jennie.
"Waeyo ? apa kau lelah ?" Tanya Jennie khawatir.
Jennie khawatir karena beberapa hari sebelumnya Hanbin sama sekali tidak libur bekerja.Perusahaanya sedang gencar mencari investor.
"Aniya.Aku hanya merindukanmu" Hanbin memutar tubuh Jennie ke hadapannya.
"Aku juga merindukanmu" Jennie tersenyum lalu meletakan gelas di meja.Tangannya melingkar di leher Hanbin.
Cup
Hanbin mencium bibir Jennie singkat.
Cup
Tidak mau kalah Jennie juga mengecup bibir Hanbin pelan.Hanbin kembali mencium bibir Jennie, kali ini bukan kecupan singkat namun lumatan kecil.
Lumatan kecil berubah menjadi lumatan kasar dan panas.Hanbin mengendong Jennie tanpa melepas ciuman mereka.Ia membawa Jennie ke atas ranjang.
Ia menidurkan Jennie perlahan layaknya benda yang mudah sekali pecah.Tangan Hanbin mulai nakal meraba perut rata Jennie perlahan lalu naik ke atas.
"Sshh" Desah keluar dari mulut indah Jennie.Membuat Hanbin semakin semangat.
Hanbin melepas kaosnya dan kembali mencium Jennie.
Ceklek..
"Eomma !"
"Appa ayo main" Ucap Haruto sambil menenteng dinosaurus kesayangannya.Baru saja Hanbin mau melanjutkannya ternyata ada dua penganggu kecil yang tidak lain adalah anaknya.Jennie hanya tersenyum melihat Hanbin yang sedang cemberut.
"Sabar ne" Bisik Jennie.
Haruto dan Hara naik ke ranjang orang tua mereka.Jennie mulai bermain dengan mereka berdua.Hanbin yang sedari tadi cemberut sudah kembali ceria.Ia sedang bermain dinosaurus dengan Haruto.
"Kenapa Appa tadi tidak pakai kaos ?" Tanya Hara polos.
"Tadi panas sekali disini" Jawab Hanbin.
"Tapi ini dingin" Haruto ikut nimbrung
"Tadi Haruto bukan sekarang" Ucap Jennie sambil mengusap kepala Haruto.
Mereka berempat tertidur setelah kelelahan bermain bersama.Hara tidur di pelukan Hanbin sedangkan Haruto di pelukan Jennie.
Hanbin membuka matanya sejenak lalu tersenyum menatap Hara, Haruto dan Jennie yang masih tertidur."Aku bersyukur memiliki kalian.Saranghae" Ucap Hanbin lalu mencium kening Hara, Haruto dan Jennie lalu kembali memejamkan matanya.
"Aku juga bersyukur.Nado saranghae Kim Hanbin" Jawab Jennie yang ternyata sudah bangun saat Hanbin mencium keningnya.
END
Jangan lupa mampir ke lapak KING&QUEEN cerita Jenbin baru hehe
bye 👋🏻❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙬𝙚𝙙𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙙𝙧𝙚𝙨𝙨 2 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣 ✓
Short StoryBaca dulu season 1 biar lebih kerasa wkwk