Chapter 5 : Hyunbin's Dad

841 73 13
                                    

Welcome Back

Jennie's Pov

Jam sudah menunjukan pukul 8 pagi, seperti biasa aku dan Hara melakukan sarapan bersama. Kegiatan hari ini sedikit berbeda karena setelah mengantar Hara ke sekolah, siang nanti aku akan menjemput kakak di bandara. Mino oppa.

"Hara kau sudah selesai hum ? jangan lupa minum susumu ya" Ucapku sambil merapikan tatanan make up ku di kaca dekat ruang makan.

Setelah Hara selesai mengunakan sepatu, kami beranjak pergi. 15 menit waktu yang kami tempuh untuk sampai di sekolah Hara. Aku mengantarnya sampai ke depan kelas.

"Hei Ms.Jen ?" Sapa Mrs Carolline, guru di kelas Hara.

"Oh hai Mrs.Carolline. Ada yang bisa saya bantu " Tanyaku

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa Hara anak yang baik di sekolah, bahkan kemarin ia menunjukan gambar dirinya dengan anda." Jelas Mrs. Carolline.

"Terima kasih."

Setelah berbincang dengan Mrs.Carolline aku segera menuju ke mobilku yang terparkir di dekat gerbang sekolah. Saat aku akan memasuki mobil tiba-tiba ada seseorang yang memanggilku.

Jisoo's Pov

Aku memutuskan untuk pulang cepat dari perjalanan bisnisku, aku sangat bersyukur semua berjalan lancar. Pagi ini aku mengantar Hyunbin ke sekolah.Aku mengantarnya hingga ke dalam kelas. Dan kulihat disana sudah ada Hara, teman Hyunbin yang tak lain adalah anak Jennie.

Aku kembali ke mobilku, dan saat itu juga aku melihat Jennie. Aku putuskan untuk memanggilnya.

"Hei Jenn" Panggilku.

Ia tampak kaget melihatku yang tepat di sebrang mobilnya. Aku berjalan menghampirinya.

"Ada apa jis ?" Tanyanya.

"Bagaimana kalau kita pergi ke café bersama seperti dulu." Ucapku.

Ya seperti dulu, Jennie ada temanku saat di Korea dulu. Aku sedikit menyesal karena pertama kali bertemu di Paris aku berlagak tidak mengenalnya di depan Hanbin.

#CAFÉ

Aku dan Jennie memilih café dekat sekolah anak-anak kami. Aku memesan secangkir americano sedangkan Jennie memesan segelas smooties.

"Bagaimana kabarmu ?" Tanya Jennie

"Aku baik-baik saja. Mian karena aku tidak memberikan kesan yang baik saat bertemu saat itu" Ucapku lalu menyesapi americanoku.

Jennie tersenyum "Sudah tidak apa-apa"

Kami membicarakan banyak hal. Hingga Jennie menanyakan hal yang sudah lama ingin aku ceritakan kepadanya.

"Jis, maaf sebelumnya apa aku boleh bertanya siapa ayah Hyunbin ?"

Aku diam sejenak lalu tersenyum masam.Belum juga aku menjawab Jennie sudah menebaknya.

"Apa itu ulah Bobby ?" Tebaknya.

Aku terkejut setelah itu tertawa.

"Haha bukan Jenn, bukan Bobby. Memang dulu aku sempat berpacaran dengannya namun kita hubungan kita berakhir. Dan setelah itu aku bertemu dengan 'dia' ayah Hyunbin"

"dia ?"

Aku diam kembali.

"Maaf aku terlalu lancang Jisoo." Jennie meminta maaf dan ku balas dengan senyuman.

#Skip

Jennie's Pov

Tepat pukul 10 pagi aku pergi ke bandara untuk menjemput kakakku. Jalanan sedikit ramai. Karena bosan aku menghidupkan musik di mobilku secara acak.

𝙬𝙚𝙙𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙙𝙧𝙚𝙨𝙨 2 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang