Welcome Back
Hanbin sedang sibuk di ruangan kerjanya, sesekali ia menatap jam di laptopnya masih jam 4 sore.Ia akan makan malam bersama keluarga Jennie untuk merayakan pernikahan Mino dan Jisoo.Mereka mengadakannya disebuah restoran mewah di Paris.Setelah satu jam berkutat dengan pekerjaannya Hanbin menutup laptopnya dan pergi keluar ruangan.Saat keluar ia bertemu Yeri, sekertarisnya.
"Tolong nanti jangan sampai ada masalah.Saya akan pergi makan malam." Ucap Hanbin lalu pergi.
Hanbin berjalan ke arah mobilnya yang terparkir di basement kantor.Sesekali ia bersiul, suasana hatinya sedang baik karena nanti ia akan bertemu Hara dan Hyunbin dan sudah pasti juga Jennie.
Mobil Hanbin melaju ke arah apartementnya.Didalam mobil lantunan lagu dari iKON memenuhi mobil.Hanbin menirukan bait lagu yang dinyanyikan Kim Hanbin, leader dari IKON.
Sampai di apartement Hanbin langsung melepas sepatunya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.Setengah jam Hanbin melakukan ritual mandinya.
Ia berjalan ke wardrobenya ia memilah pakaian yang akan ia pakai.Pandangannya tertuju pada kaos putih yang akan ia padu padankan dengan jaket denim dan celana jeans.
Hanbin menyemprotkan parfum di tengkuk dan pergelangan tangannya.Hanbin memastikan bahwa dirinya sudah wangi.
Pukul 7 malam Hanbin keluar dengan mobilnya.Ia akan memjemput Jennie terlebih dahulu.Tidak sampai 10 menit Hanbin sudah sampai di depan rumah Jennie.
Ia mengetuk pintu rumah Jennie.Pintu rumah itu terbuka menampilkan seorang wanita yang mempesona.Jennie menggunakan dress casual yang sudah pasti keluaran desainer ternama.
"Beautiful." Ucap Hanbin tulus.Jennie hanya tersenyum malu.
Hanbin membukakan pintu mobil untuk Jennie lalu menutupnya.Ia berlari masuk ke mobil.Hara sudah pergi duluan bersama nenek dan juga kakeknya.
"Sealbeltmu ?" Ucap Hanbin mengingatkan Jennie.
Jennie yang kelupaan langsung mencoba memasang sealbeltnya tapi sulit.Melihat Jennie yang kesulitan Hanbin membantunya.
Wajah Hanbin kini sangat dekat dengan wajah Jennie.Mereka saling bertatapan lama.
Deg..deg..deg..
Terdengar suara jantung Jennie yang berdetak tidak karuan.Jennie yakin wajahnya kini sudah merah padam.Hanbin tersenyum lalu memasangkan sealbelt Jennie.
"Kita berangkat" Ucap Hanbin lalu melajukan mobilnya.
.
Jennie berjalan beriringan dengan Hanbin.Tangannya yang sedari tadi sudah melingkar di tangan Hanbin.Dan sudah jelas ini ulah Hanbin.
Jennie sudah tidak keberatan dengan sikap Hanbin yang semakin menunjukan kasih sayangnya kepada Jennie.Jennie berniat membuka hatinya perlahan.
Para pengunjung restoran yang lain tampak takjub melihat pasangan serasi ini."Mereka seperti pasangan selebriti" Bisik salah satu pengunjung.
"Baru kali ini aku melihat pasangan sangat serasi" Ucap pengunjung lainnya.
Jennie dan Hanbin duduk berhadapan dengan Jiyong dan juga Chaerin, orang tua Jennie.Awalnya mereka kaget melihat Hanbin yang datang bersama Jennie.Disamping Jennie ada Jisoo dan Mino.Di sebrangnya ada Hara dan Hyunbin.
Sambil menunggu pesanan mereka saling mengobrol terutama Jiyong dan Hanbin.Mereka tampak seperti ayah dan anak karena saking akrabnya.Mereka saling bercanda bersama.Jennie melihat itu ikut senang.
.
Sekitar jam 9 malam mereka pulang, Hanbin akan mengantar Jennie dan Hara pulang kerumah.Hanbin menggendong Hara lalu mendudukannya di kursi belakang tidak lupa ia memasangkan sealbelt.Jennie yang juga merasa lelah dan mabuk hanya tertidur dalam perjalanan.Mobil Hanbin berhenti di lampu lalu lintas.Sesekali Hanbin melihat Hara dari lampu spion dan juga menatap Jennie yang sudah tertidur dengan jaket Hanbin yang menjadi selimut.
Sampai di rumah Jennie, Jennie belum juga bangun meski Hanbin sudah membangunkannya.Dengan bertanya pin ke Mino, Hanbin bisa membuka rumah Jennie.Pertama Hanbin menggendong Hara terlebih dahulu lalu menidurkannya di kamar Hara.
"Nice dream princess" Bisik Hanbin pelan lalu mencium kening Hara.
Hanbin kembali keluar, ia terkejut ternyata Jennie sudah bangun dan bersandar di kap mobil.Ia tersenyum ke arah Hanbin.Hanbin mendekati Jennie, lalu rangkul wanita itu dan memapahnya berjalan masuk ke rumah.
Hanbin menidurkan Jennie di atas kasurnya.Ia melepaskan sepatu heels Jennie.Ia juga menyelimuti badan Jennie.Tak lupa Hanbin juga mencium kening Jennie.
"Saranghae" Bisik Hanbin.
Hanbin bangkit, tapi tangannya di tahan oleh Jennie.Jennie menarik Hanbin hingga jatuh ke atas ranjang milik Jennie.Jennie bergelayutan manja di lengan Hanbin.
"Sebaiknya kau tidur" Ucap Hanbin sambil mencoba menidurkan Jennie.
Jennie malah memeluk Hanbin erat, ia mendongakkan kepalanya menatap pria yang selalu menemaninya sekarang.Jennie tersenyum.
"Saranghae Kim Hanbin" Ucap Jennie lalu mencium bibir Hanbin pelan.Hanbin yang masih terkejut hanya diam.
Ciuman Jennie menjadi sedikit lumatan kecil, dengan nalurinya Hanbin menahan tengkuk Jennie dan membalas lumatan Jennie.Ciuman mereka semakin panas.Hanbin melepas kaosnya dan membuangnya sembarangan.
Hanbin menindih Jennie dibawahnya.Ia melepaskan ciumannya.Ia mencium kening, mata, hidung dan pipi Jennie sampai akhirnya ke bibir Jennie.
"Eomma !! hiks hiks" Teriak Hara dari kamarnya.Buru-buru Hanbin mengambil kaosnya dan memakainya.Sedangkan Jennie hanya terduduk di ranjangnya dengan wajah polosnya.
Hanbin mendekati Hara yang masih menangis.Hanbin memeluk dan mengusap rambut Hara pelan."Sudah cup cupp paman akan menemanimu tidur ne"Akhirnya Hara tenang dan tidur dalam pelukan Hanbin.
Jennie berjalan gontai ke arah kamar Hara yang terbuka.Ia tersenyum melihat Hara yang tidur dalam pelukan Hanbin."Gomawo sudah mengirimkan Hanbin untukku dan Hara" Ucap Jennie sambil menatap ke atas.
Jennie menidurkan dirinya di samping Hara.Kini Hara berada di antara Hanbin dan Jennie.Hanbin yang merasa ada yang tidur disebrangnya terbangun.Ia memeluk Jennie juga.Sampai akhirnya ia juga tertidur.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙬𝙚𝙙𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙙𝙧𝙚𝙨𝙨 2 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣 ✓
Short StoryBaca dulu season 1 biar lebih kerasa wkwk