Prolog

2.7K 121 8
                                    

Welcome to my sequel story of Wedding Dress..
Let's follow Jennie and Hara's life...
BACA SEASON 1
WEDDING DRESS

Jangan lupa vote.

Author Pov

Oppa, kami akan segera kembali..jadi bersabarlah..saranghae..

Matahari masih belum sepenuhnya menampakkan sinarnya, tetapi ibu muda itu sudah sibuk membersihkan rumah yang baru 2 hari ini ia tempati dengan anaknya.Jennie dengan sabar membersihkan jendela ruang tamunya.Sedangkan Hara masih terlelap dan sibuk dengan mimpi indahnya.

Setelah membersihkan area rumahnya, Jennie lalu pergi menuju dapur untuk membuatkan sarapan pagi Hara dan dirinya.Karena udara sedikit dingin, Jennie memutuskan untuk membuat sup rumput laut dan sosis.Ditambah dengan telur gulung kesukaan Hara.

"Hara bangun nak, eomma buatkan telur gulung kesukaanmu." Ucap Jennie membangunkan putri kecilnya.

Hara tampak menggaruk kepalanya, ia masih ingin kembali tidur dan menikmati mimpinya.Di mimpinya ia melihat appa nya yang biasanya hanya ia lihat di foto.Dan dalam mimpinya juga ia melihat laki-laki menikah dengan eommanya.Ntah siapa dia.Hara tak tahu.

Sebelum sarapan, Hara terlebih dahulu pergi untuk mandi baru nanti ia akan sarapan.Pagi ini ia akan masuk di taman kanak-kanak.Di usianya yang masih kecil, Hara adalah anak yang pintar bahkan sebelum pindah ke Paris Jennie sempat mengajarkannya bahasa Prancis dan Hara dengan cepat memahaminya.

Selagi Hara sarapan, Jennie menyiapkan tas sekolah Hara yang dilengkapi peralatan sekolah Hara.Tak lupa ia juga menyiapkan kebutuhannya untuk nanti di kantor.Setelah menyelesaikannya baru Jennie sarapan bersama Hara.

"Eomma ?." Hara membuka suara.

"Waeyo ? apa masakan eomma tidak enak ?." Tanya Jennie

"Aniya eomma, semalam Hara memimpikan appa..."

"dan Hara melihat seorang ahjushi dan eomma ada di altar gereja." lanjut Hara.

Jennie hanya terdiam mendengar penuturan anaknya, di satu sisi ia merasa bahagia karena anaknya bisa bertemu Jaewon, laki-laki yang selalu ia cintai dan rindukan.Namun di satu sisi juga ia merasa bingung tentang laki-laki lain yang berada di mimpi anaknya yang berada di altar bersamanya.

Selama ini Jennie tidak pernah berpikir untuk menikah kembali dan mendapatkan ayah yang baik untuk Hara.Karena hidupnya sudah cukup bahagia atas kehadiran putri kecilnya dan keluarga yang selalu ada untuknya.

"Eomma ayo Hara sudah selesai." Panggil Hara memecahkan lamunan Jennie.

"Emm baiklah sebentar eomma bereskan ini dulu ya Hara ?." Ucap Jennie.

Hara hanya mengangguk lalu berlari menuju ruang tengah untuk mengambil tasnya.Tak lupa ia juga mengambil tas milik ibunya.

*Skip*

Jennie mengantar Hara sampai ke depan kelasnya dan ia berjanji akan menjemput Hara nanti.Tak lupa Jennie mencium pipi putrinya lalu berpamitan untuk pergi.

Jennie sampai ke kantornya saat para karyawannya sedang sibuk mengosipkan tentang dirinya.Ya Jennie diam-diam sering menjadi pembicaraan karyawannya karena parasnya yang cantik namun belum memiliki suami baru.

Jennie tak ambil pusing, karena ini hidupnya mau bagaimanapun ini urusannya.

Disisi lain...

"Pagi anak-anak ??." Sapa Ms.Caroline. *anggap ae pake bahasa prancis 😪

"Pagi juga Miss.." Ucap anak-anak bersamaan.

"Pagi ini kita kedatangan murid baru bernama Jung Hara, ia berasal dari Korea Selatan.Kemarilah Hara perkenalkan dirimu." Panggil Miss Caroline.

Hara berjalan menuju depan kelas, tampak beberapa murid sedang berbisik-bisik sambil melirik ke arahnya.

"Wah Korea Selatan !! ia sama dengan Hyunbin Miss !!." Teriak Jerremy salah satu murid berwajah chubby.

"Ya benar Jerremy."

"Perkenalkan namaku Jung Hara, kalian bisa memanggilku Hara.Aku berasal dari Korea Selatan.Terima kasih."

Setelah berkenalan Miss Caroline meminta Hara untuk duduk di salah satu tempat duduk yang ada.

Tiba-tiba Jerremy kembali berbicara dengan keras.

"Miss lihat itu Hyunbin !!."

Seluruh siswa melihat ke arah pintu kelas,disana Hyunbin sedang memamerkan senyumannya.Miss Caroline mendekati Hyunbin, ternyata Hyunbin datang bersama seorang laki-laki berwajah Asia.

"Maafkan saya yang membawa Hyunbin terlambat." Ucap laki-laki itu.

"Oh tidak masalah Mr.Kim."

Akhirnya laki-laki bernama Mr.Kim itu pergi, Hara sempat melihat wajah paman itu.Dan ia terkejut.

Mwoo ? kenapa paman itu ada disini ? bukankah itu paman yang ada di mimpiku ?, tanya Hara dalam hati.

TBC

Hayo siapa ya paman itu :v tampan kah atau gmn ya :v

𝙬𝙚𝙙𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙙𝙧𝙚𝙨𝙨 2 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang