Chapter 3 : Meet you

958 106 4
                                    

Beberapa hari kemudian..

Seperti biasa setelah mengantar Hara ke sekolah, Jennie berangkat ke kantornya.Hari ini ia harus menghadiri meeting dengan perusahaan brand make up.

#Meeting
"Selamat pagi, Saya Kim Jennie CEO perusahaan ini." Jennie memperkenalkan.

"Jadi brand kami akan mengajak brand Anda untuk berkolaborasi." Ucap wanita yang tampak tidak asing untuk Jennie.

"Perkenalkan saya Kim Jisoo."

#Skip#

"Huh capek sekali." Ucap Jennie saat kembali ke ruangannya.

Jennie menenggak segelas air putih penuh dalam sekali tenggak.Tenggorokan sangat kering karena sepanjang meeting berjalan ia harus aktif dalam mempresentasikan brand miliknya.

ttak han beonman 10choman jinjihage anaboja~

"Ah siapa lagi ini." Ucap Jennie kesal.

"Hey."

"Siapa ini ?." Tanya Jennie.

"Apa beberapa hari tidak bertemu membuatmu lupa dengan suaraku ?." Tanya laki-laki itu.

"Hanbin kau kah itu ?."

"That's right.Apa besok kau libur ?."

"Ya aku libur."

"Ayo kita berlibur bersama dengan Hara.Aku tidak menerima penolakan Jen."Ucap Hanbin lalu mematikan sambungan teleponnya.

Sedangkan Jennie hanya memasang muka malasnya, karena ia tahu jika Hanbin membuat keputusan pasti sulit menolaknya.

Hanbin Pov

Sebenarnya besok bukanlah hari liburku, namun karena aku sangat merindukannya jadi aku akan mengajaknya berlibur.

"Aku tak sabar untuk hari esok." Ucapku lalu tersenyum.

"Hey kenapa kau tersenyum sendiri ? sedang memikirkan aku ya ?" Tanya Jisoo yang sejak kapan sudah ada di ruang kerjaku.

"Gwenchana." Ucapku

"Tolong jaga Hyunbin untuk besok, aku ada urusan bisnis." Ucap Jisoo lalu keluar dari ruanganku.

Ide bagus, besok aku akan mengajak Hyunbin.Pasti dia akan senang karena bertemu Hara.Dan sebaiknya aku pulang untuk menyiapkan beberapa hal untuk besok.

#D-Day

Aku akan membawa Jennie, Hara dan Hyunbin ke Menara Eifeel , aku memilih tempat ini karena Menara Eifeel adalah tempat kesukaan Jennie.Aku mengetahui hal ini dari Jaewon.

"Taa daa..Ayo anak-anak keluar." Ucapku menyuruh Hara dan Hyunbin keluar mobil.

Jennie menatap bahagia, matanya tampak berbinar-binar.Syukurlah kalau dia menyukainya.

Author Pov

"Eomma aku ingin beli permen kapas itu." Ucap Hara sambil menarik baju Jennie.

Jennie tersontak kaget karena sejak datang tadi ia hanya menatap rindu ke arah menara itu.Kota ini adalah tempat tinggal Jennie saat SMP hingga SMA, disini juga ia dan Jaewon memulai hubungan mereka.

"Kemarilah Hara, kita beli bersama biarkan eomma mu bersantai" Ucap Hanbin lalu mengandeng Hara dan Hyunbin.

"Ne ahjussi." Ucap Hara semangat.

Tiba-tiba Jennie memikirkan Jisoo, berbagai pertanyaan muncul di benaknya.

Apa Hyunbin adalah anak dari Hanbin dan Jisoo ? Apa tidak masalah aku pergi dengan suami orang lain ? Apa aku tanyakan saja dengan Hanbin ? Bagaimana jika memang mereka sudah menikah ?? aku tidak ingin menjadi penghancur...

Sebuah tangan hangat meraih tangan kecil milik Jennie.Jennie menatap ke arah tangan itu.Lalu ia tersadar itu adalah tangan Hanbin.

"Apa yangg kau lakukan ??" Ucap Jennie salah tingkah.

"Jisoo bukan istriku, Hyunbin memanggilku appa karena sejak kecil aku membantu merawatnya.Aku bukan suami sapapun, kecuali untukmu Jen." Ucap Hanbin seakan menjawab pertanyaan Jennie.

"Kenapa kau mengatakan ini ?." Tanya Jennie.

Disisi lain Hara dan Hyunbin tengah asyik memakan permen mereka.

"Karna aku serius denganmu." Ucap Hanbin.

"Hisk hisk hisk eommaa" Ucap Hara menghampiri Jennie.

Jennie langsung merekuh tubuh mungil Hara ke pelukannya.Membiarkan malaikat kecilnya tenang.

"Ada apa hum ?" Tanya Jennie saat Hara sudah tidak menangis.

"Hyunbin mengatakan bahwa seharusnya yang pergi kesini dengan ahjussi adalah ibunya. hisk hisk." Ucap Hara polos.

Hanbin menarik pelan tubuh Hara ke dalam pelukannya.Begitu juga ia lalukan ke Hyunbin.

"Sudah, kalian adalah malaikat kecilku jadi jangan seperti itu lagi Hyunbin, ibumu tidak bisa ikut hari ini karena ia sibuk.Dan Hara jangan menangis lagi oke ?." Ucap Hanbin kepada dua makhluk kecil yang menggemaskan itu.

.

Mereka berempat pergi mengelilingi tempat wisata yang ada di kota ini.Karena Hyunbin dan Hara kelelahan Hanbin langsung mengantar Jennie pulang ke rumah.
.
.
Setelah diantar pulang oleh Hanbin, Jennie langsung menidurkan Hara ke kamarnya.Lalu ia pergi untuk mandi, tubuhnya terasa lengket padahal ini akan memasuki musim dingin.
.
.

Jisoo bukan istriku, Hyunbin memanggilku appa karena sejak kecil aku membantu merawatnya.Aku bukan suami sapapun, kecuali untukmu Jen

Karna aku serius denganmu

Kata-kata Hanbin terus teringat di benak Jennie, memikirkan nya saja membuat pipinya memanas.

"Astaga ada apa denganku ??." Ucap Jennie lalu menepuk-nepuk pipinya.

"Setidaknya aku merasa senang hari ini." Ucap Jennie lalu pergi tidur.

𝙬𝙚𝙙𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙙𝙧𝙚𝙨𝙨 2 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang