hai !
Hari ini adalah hari kelulusan Hara dari taman kanak-kanak.Sedari pagi Jennie dan Hanbin bangun terlebih dahulu.Seperti biasa Jennie membuat sarapan dan Hanbin membantu mengurus Haruto.
Haruto sekarang sudah bisa duduk dan mulai bisa berbicara.Meski terdengar tidak jelas.Haruto adalah anak yang aktif dan tidak rewel.
"Haruto aaaa" Hanbin sedang menyuapi Haruto dengan biskuit bayi.Dengan lahap Haruto memakan biskuit yang ayahnya berikan.
Jennie selesai membuat sarapan.Ia berjalan ke ruang tv untuk menemui suaminya.Ia tersenyum melihat ke telatenan Hanbin.
Selama hamil hingga sekarang Hanbin tidak pernah mengeluh apa pun itu.Ia selalu mau membantu Jennie.
"Makanlah dulu, biar Haruto aku yang jaga" Ucap Jennie sambil mengusap pundak Hanbin.Salah satu tangannya mengusap pipi gembil Haruto.
"Sebentar aku bangunkan Hara terlebih dahulu" Hanbin bangkit lalu pergi ke kamar anak perempuannya.
Hara masih pulas dengan memeluk boneka beruang yang bulan lalu Hanbin belikan.Dengan lembut Hanbin membangunkan putri kecilnya.Perlahan Hara membuka matanya.
Hanbin menggendong Hara keluar kamar mandi untuk mencuci muka lalu pergi ke ruang makan.Wajah mengantuk Hara sudah berganti menjadi wajah ceria, karena hari ini adalah hari kelulusannya.
Setelah sarapan Jennie memandikan Hara dan juga Haruto.Baru setelah itu dirinya yang mandi.Sambil menunggu Jennie mandi.Hanbin bermain dengan kedua anaknya.
Hara sedang berpose didepan ayahnya dengan seragam yang ia pakai.Ia memamerkan rambutnya yang mulai panjang.
"Appa aku cantik tidak ?" Tanya Hara dengan mata berbinar.
"Sangat cantik!" Ucap Hanbin lalu mencium pipi Hara.
"Kalau eomma dan aku, siapa yang paling cantik ?" Tanya Hara lagi.
Hanbin diam dan berpikir."Semua cantik sayang"
Hara hanya mendengus mendengar jawaban ayahnya yang tidak sesuai harapan.
Jennie keluar dengan dress tanpa lengan miliknya.Ia menggunakan heels pendek untuk menambah kesan feminim dan formal.
jennie haruto
Karena Jennie sudah siap tinggal Hanbin yang mengganti pakaiannya.Ia sudah mandi dari pagi.Ia masuk ke kamarnya dan tidak pakai lama ia sudah keluar.
Hanbin menggunakan jas kotak-kotak dan celana bahan dengan warna senada.
Setelah semua siap sekarang mereka berangkat menuju ke sekolah Hara.Di perjalanan Hara tidak berhenti bernyanyi bersama Hanbin.Berbagai lagu anak-anak mereka nyanyikan.
Sekitar 15 menit mereka sampai di sekolah.Sudah ramai dengan murid dan orang tua.Mereka masuk ke aula besar di sekolah ini.Disana mereka bertemu Jisoo Mino dan sudah pasti putra mereka Hyunbin.
Hara yang bertemu Hyunbin langsung bercanda bersama.Karena acara baru akan dimulai 15 menit lagi.Jisoo meminta Hyunbin dan Hara untuk berfoto bersama.
⭐Acara kelulusan tidak berlangsung lama.Setelah selesai keluarga Hanbin dan Mino pergi untuk makan siang bersama.Hitung-hitung untuk perpisahan karena Hyunbin akan pindah ke Korea.
Sambil menunggu makanan datang para orang tua saling mengbrol dan sesekali melihat anak merek di playground di restoran itu.
"Kau tidak berniat membawa anak dan istrimu kembali ke Korea saja ?" Tanya Jisoo kepada Hanbin yang sedang mengoda Haruto dengan kentang goreng.
"Entahlah.Aku sih tergantung dengan Jennie mau bagaimana" Jawab Hanbin enteng.
Memang benar semua tergantung pada Jennie, karena pekerjaan Jennie ada disini.Sedangkan Hanbin yang notabene CEO bebas mau pindah ke cabang manapun.
"Aku tidak apa-apa kalau pindah" Ucap Jennie lalu tersenyum.
Hanbin menoleh ke arah Jennie kaget."Lalu kantormu dan pekerjaanmu ?"
"Bisa aku handle jarak jauh kok.Aku juga tidak tega melihat Hara dan Hyunbin berjauhan"
"Baiklah kita cari rumah yang berdekatan saja" Ucap Mino yang sedari tadi sibuk mengunyah makanannya.
"Setuju" Ucap para istri.
TBC
bonus
mamah muda wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙬𝙚𝙙𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙙𝙧𝙚𝙨𝙨 2 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣 ✓
Short StoryBaca dulu season 1 biar lebih kerasa wkwk