Welcome back
Jisoo's POV
Hari ini aku berada di Belanda untuk menjalakan urusan bisnisku. Seperti biasa aku menitipkan anakku pada Hanbin, memang merepotkan menjadi ibu di usia muda. Kalau bukan si brengsek Mino mungkin aku bisa menikmati masa mudaku. Sudah 5 tahun Hanbin menemaniku di Paris, aku mengenalnya karena ia adalah sunbaeku saat SMA dulu di Korea. Aku tidak pernah kembali ke Korea sejak aku mengetahui bahwa aku mengandung anak Mino. Aku benci saat aku kembali disana.
Aku tiba di bandara kemarin sore, sekarang aku sudah berada di hotel di Amsterdam. Aku memilih hotel Andaz Amsterdam Prinsengracht yang menyuguhkan pemandangan sungai yang bersih.
Setelah membongkar koper yang berisi keperluanku selama 5 hari kedepan, aku merebahkan tubuhku di kasur. Aku memeriksa handphoneku terdapat banyak sekali pesan, salah satunya dari Hanbin yang mengirimkan sebuah foto Hyunbin, anak laki-lakiku.
dia sudah merindukanmu, Ji..Besok kami akan pergi ke menara eiffel bersama.
Tampak Hyunbin sedang memanyunkan bibirnya, dan menutupi tubuhnya dengan selimutnya. Belum lama aku meninggalkannya aku sudah merindukannya. Aku membukan akun SNSku aku mencari nama Jennie Kim di laman percariaan Instagram. Ada beberapa akun yang muncul tetapi aku tahu mana yang milik Jennie karna profilnya adalah Hara anaknya. Terdapat banyak foto yang ia unggah, kebanyakan adalah foto Hara. Namun dari semua foto yang kulihat ada satu yang menarik perhatiaanku, yaitu foto Jennie dengan laki-laki yang ku kenal dan aku benci.Mino.
♡ HanbinKim and 353 likes
My lovely brother ❤❤
Setelah 5 tahun yang aku habiskan bersama Hanbin, sudah cukup membuatku yakin dengan perasaanku.Sebaiknya aku tidur karena nanti malam aku harus bertemu partner bisnisku."Aku ingin Jennie menjauh dari Hanbin" ucapku dalam hati.
Jennie's POV
Setelah mandi aku membuat kembali mengerjakan pekerjaaanku yang sedikit menumpuk. Minggu depan perusahaan make up ku yang bernama "Secret Angel" akan berkolaborasi dengan perusahaan model dan make up milik Jisoo. Semoga semua berjalan lancar.
Klingg..
Aku meraih handphoneku yang berada di depan komputerku, nama Hanbin tertera di layar.
Hanbin : terima kasih untuk hari ini J Hyunbin sangat menyukainya.
Jennie : sama-sama bergitu juga dengan Hara.
Hanbin : bagaiman kalua kita besok makan siang bersama ?
Ttak han beonman 10choman jinjihage anaboja ~
"Hallo ada apa bu ?" Tanyaku pada ibuku.
"Tolonglah beri nasihat kepada kakakmu Mino, besok dia akan mengunjungimu dan Hara. Sudah 5 tahun ia masih saja belum mengenalkan seorang gadis yang akan ia nikahi." Jawab ibuku panjang lebar.
"Baiklah bu, mungkin ia masih menunggu seseorang yang pas untuknya bu." Ucapku
"Eommaaa" teriak Hara dari kamarnya.
"Bu sudah dulu, Hara bangun. Sampai jumpa sampaikan salamku pada ayah" Ucapku lalu berlari keruangan yang ada di sebrang ruanganku.
Hara sedang duduk diatas Kasur dengan mengusap-usap matanya yang masih mengantuk.Aku lalu mendekatinya dan memeluknya.
"Ada sesuatu yang ingin kau makan hum ?" Tanyaku pada Hara.
Ia hanya menggeleng.
"Eomma aku ingin bertemu dengan Paman Hanbin" Ucap Hara tiba-tiba.
Aku melihat jam di meja kamar Hara, sudah menunjukan 9 malam, tidak mungkin aku membawanya bertemu dengan Hanbin.
"Bagaimana kalua besok ?" tanyaku
"Ah eomma" Jawabnya lesu
Tak ada 15 menit Hara kembali tidur, aku menyusul tidur di sampingnya.
Hanbin's POV
Aku masih saja belum terlelap, aku sudah menidurkan Hyunbin di kamarku. Aku dan Jisoo tinggal di rumah terpisah, sekarang aku dan Hyunbin berada di apartementku. Aku natap layar handphoneku, memandangi foto wanita yang aku ambil saat kehamilannya menginjak 3 bulan. Tanpa sadar aku tersenyum melihatnya.
Aku sangat merindukannya.
TBC
Thanks bagi kalian yang sudah menunggu cerita ini ❤ sekali lagi makasih karena uda nyempeti baca cerita ku ini ☺
Sebelumnya aku gak ada pikiran untuk masukin kakak Jennie yang ada di "Wedding Dress" bahkan gak tau siapa yang bakal jadi. But setelah ada salah satu reader yang ngasih saran begini jadi aku masukin Mino di cerita ini :))
thanks Taechelll ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙬𝙚𝙙𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙙𝙧𝙚𝙨𝙨 2 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣 ✓
Short StoryBaca dulu season 1 biar lebih kerasa wkwk