[hana]

38.8K 2.6K 836
                                    

Taeyong mengerjapkan matanya pelan, ia meringis sakit setelah nya. Sial, kenapa badannya terasa sangat remuk? Ah, bokongnya terasa sangat panas dan perih.

Ia mengedarkan pandangannya pada penjuru ruangan, ia merengut. Ia tak mengenali tempat ini.

"Bubu dimana?" Tanya nya dengan ringisan.

Tak lama ia menyadari sesuatu. Didalam selimut sana ia tak mengenakan sehelai benang pun pakaian yang melekati tubuh mulusnya!

Ia membelak dan segera mendudukkan dirinya lalu ia menjerit karena bokongnya sungguh-sungguh terasa perih!

"Ah sakiiit, hiks. Bokong Bubu kenapa sih? Dimasukin ulat ya?"

"Badan Bubu juga sakit banget."

Ah ia baru saja mengingat jika semalam ia dipaksa minum bersama teman-temannya dan kakaknya untuk merayakan kelulusan mereka. Dan lagi, ia dipaksa ikut ke club semalam!

Sial, tapi kenapa ia berakhir disini sekarang. Dimana kakak dan teman-temannya?

Karena merasa badannya begitu kaku dan sakit ia pun mencoba meregangkan tubuhnya.

"Ini kok lubang bokong Bubu basah ya? Hiks, Bubu ngga bisa jalan."

Karena penasaran dengan cairan yang berasal dari lubang analnya, ia pun mencoba mengusapkan telapak tangannya pada bongkahan montok itu.

Seketika itu,

Taeyong terkejut bukan main saat melihat tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong terkejut bukan main saat melihat tangannya. Cairan putih kental entah apa bercampur dengan cairan merah yang sudah ia yakini adalah darah.

Darah keluar dari lubang analnya!

"Hiks, Bubu menstruasi ya?"

"Tapi Bubu kan laki-laki!"

"Kenapa ada darah di bokong Bubu! Huhu, bang Yuta!"

...

Yuta berlarian di lorong hotel itu dengan menggila dengan umpatan yang tak pernah ia lewatkan disetiap detiknya.

Ia mendobrak dengan keras pintu salah satu kamar hotel itu.

"HUA, BANG YUTA, BUBU MENSTRUASI!"

Yuta membelak, memang benar di selimut serta seprai yang ada disekeliling adik yang usianya empat tahun dibawahnya itu terdapat banyak darah. Tapi yang membuat nya heran adalah bau.

Sebuah bau yang amat sangat ia kenal.

"Anjing! Kamu habis ngewe, Bubu?! Sama siapa?!"

Taeyong menggeplak kepala sang kakak dengan keras.

"Bubu masih kecil, bang!"

𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐨𝐦 ✓【ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang