Hari ini tepat satu hari setelah pernikahan keduanya. Jangan berharap ada satu malam panas di malam pertama mereka.
Salahkan saja orang tua mereka yang mengundang begitu banyak tamu undangan! Hingga mereka mendapat peringatan dari Baekhyun jika kemungkinan besar si mungil Taeyong kelelahan, jadi dokter itu mengatakan untuk menunda malam pertama mereka terlebih dulu.
Apa yang harus Jaehyun lakukan selain terpaksa merelakan malam pertamanya dengan Taeyong?
"Jeje,"
"Hm, apa Bubu ku sayang?"
"Sekolah Bubu hari ini libur ya?" Tanya si kecil.
"Iya, kantor aku juga libur. Jadi hari ini kita free. Bubu mau keluar?"
Taeyong mengangguk semangat.
"Bubu mau beli semangka!"
Jaehyun mengusak surai Taeyong gemas, "iyadeh, beli apa aja nanti dibeliin."
Taeyong menaruh telunjuknya pada ujung bibirnya, seperti tengah memikirkan sesuatu.
"Tapi Jeje,"
"Bubu semangkanya mau yang digoreng, direbus, dipanggang, disate sama diuap, ya?"
"Hah? Gimana? Em, mana ada gitu Bu,""Tapi Bubu mau itu Jeje! Pokoknya Bubu mau itu, beliin ya?"
Jaehyun ingin menangis saja rasanya. Ia tau sang istri tengah mengidam, tapi apa maksudnya? Mana bisa Jaehyun menolak! Ingat Taeyong memiliki jurus mata! Ah, sial.
"Tapi kalo ngga ada jangan maksa ya, Bu?"
"Ya harus lah! Jeje ngga sayang sama Bubu dan baby?"
Jaehyun menggaruk tengkuknya frustasi, ya bagaimana. Walaupun tengah memberut marah seperti itu, istrinya masih terlihat sangat lucu! Jadi, lagi dan lagi ia tetap tak bisa menolak.
...
Wajah Taeyong telah tertekuk seratus derajat. Pasalnya sudah memutari kota hingga beberapa jam, dan sudah menelusuri maps tetap tak ada yang menjual semangka goreng.
"Jeje, Bubu mau nangis aja!"
Jaehyun yang tengah menyetir kelabakan, ia segera menepikan mobilnya untuk menenangkan sang istri.
"Aduh, madu. Jangan nangis gitu, aku belum siapin wadah buat nampung air mata kamu, Bu!"
Madu alias honey, bukan madu di serial India.
"Yah, jangan gitu bu, aduh. Air mata kamu kan terlalu berharga,"
Bukannya menangis, Taeyong justru kehilangan seleranya untuk menangis jika Jaehyun seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐨𝐦 ✓【ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ】
FanfictionTaeyong yang baru saja lulus sekolah menengah pertama tak sengaja bermalam dengan seseorang yang bahkan tak ia ketahui rupa nya. •Jaeyong area! •don't like don't read, please! •bxb || mature⚠️ || mpreg •homophobic? Go away! Started : 29 Okt 2021 En...