"GILA! Jadi yang lo ewe itu keponakan istri gue?"
"Istri pala lo peyang!"
"Yeu, Ten maksud gue!"
"Iya, njing pake nanya lo."
"Dia baru lulus SMP boy!"
"Iya gue tau! Itu masalahnya, mana mungkin gue nikahin bocah yang lulus SMA aja belom!" Ujarnya frustasi.
Ia benar-benar bodoh semalam karena mengira saat itu ia tengah bermimpi.
"Eits, bukan masalah umur sama nikah Jae. Tapi yang jadi masalah itu keluarga dia lagi ngeburu elo."
Jaehyun memelototkan matanya, "yang bener lo anjing?!"
"Gue bukan anjing ya, babi!"
Johnny dan Jaehyun mengalihkan pandangannya seketika pada seseorang yang baru saja membuka pintu kamar Ten, ya mereka tengah berbicara dikamar Ten yang sungguh baunya busuk sekali! Sudah dipastikan jika cairan Johnny adalah cairan yang tak berkelas dan berada diperingkat paling bawah! Cih.
Bisa mereka lihat, Taeyong yang menunduk malu dengan menyatukan tangannya diperut dan badan yang sedikit ia goyangkan.
Perasaan semalam, Taeyong mengatakan jika tidak suka pada Jaehyun.
"Em, bang Johnny sama temennya disuruh Inet kebawah..."
"Buat sarapan," ucapnya begitu manis, yang membuat Jaehyun menelan ludah kasar.
"Sabar Jae, tahan nafsu." Ucap Johnny dan langsung tergelak melihat wajah pucat Jaehyun.
Mereka pun turut turun sesuai instruksi Taeyong. Disana telah tersaji nasi goreng dengan sayur yang dimasak Ten.
"Lo udah baikan Jae?"
Ten sebenarnya satu tahun lebih muda dari mereka berdua, tapi keduanya menolak dipanggil kak, mas ataupun sebutan lainnya itu, ia hanya menginginkan dipanggil nama tanpa embel-embel lainnya.
Jaehyun mengangguk dengan wajah masamnya.
"Itu kenapa muka dia masam begitu?" Tanya Ten pada Johnny yang duduk tepat disampingnya.
"Biasa, kekurangan jatah."
Ten yang tergelak kecil lalu mengedikan bahunya.
"Bubu, Bubu harus makan yang banyak! Ingat jangan terlalu cape, Bubu masih sakit kan?"
"Iya Inet,"
"Masih mual perutnya?"
"Masih..." Ucapnya dengan bibir yang ia poutkan.
Jaehyun tak ingin melihat itu! Tapi matanya tak bisa melewatkan hal itu!
"Jangan sekolah dulu ya?"
"Tapi Bubu ada ulangan,"
"Em, ya udah. Tapi ingat jangan terlalu cape, oke?"
"Taeyong kenapa emang, beb?" Tanya Johnny.
"Ngga tau, udah berapa hari ini dia mual-mual. Masuk angin sih kayanya,"
Johnny mengangguk-angguk saja, tapi atensi mereka lekas tertuju pada Jaehyun yang membekap mulutnya sendiri.
"Kenapa lo, Jae?"
Jaehyun berlari kencang menuju toilet, dapat mereka dengar jika Jaehyun memuntahkan sesuatu.
"Loh, Jaehyun juga masuk angin?"
...
"Lo ngga waras ya? Lo mau ngapain sih ke apart bini gue, njing?!" Kesal Johnny seraya mengejar Jaehyun yang berjalan cepat menuju kamar kekasih nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐨𝐦 ✓【ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ】
FanfictionTaeyong yang baru saja lulus sekolah menengah pertama tak sengaja bermalam dengan seseorang yang bahkan tak ia ketahui rupa nya. •Jaeyong area! •don't like don't read, please! •bxb || mature⚠️ || mpreg •homophobic? Go away! Started : 29 Okt 2021 En...