[dausut]

15.7K 1.5K 122
                                    

Keadaan Taeyong semakin parah, bahkan hingga Ten harus membolos kuliahnya yang hari ini ada kuis.

Taeyong pucat sekali, tubuhnya lemas tak berdaya karena makan sedikit lalu kembali dimuntahkan olehnya.

Ia sudah menghubungi orang tua Taeyong, tapi sayangnya keduanya tak sedang dinegaranya, mereka tengah diperjalanan bisnis diluar negeri, tapi Yuta selaku sang kakak akan kemari siang nanti.

Keduanya tengah bersiap akan kerumah sakit, ya walaupun dengan paksaan yang merepotkan karena Taeyong terus-menerus menolak.

"Inet, ngga usah ke dokter lagi, ya?" Ujarnya dengan wajah memelas bak seorang suami yang tak diberi jatah dua bulan.

"Ngga bisa Bubu ku sayang, udah hampir satu bulan kamu mual-mual kaya gini. Kalo ngga ke dokter kita ngga tau kamu kenapa. Ngga mungkin kan masuk angin sampe satu bulan," cerocos Ten membuat Taeyong mencebikkan bibirnya kesal.

"Tapi Bubu nanti ngga di suntik kan, Inet?"

"Tergantung,"

Taeyong mengerang kesal berakhir ditarik oleh Ten untuk keluar dari apartemen menuju mobil yang sudah ia pesan lewat ponsel.

Setelah beberapa menit yang terasa baru satu detik oleh Taeyong, mereka pun sampai di rumah sakit milik ayah Taeyong.

"Ih, kenapa kerumah sakit Papsky sih, Inet?"

"Lah ya ngga papa, kan gratis nanti."

Taeyong mendengus kesal, ia kesal karena bisa saja nanti orang tuanya tau jika dirinya sakit dan kembali dipulangkan kerumah, ia tidak mau itu!

Taeyong tidak tau saja jika Ten bahkan sudah mengabari mereka.

"Ayo turun,"

Keduanya pun masuk kedalam rumah sakit dengan Taeyong yang malas dan kesal sedikit.

"Dokter Byun!" Panggil Ten.

Dokter yang dipanggil menoleh sedikit terkejut lalu menghampiri mereka.

"Kalian kesini, ngapain?"

"Ten nemenin Bubu aja, dokter Byun."

Dokter yang dipanggil dokter Byun itu sedikit merengut.

Ten menyengir, "iyadeh ngga dokter Byun lagi. Ten cuma nemenin bayi ini aja kesini, Eyun."

Ah, Byun Baekhyun adalah adik dari Heechul dan Leeteuk, ayah Ten. Ia sangat tidak suka jika dipanggil Dokter Byun apalagi oleh keponakannya sendiri.

"Emang si manis Bubu kenapa hm, sakit? Oh iya, Papsky dan Momsky kamu kan lagi ke Jepang."

"Loh ke Jepang?"

Baekhyun mengangguk anggun, "Bubu ngga tau?"

Taeyong menggeleng nelangsa.

Ten dan Baekhyun memekik pelan karena gemas, si mungil yang hanya memiliki dengan tinggi di bawah rata-rata itu memang sangat menggemaskan.

"Ayo keruangan aku, biar aku periksa ada apa dengan si cantik ini,"

"Ish, Bubu itu tampan!"

Ten dan Baekhyun tergelak sambil mengiyakan.

...

Jaehyun mengerang kesal, ia mungkin sudah keseratus kalinya memencet bel apartemen Ten, tapi tak ada sahutan apapun didalam sana.

Entah kenapa juga, akhir-akhir ini ia sangat suka berkunjung ke apartemen kekasih sahabat nya itu. Eits, bukan untuk itu tujuannya, tapi untuk diam-diam melihat si kecil yang tingginya hanya sebatas dadanya itu saja.

𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐨𝐦 ✓【ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang