[Yeoldausut]

10.3K 1K 58
                                    

Warning!
SAYA UDA SELESAI UTS, YUHU!
Tp nilai blm keluar si, doain ga remed:(

.

Jaehyun mengacak rambutnya frustasi. Ia bahkan tak fokus sama sekali dengan meeting nya beberapa saat yang lalu alhasil ia membubarkan acara meeting nya itu dan menundanya.

Semua pikiran nya hanya terpusat pada satu hal, yaitu Taeyong, istrinya.

Kandungan Taeyong telah masuk bulan ke-empat, tapi sang istri masih belum kembali kerumah, yang berarti hampir satu bulan mereka pisah ranjang.

Bagaimana ia tidak frustrasi?! Ia tidak mendapatkan jatah! Bangsat.

"Ah, anjing."

"Gila! Gue baru aja masuk udah di anjingin bae lo, bangsat!"

Jaehyun menoleh tajam ke arah Johnny yang baru saja masuk tanpa permisi ke ruangannya.

"Kalo badan lo masih mau utuh, mending lo diem."

Johnny hanya memutar bola mata jengah.

"Si Taeyong masih purik?"

"Lo ngga usah nanya deh John,"

Ia tergelak kencang, puas sekali dirinya melihat sang sahabat frustasi seperti ini, kapan lagi bukan melihat Jaehyun menjadi bucin hingga pipi tembam nya menyusut seperti ini hanya karena Taeyong yang menolak pulang bersama Jaehyun sejak beberapa minggu yang lalu.

"Lo sih salah tembak, Jae."

"Harusnya kalo lo mau anak cewe, lo nembaknya pake perasaan, halus gitu. Lah lo brutal bringas, nembaknya langsung jos, ya kecebong lo jadi cowo lah!"

Johnny mendapatkan lemparan satu spidol di kepalanya akibat menerocos tanpa tau jika Jaehyun sudah gondok sekali.

"Lo ngga ada gunanya sama sekali disini, John!" Jaehyun kembali mengacak rambutnya kesal.

"Lo bujuk deh sekali lagi kerumah mama lo, kalo dia tetep ngga mau, ya lo cari cadangan aja."

Sekali lagi Johnny mendapatkan lemparan, kali ini kemungkinan besar pelipis nya akan benjol karena yang Jaehyun lemparkan padanya adalah laptop.

"Anjing Jaehyun jangan pergi lo, ini pala gue benjol, asu!"

...

Jaehyun menghela panjang karena kembali mendapatkan penolakan oleh sang istri. Bahkan ia diusir dari rumah orangtuanya sendiri.

Jaehyun sedih sekali!

"Gue mau nangis aja boleh ngga sih?" Ujarnya saat sudah mendudukkan bokongnya di kursi pengemudi.

"Bini gue jahat banget sih, perkara anak laki-laki aja ampe gini, njing."

"Orang hamil sensinya serem amat, Tuhan!"

Ya, inti dari permasalahan nya hanya Taeyong ingin anak perempuan! Tapi hasil USG malah menunjukkan jika anak dalam perut Taeyong itu laki-laki.

Taeyong lantas menyalahkan Jaehyun karena tidak becus membuat anak, katanya.

Jadi, ia tak mau bertemu Jaehyun karena sudah membuatnya kecewa. Jaehyun rasanya ingin memotong penisnya saja karena tak becus menaruh sperma di rahim Taeyong.

Istri nya itu sangat-sangat— ah bagaimana cara membicarakan nya. Jaehyun saja dibuat tak mengerti dengan jalan pikiran sang istri.

𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐨𝐦 ✓【ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang