[yeoldul]

12K 1.1K 68
                                    

Hari ini tepat dua minggu setelah pernikahan mereka. Saat ini, lebih tepatnya pagi menjelang siang ini Taeyong masih berkutat dengan buku-buku belajarnya.

Ada guru Sehun yang mengawasi. Taeyong ternyata masuk kedalam golongan pintar, tidak seperti kakaknya.

Maaf Yuta.

"Taeyong,"

Taeyong menoleh pada gurunya, seolah bertanya 'ya, ada apa, guru?'

"Senin nanti, selama satu minggu saya akan libur, dan digantikan oleh teman saya, tidak apa kan?" Tanya Sehun hati-hati.

Taeyong tersenyum ramah, "iya, pak Sehun, Bubu ngga masalah, selamat liburan ya pak!" Serunya membuat Sehun terkekeh gemas, ah ia jadi bertambah merindukan anak dan istrinya dirumah!

"Yasudah, jika begitu lanjutkan mengerjakannya. Agar Ibu hamil ini bisa istirahat cepat," candanya membuat Taeyong mengangguk semangat.

Sehun memang mengetahui itu, Jaehyun sendiri yang memberitahukan nya agar menjaga Taeyong dan calon bayinya baik-baik selama ia kuliah dan dikantor.

Jaehyun belum memperkerjakan maid atau bodyguard, hanya ada satpam saja yang berjaga diluar, karena Taeyong sendiri yang melarangnya, dengan alasan tak usah buang-buang uang jika bisa di kerjakan sendiri. Jaehyun menurut saja, daripada ia menjadi amukan Taeyong.

"Ah, Taeyong, apa tak apa jika aku tinggal?" Tanya Sehun tak enak.

Taeyong menautkan alisnya, "bapak ada perlu ya?" Tanya Taeyong.

Sehun mengangguk tak enak hati, "anak saya terus merengek dirumah, istri saya sedikit kewalahan." Ujarnya.

Taeyong mengulas senyum, "iya pak, ngga masalah, Bubu bisa ngerjain ini dan nanti dikirim ke bapak."

Sehun mengusak kepala Taeyong gemas, "jangan keluar rumah ya, tunggu Jaehyun, diluar mendung." Ucap sang guru dengan mengemasi barang-barangnya.

Sehun melambai pada Taeyong sebelum menghilang ditelan pintu.

Taeyong mendesah lelah, "ah, Bubu rindu Jeje."

Ia pun tanpa pikir panjang mengutak-atik ponselnya untuk menelfon Jaehyun.

"Hm, iya sayang?"

"Jeje,"

"Iya, mau makan sesuatu lagi?"

Taeyong berpikir sejenak, "ngga, Bubu mau Jeje aja. Jeje kapan pulangnya?"

Dapat terdengar dari seberang sana, Jaehyun terkekeh dengan suara dalamnya.

"Iya, aku usahain pulang cepet ya. Kamu udah selesai sekolah nya?"

...

Pasutri baru itu sedang keliling mall, entah sedang apa. Intinya si suami sedang menuruti ngidam sang istri yang ingin berkeliling mall.

"Bubu mau makan?"

"Ngga mau,"

Jaehyun hanya berdehem sabar. Tadi, saat baru saja ia pulang, bahkan belum sempat mengganti baju, Taeyong langsung menyeretnya keluar meminta memutari mall.

Ya, hanya berputar-putar tak ada tujuan.

"Sini dulu," Jaehyun membawa Taeyong untuk dudukkan di salah satu bangku disana.

"Bubu sini dulu, aku mau ke toilet."

"Kenapa Jeje ke toilet?"

𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐨𝐦 ✓【ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang