"JAEHYUN SAYANG—EH?"
Taeyong mengerjap melihat wanita yang baru saja masuk dengan brutal itu.
Sedangkan Jaehyun hanya memutar bola mata jengah, "mau apa lagi?"
Wanita itu terlihat tersenyum miring, ia berjalan dengan sedikit menyibak rok mininya, gaya berjalan nya juga ia buat se-sexy mungkin.
Ia duduk tepat di sebelah Jaehyun, lalu Ia menangkap lengan kekar Jaehyun, dan merengkuhnya dengan sensual, membelai leher Jaehyun yang putih mulus bagaikan kapas.
"Jaehyun engh,"
"Ayo kita having sex." Ujarnya dengan lidah yang ia sedikit julurkan.
Sungguh seperti jalang yang haus akan sentuhan.
Jaehyun merotasikan bola matanya, ia melirik tajam pada wanita yang ada menempel disebelahnya bagaikan lintah itu.
"Udah?"
"Dramanya udah?" Tanya Jaehyun jengah.
Wanita itu mendengus saat melihat reaksi Taeyong yang hanya mengerjap terlihat tidak cemburu sama sekali.
"Anjing, kenapa calon bini lo biasa aja sih?! Padahal gue tadi udah siapin kamera buat ngerekam lo sama dia tubir! Ah ngga asik,"
"Dia masih polos,"
Wanita yang ternyata bernama Kristal itu mendengus, ia melepaskan lengan Jaehyun dan berdiri menundukkan sedikit tubuhnya untuk memfokuskan pandangannya pada simungil Taeyong yang ada di pangkuan Jaehyun.
Ia tersenyum dengan cantik.
"Adek cantik, ikut tante yu? Kita kobam sampe mampus,"
Setelah nya Kristal meringis karena mendapatkan lemparan pena dari Jaehyun.
Taeyong yang polos nan lugu itu menyipitkan matanya, ia baru bisa mengartikan wanita ini adalah wanita yang akan merebut Jaehyun nya.
Dengan segera ia merapatkan tubuhnya pada Jaehyun hingga tak ada jarak sama sekali diantara mereka.
"Kak Jae, tante itu mau rebut kak Jae dari Bubu ya?" Tanya Taeyong dengan berbisik pada Jaehyun jangan lupakan matanya yang mengerjap lucu.
Jaehyun tergelak gemas, "ngga, dia becanda. Dia itu sepupu aku, yang udah aku anggap seperti pembantu."
"Kurang ajar,"
Jaehyun berbicara apa? Taeyong tidak mengerti. Tolong siapapun buat ia mengerti, siapa wanita dihadapannya ini?
"Ck, calon bini lo bener-bener polos ya, Jae. Turut prihatin gue,"
"Sini-sini adek manis jangan duduk disana, nanti ada yang bangun." Ucapnya lalu sedikit menarik Taeyong yang beruntungnya menurut. Mendudukkannya sedikit jauh dari Jaehyun.
"Tante mau rebut kak Jae dari Bubu ya? Kenapa?" Tanya nya dengan raut wajah serius.
Kristal menarik kedua sudut bibirnya, lalu mengambil nafas banyak-banyak.
"Bukan sayang, tadi itu cuma bercanda. Aku Kristal, sepupu Jaehyun. Aku ngga bakal rebut Jaehyun, Jaehyun nya buat kamu aja. Dia itu ngerepotin,"
Taeyong hanya mengangguk walaupun sedikit tak mengerti.
Kristal meringis. Sifat mereka sangat berbeda, benar-benar berbanding terbalik.
"Intinya, nanti semua kebutuhan kamu apapun itu, nanti kamu ngomong aja sama aku, oke?"
Taeyong mengangguk dengan senyum puppynya.
"Anjing Jaehyun, bini lo punya jurus mata. Ngga kuat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐨𝐦 ✓【ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ】
FanfictionTaeyong yang baru saja lulus sekolah menengah pertama tak sengaja bermalam dengan seseorang yang bahkan tak ia ketahui rupa nya. •Jaeyong area! •don't like don't read, please! •bxb || mature⚠️ || mpreg •homophobic? Go away! Started : 29 Okt 2021 En...