"Kak Jae, lepas!"
Jaehyun yang masih berada dalam mimpi yang indah bersama sang istri lantas tersentak mendengar teriakan Taeyong di dunianya.
"Hm, apa Bu. Masih pagi ini," gumamnya dengan suara khas bangun tidur nya seraya mengeratkan pelukannya di pinggang sang istri.
"Jeje!"
Jaehyun hanya kembali bergumam sambil mengecupi cuping telinga hingga leher si kecil.
"Jeje lepas, pantat Bubu sakit!"
Jaehyun hanya terkekeh tanpa dosa, "jangan gerak-gerak sayang, nanti bangun. Kamu mau tanggung jawab?"
Jaehyun meringis saat lengannya menjadi sasaran cubitan sang istri.
"Hiks, lepas Jeje, perih pantat Bubu."
Setelah mengecupi bibir Taeyong dengan gemas, Jaehyun pun mengarahkan tangannya pada tubuh bagian bawahnya lalu mulai melepaskan tautan tubuh nya dengan sang istri yang sedari semalam masih bersarang.
Sebenarnya rencana awalnya tak melepaskan penisnya dari lubang Taeyong karena ingin melanjutkan kegiatan di pagi hari, tapi melihat sang istri yang kesakitan ia harus mengurungkan niatnya.
Fyi, padahal Jaehyun sudah berencana akan melakukan morning sex di kamar mandi.
Baik, tolong ingatkan Jaehyun untuk melakukannya nanti.
Dengan bibir mengerucut, Taeyong menyilangkan kedua tangannya didada.
"Gendong Bubu ke kamar mandi!" Titahnya.
Jaehyun menggigit bibirnya sendiri menahan gemas. Ah, sial, bisakah ia menahan diri?
Oh, tentu tidak. Ia bersmirk dengan menggendong tubuh polos sang istri ke kamar mandi.
"Bubu berat,"
"Akh," Jaehyun mendelik pada Taeyong yang baru saja mencubit puting berototnya dengan keras.
Jaehyun kembali bersmirk saat sudah mendudukan sang istri di bathtub.
"Menggendong sama dengan morning sex, baby."
Taeyong mendelik saat tau ternyata Jaehyun ikut masuk kedalam bathtub dan tangannya telah meraba pinggang serta perutnya yang masih rata.
Sial, Taeyong lupa jika suaminya itu terlalu mesum.
Mari kita percepat waktu, xixixi.
Setelah menghabiskan waktu dua jam di kamar mandi, Jaehyun sekarang tengah di meja makan yang menyatu dengan dapur sambil telinganya mendengarkan setiap ocehan yang dikeluarkan oleh sang istri.
"Gara-gara Jeje sekolah Bubu harus ditunda siang nanti, Jeje juga telat kampus! Untung bang Johnny udah ngizinin Jeje, kalo ngga gimana?!"
Jaehyun hanya meringis mendengarnya, "salah siapa punya badan yang bikin horny,"
Taeyong yang tengah membuat omelette menatap tajam Jaehyun yang kesusahan menelan saliva.
"Jejenya aja yang mesum!" Semprotnya.
"Guru Bubu baru, udah ditunda aja sekolah nya," gerutunya lagi, membuat Jaehyun mengernyitkan keningnya.
"Guru baru? Sehun?"
"Pak Sehun cuti satu minggu, kata pak Sehun, pak Kai yang gantiin dia."
Kai? Jaehyun pernah mendengar nama itu, tapi siapa?
"Kenapa Sehun ngga bilang?"
Taeyong hanya mengedikan bahunya sambil menyajikan sarapan seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐨𝐦 ✓【ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ】
FanfictionTaeyong yang baru saja lulus sekolah menengah pertama tak sengaja bermalam dengan seseorang yang bahkan tak ia ketahui rupa nya. •Jaeyong area! •don't like don't read, please! •bxb || mature⚠️ || mpreg •homophobic? Go away! Started : 29 Okt 2021 En...