[4] I Like You So Much, You'll Know It

1K 158 4
                                    

Story by:

Anonymous

📌 NOTE :

° Bang Chan (24y.o) x Kim Seungmin (27y.o)
° Semua drama dan film dalam cerita ini hanya fiktif.
° Sedikit OOC
° Baobei (panggilan sayang dalam bahasa China)
° 2,8k words (semoga gak muntah bacanya)

Hope you like it!


S

embilan bulan yang lalu mereka terikat kontrak sebuah drama action bersama, satu bulan setelahnya mereka syuting, empat bulan kemudian drama mereka mengudara, dan terakhir syuting DOMINO berakhir satu bulan setelah drama tayang.

Meskipun begitu bukan berarti hubungan mereka juga ikut berakhir. Semenjak syuting dimulai hubungan mereka menjadi dekat bahkan lebih dekat dari rekan yang lain. Intinya kedekatan mereka setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Baik Bang Chan dan Kim Seungmin mereka sama-sama sadar dan tahu bahwa kedekatan mereka berhasil menumbuhkan rasa di hati mereka. Namun mereka ragu, takut jika perasaan diantara mereka akan membuat hubungan mereka regang apalagi mereka sama-sama pria. Pada akhirnya mereka tidak mengatakan apa-apa perihal perasaan mereka, Chan dan Seungmin sama-sama memendamnya.

Untuk sementara.

Sampai akhirnya dua bulan sebelum syuting berakhir Chan memberanikan diri mengungkapkan perasaannya yang didorong rasa cemburu melihat kedekatan Seungmin dan mantan lawan mainnya di drama More Than Anything, Choi Ji-Su. Artis cantik itu pernah datang ke lokasi syuting mereka di Busan.

Dan Chan bersyukur ternyata Kim Seungmin memiliki perasaan yang sama dengannya. Bisa kalian bayangkan bagaimana ekspresi Bang Chan saat mendengarnya, rasanya ingin salto saat itu juga.

"Hyung, really? Jangan katakan padaku kalau ini hanya candaan." C'mon siapa yang tidak bahagia saat orang yang kau cintai memiliki perasaan yang sama denganmu, Bang Chan benar-benar bahagia akhirnya Seungmin menjadi miliknya begitupun sebaliknya.

Seungmin mengangguk malu-malu memalingkan wajahnya dari tatapan penuh cinta dari lawan mainnya itu, "Hhmm. Bang Chan jangan menatapku seperti itu, aku malu." Bang Chan tertawa mendengarnya, gemas sekali melihat kekasihnya itu. Chan menarik Seungmin kedalam pelukannya, memberikan kecupan di kening pria manis itu.

Seungmin membalas pelukan Bang Chan dengan membenamkan wajah di dada kekasihnya. Untungnya saat ini mereka berada di hotel lebih tepatnya di kamar Seungmin jadi tidak ada yang berpikir negatif tentang mereka berdua.

Hubungan mereka berjalan baik-baik saja baik keluarga dan orang-orang terdekat tahu dan sudah merestui mereka berdua. Baik Bang Chan dan Seungmin benar-benar bersyukur memiliki keluarga dan sahabat seperti mereka yang mau menerima perbedaan mereka.

Bahkan Jesicca Bang selaku ibu Bang Chan sering menghubungi Seungmin sekedar menanyakan kabar pria itu atau menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengobrol. Seungmin dan Jesicca Bang serasi dalam segala hal termasuk urusan memuji diri sendiri. Meski begitu mereka harus tetap berhati-hati apalagi mereka seorang entertaint dimana kehidupan pribadi mereka ikut menjadi sorotan.

[8] Across the Universe✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang