[5] My Ex

1K 146 10
                                    

Story by:

iaamsky

Chan dan Seungmin adalah sepasang kekasih tiga tahun lalu, namun keduanya memilih berpisah dengan alasan, bosan. Waktu terus berjalan, karena keteledoran sahabat Seungmin; Felix, ia kembali mengenang bersama Chan di masa lalu.

Mereka kembali bertemu setelah sekian lama berpisah, sama sama canggung yang mereka rasakan setelah tiga tahun tidak bertegur sapa atau pun saling mengirim pesan.

Mereka kembali bertemu di akhir bulan Mei lalu, dimana jika mereka melanjutkan hubungan dulu ini akan menjadi tahun ketiga mereka menjadi sepasang kekasih. Dan sekarang mereka kembali bertemu sebagai seorang 'mantan' kekasih.

Pernah ada saatnya Seungmin memiliki rasa pada seorang lain, namun rasanya di patahkan begitu saja seperti ranting. Kekasihnya pergi meninggalkannya setelah mereka berkencan kurang lebih satu tahun.

Kekasihnya itu menikah dengan wanita yang menjadi pilihan ibunya, meninggalkan Seungmin dengan pedih. Dan saat ini rasa itu kembali muncul, dimana dia merasa nyaman dengan kehadiran sosok Bang Chan; mantan kekasihnya di tiga tahun lalu.

"Selamat pagi~"

Suara serak Chan di pagi hati menyapa gendang telinganya melalui sambungan telefon. Sudah jadi kebiasaan Seungmin semenjak beberapa bulan belakangan ini, menerima telefon dari Chan di pagi hari.

"Pagi kembali~"

Chan di seberang sana tertawa, lucu akan suara mendayu Seungmin di saat bangun tidur.

"Siang kita main yuk? Udah lama kita enggak main, kamu bisa gak?"

"Aku bisa, jemput ya?"

"Jemput depan rumah, bisa?"

"Bisa kok."

"Yasudah, aku jemput kamu jam sebelas, bagaimana?"

"Aku tunggu."

Panggilan berakhir dengan Seungmin yang mematikan secara sepihak. Dirinya akan mandi sekarang, memang masih ada tiga jam untuk menuju jam sebelas, namun Seungmin ingin berdandan dan memilih pakaian yang sekiranya pas untuk ia gunakan dalam waktu lama.

Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh lebih tiga puluh menit, Chan sudah berdiri di depan pagar rumah Seungmin. Menunggu di atas jok motor dengan tenang.

'Aku masih di atas, kamu masuk aja dulu.'

Pesan singkat yang Seungmin kirimkan tadi membuat Chan merengut kesal, kenapa tidak daritadi saja sih?

Pukul sebelas tepat Seungmin belum selesai dengan urusan 'pakaian'. Chan kembali menunggu di sofa ruang tamu, dua puluh menit kemudian ia melihat Seungmin sudah keluar kamar dengan pakaian casualnya.

Hanya menggunakan sweater berwarna biru muda, dengan baret berbulu yang menghias manis di atas kepalanya.

"Lama banget?"

"Hehe, aku pilih pilih baju dulu."

"Padahal kamu manis kalo pake baju apa aja, loh."

Seungmin tersenyum lebar, dari setengah sembilan ia memilih baju hingga lemari Seungmin terlihat berantakan di bagian dalam. Semua pakaian yang Seungmin punya ia keluarkan semua, mencobanya satu persatu.

[8] Across the Universe✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang