Story by:
༻ drywwhyni ༺
•
—Aku ngetik ini sambil dengerin lagunya Stray Kids yang Secret Secret dengan berharap bisa dapet feeling-nya, tapi setelah baca ulang dari awal kok jadinya Sorry, I Love You ㅠㅠ—
•
•
•
"Kenapa sih dia harus jadi sadboy terus? Kan kasihan."
Kalimat itu yang selalu Seungmin dengar dari para pembaca aplikasi oranye. Sebuah buku yang ditulis oleh akun dengan uname Michindaeng jadi perbincangan hangat di kalangan anak-anak sekolah terutama bagi Seungmin yang masih kelas 2 SMA, nama akun itu terus disebut-sebut sudah seperti mantra.
Changbin, kakaknya Seungmin yang kuliah membicarakan hal sama. Adiknya juga Jeongin, entah sejak kapan bocah SMP itu menekuni hobi membaca. Apa se-viral itu sampai-sampai hampir semua anak-anak sekolah tahu?
Tidak heran sih kenapa tulisan author yang satu itu bisa viral, sebab dia menggunakan nama Seungmin sebagai karakter utama dalam ceritanya. Hei! Bukan hal aneh kan jika namamu secara tidak sengaja digunakan dalam sebuah cerita? Memang kamu pikir cuma kamu yang punya nama itu?
Nama Seungmin banyak yang memakai. Kim Seungmin juga banyak yang memakai. Tapi jika sekolah, kelas sampai alamat rumah dicantumkam juga dalam cerita, itu patut dipertanyakan. Bisa jadi sang author adalah teman dekat yang terinspirasi dengan kehidupan Seungmin sehingga dibuatkan menjadi sebuah kisah romansa sedih dan penuh gereget.
Jadi ceritanya Seungmin punya penggemar rahasia yang diam-diam terobsesi pada dirinya?
Okay, mungkin itu sedikit ... creepy.
❀❀❀
"Ish! Kenapa gak langsung lo tembak aja! Padahal si Seungmin udah lihat lu tadi!!!"
"Iya nih, si Seungmin malah nyamperin Mince. Asulah!"
Changbin dan Jeongin kalau sudah baca bareng, suka bersahut-sahutan. Tidak hanya di kolom komentar, tapi juga di real life.
Selama ini Seungmin bisa sebodo amat dengan rumor-rumor bahwa karakter Seungmin yang ditulis dalam cerita adalah dirinya,. Akan tetapi ketika salah satu foto di galerinya bisa nyasar ke lapak oranye, Seungmin mulai was-was. Dia mulai bertanya-tanya siapa pemilik akun Michindaeng itu.
Geng detektifnya Felix dan Jisung yang sudah diberi tugas untuk mencari tahu siapa pelaku author di balik cerita berjudul 'Story Without Ending' malah ketularan virus baper di pojok kelas. Lalu berbalik jadi pendukung akun Michindaeng.
Michindaeng memang membuat semua orang sinting.
❀❀❀
"Michindaeng lagi?" Chan tiba-tiba datang menempelkan kaleng minuman dingin ke pipi Seungmin hingga membuatnya terkejut.
"Ish! Kirain siapa!" Seungmin mendengus namun segera menerima minuman yang disodorkan.
"Gak usah dipikirin."
"Kepikiran lah! Apa lagi sejak foto selfie gue bisa masuk ke cerita dia. Gue jadi penasaran maksud dia jadiin gue cast utamanya tuh kenapa?" tutur Seungmin.
Chan di sebelahnya menghela napas. "Lo gak suka ya?"
"Cuma keganggu aja." jawab Seungmin.
"Gini deh. Mungkin lo tetep gak bakalan setuju. Tapi saran gue, lo ikutin permainan dia. Gue rasa dia ada di sekitar lo. Dan menurut gue, roman-roman sedih yang dia ciptain itu cuma perumpamaan doang. Majas buat perasaan yang selama ini dia pendam. Biar agak estetik dibikin angst gitu. Mungkin aja aslinya kesempatan buat dia dapetin lo itu banyak, tapi dia sembunyiin lewat momen sedih yang dia buat." bujuk Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] Across the Universe✓
Fanfic✎... 8th [Birthday Project] Spesial ❝3rd. Chanmin Birthday🎂❞ ↷ ⁞ Start: 22 September 2021 End: 03 Oktober 2021 Let's check this out✨