DISCLAIMER
sebelum berlanjut lebih dalam, aku mau terangin beberapa hal agar tidak terjadi masalah kedepannya dalam cerita aku.
1. this is fanfiction story only! bukan cerita asli.
2. pair di book ini; Ni-ki x Sunghoon from Enhypen yaaa! jadi jangan salah, oke???
3. cerita ini murni dari pikiran—(hasil halu) aku, jadi kalau emang ada kesamaan dalam cerita lain tolong kasih tau aku ya biar bisa aku perbaiki.
4. and last! kalau enggak suka cerita aku gapapa kok, but don't share a hate comment to my book and readers oke? buat sebuah karya juga engga segampang itu:(((
eh laluu, ini kan castnya Ni-ki dan dia masih minor, jadi aku berusaha buat nulis yang sewajarnya khas anak sma pada umumnya gitu, kalau ngerasa ada bagian yang ga pantes buat minor bilang ajaaa! feel free to comment or dm me okay? aku bakal perbaiki bagian-bagian yang menurut kalian nggak pantes.
so hope you'll enjoy my story!
***
Warna langit kian berubah menjadi jingga dari biru muda. Jam menunjukkan pukul empat sore tanda sekolah milik Sunghoon telah usai—seharusnya.
"Hoon, nih jadwal sama data siswa buat MPLS besok. Jangan sampai keteter, ribet nanti urusannya apalagi lo ketua osis. Salah dikit say goodbye to hidup tenang," ujar sang sekretaris osis, Jake.
"Bacot."
Jake hanya mampu mengelus dadanya sabar, sudah terbiasa dengan ujaran pedas dan ketus dari bibir Sunghoon yang sialnya adalah partner kerjanya sekaligus temannya juga. Mau heran sih kadang kok bisa Jake yang temennya dimana-mana bisa deket juga sama si ketua osis ganteng tapi sikap jelek.
Tunggu! Kenapa Park Sunghoon bisa jadi ketua osis sih?
Itu masih dipertanyakan hingga detik ini.
"Yaudah, gue cabut duluan."
"Ya, makasih."
Sunghoon melirik sekilas pada Jake yang berlalu meninggalkan ruang osis. Membuatnya sendirian di ruangan yang jelek kalau kata Sunghoon.
Jelek soalnya warnanya kuning. Bikin sakit mata, mirip Minions lagi.
Gak suka aja pokoknya.
Tangannya bergerak membolak-balik isi kertas yang diberikan Jake tadi.
Tidak ada yang spesial, hanya terdapat jadwal acara besok serta beberapa profil calon SMA ini. Tangannya terus bergerak hingga pandangannya jatuh pada profil seseorang.
Nishimura Riki.
—————
gatau gajelas:b
umur mereka beda setahun doang btw disini.
-senin, 20 september 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara
FanfictionJudulnya nggak jelas kayak isi cerita. ❝Kakak kecil jangan gemes-gemes. ❞ ft. nikhoon || on-going. ↳ fluffy fluffy fluffy, bxb.