10.30
Ketika gue liat jam tepat 10.30 dan hanya gue yang baru siuman setelah kejadian semalem gue liat wanita tampan di samping kiri & kanan gue sedang tidur nyenyak, karena takut mereka keganggu jadi gue gak bukain gorden dan bergegas ke dapur untuk menyiapkan makanan. Gue buka kulkas ada beberapa bahan yang bisa gue olah dan langsung saja gue sulap menjadi makanan yang enak, ketika gue lagi sibuk dengan alat masak gue tiba tiba ada yang meluk gue dari belakang dan memberikan kecupan tepat di pipi sebelah kiri gue.
"Morning my girl, muahh." Seketika gue tengok ternyata si curut dah bangun, memang kadang Ara itu melakukan hal hal yang gak wajar kaya gitu. udah tau kan kenapa gue disangka pacaran sama Ara dan gue gak punya pasangan sampe detik ini. Tapi perlu kalian tau ini itu udah jadi hal lumrah dan bahkan depan ortu dan keluarga kita sering kaya gitu.
"Udah sadar kan sekarang? gimana semalem happy minumnya? sampe tepar gak inget alam dunia, kasian Dev gendong lo tau!" ucap gue sambil masak.
"Lagian gue kan mau happy , tapi lu juga sibuk sama Dev kan? gimana udah sampe mana PDKT nya?" godanya sambil mengambil air minum.
"Gaada ya PDKT PDKT, udah lo jangan ganggu gue." sambil sedikit mendorong Ara biar ngejauh dari gue.
Tiba - tiba gue denger ada suara orang turun tangga, seketika gue nengok Ara langsung nyamber aja nanya "Kemana lo? sibuk banget belom juga makan."
"Balik gue, Sa? Thanks ya." pamitnya tanpa ngeliat gue.
"Mau kemana? gak makan dulu?" tanya gue sambil meletakan pisau dan mendekati Dev.
"Sorry gue ada urusan." jawaban dia yang super ketus bikin gue bertanya tanya, bahkan dia gak manasin mobil dulu tapi langsung tancap gas. Ara langsung tutup pagar depan dan kunci pintu utama.
"Rut dia kenapa? tadi lo turun dia udah bangun?" tanya gue dan lanjutin masak.
Sicurut cuma mengangkat bahunya langsung naik ke kamar lagi.
2 Minggu kemudian..
Minggu ini kok gue gak ngeliat Dev ngelatih anak basket ya, mungkin lagi ujian kali ya di kampusnya atau urusan lain? WA gue gak di bales lagi, semenjak dia pulang dari rumah gue dia bener bener lost contact. Dia kenapa sih? atau gue tanya Rafi aja kali ya? dia kan anak basket masa sih dia gatau pelatihnya kemana, dan gue bergegas ke kelas ngeliat Rafi lagi mabar.
"FI? Sorry ganggu lo, lo ada jadwal latihan basket gak minggu ini." Tanya gue
"Hari ini gue ada latihan, kemaren juga gue latihan sih, cuma gak di sekolah. kita latihan di kampusnya kak Putri." Jawab Rafi yang tetap fokus ke gamenya
deg...
"Ko gue gatau?" dalam hati gue ngerasain sakit dan bingung.
"Kenapa Sa? lo mau ikut kita latihan juga?" pertanyaan Rafi yang bikin gue sadar dari lamunan gue."
"Emang gapapa Fi gue ikut?" Tanya gue.
"Enggalah ntar lo bareng gue aja, tenang gak gue apa apain ko." Jelas Rafi ke gue.
Seketika gue mikir kenapa gue kaya ngerasa sakit gini sih? gue butuh Ara tapi dia lagi bucin ama Jeje pasti gak bisa diganggu, oh God gue harus gimana ini? gue telpon barusan gak diangkat, gue WA juga gak di bales.
Skip di kampus
Gue turun dari motor Rafi dan gue liat sebagian anak anak udah ada yang penasaran, dan gue menemukan seseorang yang gue cari. Gue gak mau ganggu kewajiban dia dan selama dia ngelatih gue diem di bangku taman yang gak begitu jauh dari lapangan basket. Pas gue liat kayanya anak basket lagi break gue coba ikutin dia, gue gak tau dia mau kemana dan ternyata dia ke toilet. Setelah 10 menit dia keluar dari toilet tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
RomanceCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...