KONFLIK

34 3 0
                                    

Flashback On 

Jeje POV

      "Gue mau ke toilet guys, kontrol semuanya gaiss." ucap gue ke temen-temen gue. pas gue keluar toilet seperti biasa cewek pasti touch up  di wastafel, cuma gue kok gak familiar sama cewek sebelah gue atau mungkin cuma mirip aja. 

      "Sorry, gue boleh minta tissue nya?." ucap cewek itu ke gue dengan sambil telpon menggunakan headset, sesekali gue denger obrolan mereka yang menurut gue itu bukan urusan gue cuma kayak dalam hati "ani-ani nih cewek."

     "boleh ambil aja." ucap gue dan di balas dengan thanks, ada ucapan yang menurut gue cewek ini jahat yaitu dia bilang kalo dia dateng kesini cuma mau kejar mantannya. Mantan si cewek ini susah buat diajak ketemu karena dia cinta banget sama pacarnya yang sekarang, dia gak terima karena dulu dia yang diratukan sama mantannya. Dan temennya ini mau bantu karena kedua mantan yang lagi pada telponan ini satu circle, gue gak habis pikir sama bocah-bocah pemikiran gila ini. Karena menurut gue bukan urusan gue jadi ya gue balik ke table dan skip gak mikir macem-macem. 

Flashback Off

Sasa POV

        Setelah gue denger cerita kak Jeje gue diem dan gatau gue harus apa, gue sayang sama dia tapi gue gak pernah nyangka gue dianggep temen depan mantannya. "Jadi kakak tau cewek itu?" tanya gue ke kak Jeje, "Bahkan mantan gue udah 2x direbut sama wanita ular itu, gue gak mau nyalahin dia sepenuhnya. Dev juga sebenernya mungkin anggap lu temen ke dia biar lu gak diapa-apain, salah gue yang gak ngasih tau Ara seengganya dia bisa back up atau ngikutin drama nya lah. Dev salahnya gak bisa tegas seakan mengiyakan apa yang cewek itu omongin, gue minta maaf gak bisa lindungin lu." jelas kak Jeje.
Mungkin emang ada benernya juga yang diomongin kak Jeje tapi kali ini gue mutlak break karena gue ngerasa butuh waktu buat bisa baik-baik aja, kalo ada yang bilang ini sakit jelas banget ini sakit. Keputusan besok gue buat balik udah bulat, gue butuh sendiri buat mikirin semuanya. Kalopun gue harus selesai sama kak Dev gue gapapa banget, asal semua kembali baik.

     Pas lagi pada kumpul diruang tengah tanpa ada wanita ular itu, gue putusin buat ngomong apa yang gue rasain biar gak terlalu beban digue. "gais" ucap gue dan semua mata tertuju ke gue "pada sibuk gak? ngobrol bentar bisa?" tanya gue sambil duduk disofa single, ada mata yang gue rindukan tepat di sebrang gue, mata yang biasa gue liat penuh gelak tawa dan ceria saat ini gue cuma liat Dev yang sedih. Semenjak kejadian 1 jam yang lalu mereka belum tidur sama sekali, gue liat banget lebam di sudut mata yang gue rindukan. Gue tau dia dipukul Ara dan dia pasti gak bales pukulan itu,"ngobrol apa de?" ucap kak Andrew sampil ngelus pundak gue, gue pun senyum sambil nguatin diri buat ngomong. 
"gue flight jam 8 pagi dan gue gak mau lari dari masalah, yang pertama Ara dan Kak Jeje gak perlu ikut balik karena gue balik sendiri tanpa mau di ganggu dulu oleh siapapun. Semua harus selesaiin planning walaupun tanpa gue, dan kedua apapun keputusan gue 1 minggu kedepan setelah intropeksi gue harap semuanya dukung gue. Disini gue mau minta maaf dengan kekacauan yang gue buat sama Dev, gue harap kalian semua gak benci gue ataupun Dev. Biarin gue dan Dev yang selesaikan masalah hubungan kita berdua." ucap gue dengan kalimat terakhir gue yang sedikit bergetar ketika berbicara, jujur gue pengen peluk dia gue kangen sama dia tapi gue masih marah sama dia.

      "Seharusnya dari awal gue gak usah ngasih Sasa ke lu Dev, ini bukan hal yang pertama loh. Lu tau kan Dev riwayat Sasa apa? gue harap lu gak lupa Dev." Ucapan Ara dengan tenang namun sedikit menyentuh diri gue yang akhirnya air mata gue lolos gitu aja, "engga Ra, Dev bahagiain gue. Gue juga punya momen bahagia sama dia, cuma mungkin ini takdir gue sama dia untuk punya masalah ini. Gue minta tolong buat gak benci kedia Ra." Dengan sedikit histeris gue ngomong gitu dan gue liat Dev natap gue sambil netesin airmatanya tanpa ngomong apapun, gue dipeluk kak Jeje dan Pundak gue dirangkul kak Andrew karena mereka paling deket. "Ra gue bahagia punya kalian semua, gue ngerasa dilindungi sama semuanya. Dev juga bahagiain gue ko jangan ada yang membenci satu sama lain karena Dev pun ngasih bukti kalo dia gaada di Apart sama cewek itu kan Dev? ayo kasih bukti ke mereka jangan diem aja." sedikit emosi dan gue dipeluk sama kak Andrew karena gue berontak, yang lain diem dan Ara nangis sambil nunduk.

     

MELEWATI BATASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang