At Club.....
Setelah semua stay di sofa dan mulai buka botol karena Andrew kebagian jam 23.00 buat perform akhirnya kita santai dulu sambil denger musik dari temen Andrew, pas gue jalan lewatin Dev mau ke toilet gue ditarik kak Jess dia bisikin gue buat gak boleh cek HP Dev sambil kerutin dahi dalam hati gue kenapa nihh tadi kak Rama sekarang bininya. Setelah gue balik dari toilet akhirnya momen yang ditunggu Andrew Perform dengan penampilan yang epic.
"Dev ?? kita ketemu lagi ternyata." suara perempuan sedikit teriak dan gue langsung noleh ke sumber suara, muka Dev sedikit kaget disitu.
"Dia siapa?" Tanya gue ke Dev.
"Temen kampus cinta, oh iya kenalin eve ini Sasa ade gue." Jelasnya ke cewek ini.
deg
"haii ? Evelyn Bunga." Uluran tangan dari dia.
"anjing bangsat setan si Dev ngapain manggil Sasa adeknya! gue harus kasih tau Ara ini." Dumel kak Jess karena dia persis sebelah kita.
Gue masih shock sampe gue gak bisa menikmati malam itu, gue masih nutupin mimik muka gue depan yang lain. Yang makin bikin gue kaget ada kata "Bunga" 2 bulan yang lalu ada telpon masuk nomor tidak dikenal pas gue angkat cewek suaranya namanya Bunga dan kata Ara Bunga itu mantan Dev, kebetulan Dev lagi mandi jadi gue yang angkat. Disitu berantem hebat karena posisinya gue gak suka dia bohong kalo semalem abis ketemuan dengan alih-alih minjem laptop. Logikanya gue juga punya laptop ngapain minjem punya tuh cewek, 2 minggu gue pulang ke tempat kak Jeje dan Ara karena gue gak mau ketemu Dev dulu.
"Dek kok lu gak minum, sini sama gue minum aja." Kak Rama deketin gue karena gue masih liatin Dev sama Eve ngobrol, gue di peluk kak Jess dan di tuangin minuman kak Rama. Jujur gue pengen cepet ke vila karena disini gue udah pengen tidur, gue capek.
"Lu kenapa diem mulu?" taya si Curut ke gue
"Apaan dah? gue minum cuma udah pusing aja jadi skip dulu gue, kak Jeje mana?" Tanya gue ke Ara.
"Noh Tepar, dahlah biarin aja gue juga gak mabuk mabuk amat. Enjoy banget si Dev ngobrol, Dev siapa tuh cewek?" Teriak si Ara
"Eh ini temen kampus gua bro, Eve kenalin Ara." Jawab Dev
"Ara lu kenal gue kan? gue bunga." Jawab Eve sambil meluk Ara.
"Shit!!!" Jawab Dev dengan ngusap wajah kasarnya sambil buang muka ngehindar tatapan gue.
"Bunga??" Jawab Ara sambil Lirik ke gue secara gantian.
Mata gue udah memanas tapi disitu gue tahan ini acara kak Andrew karena masih berlangsung 1 jam lagi, waktu berjalan serasa lama karena setelah kejadian tersebut gue dan Dev duduk jauhan dan gue gak ngeluarin sepatah katapun.
"Gue udah nanya ke Andrew katanya dia masih ada urusan setelah ini masalah kerjaan dan gue udah izin pamit balik, buat cewek - cewek naik taksi dulu ya bini gue tepar, Jess gue titip yang lain ya. Dek kamu pegang barang gue sama Jeje ya trus balik ama yang lain, Dev ?? Rama? bantu bopong Jeje ke mobil ya." Jelas Ara, disisi lain gue salut sm Ara yang bisa kontrol emosi karena dia tau mood gue udah gak enak. Semua nurutin maunya Ara.
Ara POV
"Lu ngapain kenalin bunga ke Sasa Anjing Devara!!!!!!" teriak gue sambil jambak rambut dengan penuh emosi.
"Sabar Ra sabar." Peluk rama naha gue
"Lu gak tau kan ade gue nahan sakit selama di dalem dampe gue tanya gak jawab, gue takut trauma dia balik anjingggg gue takuttttt. Gak gampang anjing ngobatin dia!!!!". Jelas gue ke Rama
"Sorry Ra gue gak bilang itu Bunga, Gue bilang itu Eve biar dia gak shock." Jawab Dev dengan entengnya, gak ngotak emang.
Dia gak tau rasa takut gue buat masuk penjara karena berantem sm Dev gaada apa apa nya ketimbang gue harus liat Sasa depresi lagi. Gue sakit kalo harus liat dia sakit, 1 bulan yang lalu bokap Sasa meninggal sampe didampingi dokter karena gue, Jeje, Dev, dan kakanya takut dia kenapa kenapa sampe akhirnya gue ajak jalan jalan ke Bali biar dia gak stres. Apa dia gak inget sama usaha itu? kalo emang udah gak mau balikin ke gue biar gue jagain balik Seperti dulu.
"Heh Dev bini gue bilang ya di Vila pas yang lain tidur itu lu VC sm cewe di gazebo sampe gue nungguin gak tidur karena Sasa lagi cari makanan, takutnya dia udah cek HP lo dan stress. gue ikutin kesetiap sudut smpe tadi sebelum ke toilet Sasa diingetin buat gk cek HP lo bair dia engga makin dibuat kaget sm kelakuan lu" gue lebih kaget disitu.
"Bangsat anjingggggg kalo dia sampe tau, lu gausah nunjukin muka ke depan Sasa lagi!!" Ancaman gue lontarkan ke Dev.
"Gak mau!!, gue sayang sama Sasa dan buat lu semua gak berhak atas hubungan gue sm Sasa. Gue mau balik karena mau liat keadaan Sasa" Jawab Dev ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
RomanceCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...