Sesampainya di Apartnya Andrew guepun jalan dengan manja sambil dirangkul sama Dev, hari ini gue ngerasa happy banget karena orang yang sekarang ada disamping gue adalah orang gue kagumi dan gak pernah ada tersirat kalo gue jadian sama dia. "Dev lu gandeng anak orang udah di kasih kepastian belum?" Ucap Kak Jess sambil sibuk nyiapin makanan, "Berisik lu, kayak gak tau gue aja. Kalo gue belom jadian sama orang mana mau rangkul dia, She is mine! Paham?" jawab Dev ke Kak Jess, "Gue suka gaya lo bro, jagain adek gue ya. lecet setitikpun gue habisin badan lo." Ucap Ara yang lagi duduk di Sofa. Setelah gue say hi ke semua gue pun mutusin buat gabung sama kak jess sekalian bantu juga, "Kak? Gue bantu ya?" tanya gue ke kak Jess, "Dengan senang hati cantik." Jawab kak Jess dengan ramahnya. "Yang lain pada kemana kak? ko baru ada segini manusianya." Tanya gue, cewek kan bisa gosip dimana aja dan kapan saja "lagi pada tidur tuh di kamar, paling bentar lagi pada bangun." jelasnya ke gue. Setelah makan sedia gue ikut duduk sebelah Ara, dan dia masih godain gue karena baru jadian. Tiba-tiba Dev duduk tepat depan gue dan dia ngasih kotak kecil dan pas gue liat isinya kalung yang pernah dia beli di mall sebelum ke club, "itu buat kamu ya, semoga kamu suka. Maaf belum bisa kasih barang mahal, ini adalah tanda serius aku jalin hubungan sama kamu. i love you Sasa." jelas dia berlutut sambil menghadapan ke gue, sumpah ge gak bisa ngomong apa apa lagi selain senyum. "I Love You Too Dev, makasih ya ." jawab gue sambil meluk dia, jangan pernah hilangin dia lagi Tuhan. "Cieeeee" Serentak semua yang ada di sana sorakin gue, yang punya tempat masih mandi dan yang lain pada have fun dan perlu gue jelasin kita memang nakal, peminum dan perokok tapi kita semua sepakat untuk tidak mau bersentuhan dengan narkotika. Dev minum agak banyak dan mungkin nafsunya terpancing sampe dia nyosor terus bibir gue, sampe gue bingung nih anak kenapa jadi nafsuan begini. "Tangan jangan nakal dong sayang malu diliat orang." ucap gue sambil nahan tangan dia yang mulai mencoba masuk ke baju gue, "Gapapa kan kamu pacarku sekarang, aku cuma pengen pegang ko." jawab dia dengan sedikit meracau, udah sana bawa tidur di kamar kayanya doi mulai sange. Sontak gue kaget dong wah baru jadian udah mau unboxing tubuh gue, "gausah kak disini aja, gue belum siap soalnya. "Nih minum biar balance lu sm dia, ini cukup merangsang buat lo sebagai pemula." suruh kak Andrew dengan ngasih mminuman 1 sloki ke gue, setelah gue minum sih belom ada reaksi apapun. 15 menit gue mulai ngerasa nafsu banget anjir gue gak tau lagi jadi gue nyosor ke Dev dan Dev pangku gue buat duduk di pahanya. and then dia udah mulai grepe dan mainin puting gue sampai akhirnya gue gak kuat dan di angkat ke kamar kak Andrew, Ciuman gue makin kasar dan gak beraturan dan dia mulai melepaskan pakaian gue satu persatu, persetan urat malu gue udah gak ada dan gue udah keadaan naked.
Seketika dia mulai turun dan bermain di wilayah dada gue, gue nikmatin sensasinya sampe sampe desahan gue perlahan mulai keras. Tangan kiri dia masih bermain di dada gue dan tangan kanan dia udah mulai menyentuh V gue yang di jamin masih segel ya, "Wow basah sayang, mau masukin atau belum siap juga?" tanyanya dengan masih mainin klotis gue "aahhh masukin tapi pelaahhnn ajaaah saa ahh yanggg." gue udah gak bisa ngomong dengan jelas tiap detik dia bikin gue ngedesah gak berhenti. "eitsss tidak semudah itu yaa, rayu dulu dong." gue udah gak bisa nahan dan entah ilmu dari mana gue langsung ke muka kaki gue dengan lebar. "Come on baby, i'm ready." bisa bisanya gue nantangin dia, "ohhh gue suka tantangan lo, gak akan gue bikin lo keluar 1x yaa." jawabnya. Tiba - tiba dia ngebuka paha gue dan di tahan dengan kedua tangannya, lidah dia mulai bermain di kemaluan gue "ahhh enak sayang aahhhh, yang dalem yang ahhhh,,, gak kuath emmphhh... " gue ngoceh gak karuan saking enaknya, "Apa sayang? yang kerasss!!" ucapnya ke gue " enak sayaanghhh." ucap gue tiba tiba dia langsung duduk dan mulai masukin 1 jari kedalam kemaluan gue, slebbb masuk dengan sekali dorongan berhasil bikin gue makin ngedesah "ahhh yangghhh, enggghhh kocok terus sayang." ucap gue dan ngeliat muka dia yang berkeringat makin nafsu gue, "Apa sayang?sebut nama aku sayang" dengan jailnya dia malah ngedipin sebelah mata bikin gue nambah gak kuat, "ahh sayang lebih kenceng lagihhhh, ayo devv aku mau keluar." dengan tempo yang makin di percepat sama dia akhirnya aku menyelesaikan kegiatan biadab ini, "thank you sayang." tubuh gue masih lemas dan dia mulai bersih bersih, untung kamar kak Andrew ada Kamar mandi. Selesai gue mandi dan semua sudah bersih gue keluar dan Ara nyeloteh "Drew lu kudu ganti sprai, ada yang udah unboxing di kamar lu.", "Berisik curut." pasti muka gue merah nih secara gue malu, "berapa ronde Dev?" Tanya kak Jess "Sekali doang, kasian masih perawan. Tenang ntar gue bisa lanjut di rumahnya." Jawab dia dengan santainya, "Yaudah besok aku nginep di kamu ya sayang, aku gak mau ganggu yang mau lanjutin unboxing." ucap Ara ke Jeje. "Gue jitak lu ya!!" ucap gue sambil duduk sebelah sama Dev.
-Np-
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
Любовные романыCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...