haiiii gue balik lagi setelah sidang skripsi nihh, kabar kalian gimana? baik dong pastinya!
Setelah gue mutusin mandi duluan biar kita gak telat ke acara, semoga 2 manusia yang ada di kamar baikan dehhh..
Putri POV
"Sasa lagi mandi dan gue bingung mau ngapain, mau nyamperin Ara lagi ngerokok diluar gengsi dong gue. So gue tadi "so akrab" aja depan Sasa padahal gue ,masih cemburu aja nihh Tapi kalo nunggu Sasa pasti lama nih mandinya, yaudah gue samperin aja deh." ucap gue dalam hati pas gue mau berdiri trus alibi gue mau ngecas biar gak ketauan banget gue gabut ehh malah dia manggil duluan
"Dev?? Sini! Lo gak ngerokok? Nunggu sasa mandi mah bisa olahraga ke GBK dulu" ucap Ara ke gue dengan sedikit tertawa.
"Jarang sih gue sekarang, kalo lagi pengen aja sih. lagian anak basket gatau kalo gue suka ngerokok." ucap gue sambil nyamperin tuh bocah di balkon,
Karena seperti yang tadi Sasa bilang dia itu paling gamau di kamarnya berantakan dan bau rokok, so jadi kalo mau ada yang ngerokok di luar, akhirnya gue ngobrol-ngobrol sama ni bocah aja yang udah lama banget gak ketemu semenjak masalah si pelacur itu yang kini jadi pacarnya ni bocah.
" Lo kok bisa sih jadian sama Caca?" Tanya gue sambil ngeliat ke arah jalanan komplek.
"Hmm? itu? kan gue udah jelasin tadi awalnya ya karena gue dendam aja dia udah rebut kebahagiaan nyokap gue. tapi endingnya malah gini. Lo kok bisa ngajar ekskul basket disini?" ucap dia sambil menghisap rokoknya.
"Awalnya senior gue di FPOK Praktik Kerja Lapangan disini, trus dia itu humble banget udah anggap kalo gue itu adiknya dia, lo kenal kan kak Balqis?" Tanya gue.
"Hmm? i know, jangan bilang yang lo sebut itu kak balqis" Tanya si Ara.
"Iya dia yang gue maksud itu kak Balqis Sepupu lo kan?" Ucap gue dengan respon Ara yang sedikit melotot kearah gue.
"Lo tau dari mana? Jangan bilang dia cerita lagi, gue udah jarang bareng sama dia gara-gara dia mau jadian sama Sasa dan gue larang, karena gue gamau Sasa masuk ke pergaulan Balqis. Dia baik tapi temen-temennya gaada yang bisa ge percaya. disitu gue kalo ada pertemuan keluarga cuma say hello seperlunya aja sih." Jelas dia ke gue.
Sejenak gue bengong sambil mikir dan jujur gue kaget kalo kak Balqis bisa suka ke Sasa, karena gue tau mantan dia hampir semua Cewe clubbing everlasting. Tapi jujur memang Sasa tuh cantik banget, ehh ko gue jadi gini. jangan sampe ada yang tau kalo gue suka sama dia.
"Disitu gue pacaran sama caca sekaligus gue jagain adik gue, makanya kalo ada yang bilang gue pacaran sama dia gue mah nope, kalo gue suruh milih Caca atau Sasa pasti gue pilh Sasa bukan berarti gue Suka tapi gue harus jaga aja. Siapapun bikin dia ngeluarin air mata siap siap gue bogem. semenjak lo ngajar si Sasa tuh seneng banget liat penampilan lo kalo lagi basket dan gue kaget sih itu lo, makanya gue support aja dia suka sama lo, tiap latihan gue tinggal dia buat liatin lo dong latihan abis gitu sore gue jemput." lanjutnya dengan tegas
Gak tau aja Sasa udah dibikin mewek sama gue, tapi memang seseru ini sih Ara tuh baik, care, perhatian dan humble banget.
"Oh Sasa inceran atlit basket ter famous se ibu kota? wahh hebat ya tuh si Sasa, Gue juga pas pertama diajakin Kak Qis itu awalnya malu karena gue kan gak sekeren dia tapi lumayan lah buat cari pengalaman. Yang kedua kak Qis ceritain tentang lo yang bikin gue mau ikut ngajar disini, jujur gue masih dendam dan mumpung lo sekolah disini gue jadiin ajang balas dendam. Trus gue kaget dong lo segeng terpintar dan ter famous dan gue kaget dong lo di kelilingi cewe cewe cantik. dih jijik gue liat tampang so cool lo hahaha. oh iya enak banget fans gue nambah lagi" cerita gue dia yang bikin si Ara terpingkal pingkal ngetawain gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
RomanceCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...