Holiday Part II

71 5 0
                                    


HAIIIII

WELKAMBEKKKKK....................


SETAHUN GUE MENGHILANG

ada beberapa part yang bakal gue post jadi happy readingg



                             Sore ini anak-anak jalan kaki ke pantai kuta karena memang mau lihat sunset dan sekalian sambil nunggu Andrew Perform di salah satu club daerah situ, cuma jujur kali ini gue ngerasa aneh sama gerak gerik kak Rama. 

Flash back on.....

                            Gue kebangun dari tidur siang gue yang cukup bikin badan gue enakan, sumpah badan gue pegel-pegel kayak digebugin orang. Gue lihat Dev udah nyenyak aja tidur di sebelah gue, mungkin dia ngantuk habis mabarkan yaa jadi yaudah gue keluar karena gue ngerasa butuh cemilan. 

"Dek? udah bangun?" sontak gue kaget tiba-tiba ada yang manggil gue, ternyata itu kak Rama dari pintu samping villa. "Haha kaget gue kak, iyaa nyari cemilan kak soalnya Dev masih tidur jadi gue putusin keluar nyari cemilan. Gue kira gaada orang taunya elu disini kak, kemana yang lain?" jawab gue ke kak Rama sambil berjalan menuju dapur buat ngambil beberapa cemilan, setelah gue putusin buat ke gazebo taunya kak Rama ngekor gue. 

"Istirahat kayaknya, lu udah berapa lama hubungan sama Dev?" Tanya dia sambil ikut ngemil sebelah gue, gue pun gak ngerasa keberatan toh dia temen Dev dan gue juga deket sm kak Jess. "17 Bulan kurang lebih sih, kenapa kak?" Jawab gue sambil sedikit inget balik, bukan apa-apa nih takut doi ngambek gue gak inget jadian kita. "Hahaha gak berasa yaa, tapi Dev cinta banget kayaknya ke lu. Secara gue liat dia gak pernah deket sama cewek manapun padahal doi gantenglah gue akui sebagai B juga doi itu ganteng." Jelas kak Rama sambil ngambil posisi buat nyender ke tiang gazebo.

"Hehe ya saling aja sih kalo gue gak mau overthinking supaya hubungan gue awet kak, ngeliat kaka dia sm kaka gue aja sahabatan jadi gaada alasan buat bisa selingkuh. Lu kenapa kak tiba tiba bahas hubungan gue? Ayo masuk biar gue masakin spageti karena bentar lagi kurcaci pada bangun kelaperan." ucap gue sambil meninggalkan kak Rama di gazebo, guepun lanjut masak di sapur dengan beberapa bahan yang ada. Sempet gue mikir kak rama kayak orang bingung ingin mengungkapan sesuatu deh kayaknya, secara doi sm gue gak pernah tuh ngobrol berdua sedetail itu.

                         Gue gak mau ambil pusing makanya gue lanjut masak sebelum pada bangun deh, benerkan tiba-tiba Dev bangun langsung gelendotan ke gue. Jujur gue gak masalah karena udah kebiasaaan dia dirumah begitu, disini yang gak biasa adalah tatapan kak Rama di balik pintu samping kayak sini gitu. Gue makin bertanya-tanya cuma gue tanya kalo udah ada waktu yang pas aja deh.

Flashback Off......

"Kamu kenapa ngelamun sih? lagi mikirin apa coba?" Tanya Dev ke gue, sebenernya gue cari penyakit sama hubungan gue kalo sampe gue gagal fokus cuma karena gue mikirin omongan kak Rama tadi. "Gapapa sayang, lagi mikirin konsep buat foto sama kamu pas sunset nanti." Jawab gue biar gak terlalu dia curiga, "Yaudah gausah dipikirin, nanti juga Ara ngasih ide kok." Jawab dia dengan lembut sambil ngelus puncak kepala.

"guys ayo foto-foto." teriak Ara sambil setting camera yang dia bawa.

                        Pas gue lagi foto tuh aman aman aja, tiba-tiba pas kita mau foto bareng gatau kak Rama liatin gue terus, padahal gue gak pake baju yang mengundang mata tapi ngapa dia liatin gitu. Akhirnya gue balik fokus foto foto.

"Guys gue cabut ke club ya, ntar kalian nyusul aja. Gue mau urus dulu beberapa kerjaan soalnya." Ucap Andrew lalu dia pergi. "Oke bro goodjob." ucap Dev. 


guys sorry ya baru up lagi

gue janji hari ini bakalan up 3 part


see you


MELEWATI BATASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang