"Sa? Gue pergi dulu ya, bentaran doang ko. Hati hati dirumah kalau ada apa apa telp gue." Ucap Ara ke gue.
"Iya tar gue kabarin, tiati curut" jawab gue sedikit teriak soalnya gue lagi cuci piring di dapur.
Tiba tiba ada suara mobil parkir di depan rumah gue, karena cuci piring udah selesai jadi gue rapihin bentar takutnya yang dateng kak Putri kan berabe ini rumah berantakan.
"kayanya itu kak Putri deh" ucap gue ngomong ke diri sendiri.
"ehhh Ara kan baru aja keluar duh mampus gue alamat di tembakin pertanyaan banyak, gimana nih" ucapku sambil mondar – mandir kaya orang takut ketahuan selingkuh gak sih? Di tengah kesibukan mondar – mandi plus nervous suara ketukan pintupun terdengar, setengah lari membuka pintu kedepan dan gue intip dijendela dan benar saja kak Putri.
"Assalamu'alaikum, permisi" ucap Kak Putri seperti orang bertamu pada umumnya, gue buka pintu sambil mengontrol wajah agar tidak terlihat nervous or salting.
"wa'alaikum salam, silahkan masuk kak. Mau aku ambilin minum?" jawab gue sambil menawarkan minuman agar gue tidak kelihatan ngebetnya, udah kaya gebetan ngapelin kerumah nih.
"gausah nanti aja, sekalian ngajak lo keluar temenin gue nongkrong tar malem" jelasnya ke gue.
.
Akhirnya kita duduk di sofa dan posisinya hadap hadapan, duh mana baju gue sedikit basah kecipratan air pas cuci piring tadi akhirnya aku memutuskan izin ganti pakaian, gue Cuma pake hot pans super pendek dan tank top aja dan jujur gue malu.
"Kak aku tinggal dulu bentar, aku mau ganti baju" ucap gue yang di balas anggukan dan mata yang focus pada HPnya, gue langsung ke kamar ganti baju. Tidak membutuhkan waktu 10 menit gue udah pake baju T-Shirt model Crop dan celana pendek tapi gak sependek yang tadi, gue gak betahan kalo dirumah pake baju panjang ribet.
"Kak? Sorry lama" ucap gue yang sepertinya dia lagi bengong soalnya gue liat kaya kaget gitu pas gue datang.
"ehh iya lanjut ngobrol ya" ucapnya sambil gelagapan.
Flashback on
Putri POV
Hari ini gue mau kerumah Sasa dan dia juga udah shareloc jadi gue langsung tancap gas, tidak membutuhkan waktu yang lama gue langsung nemuin alamat yang gue tuju. Pas gue lagi parkirin mobil, gue liat "pacar" a.k.a si bocah keluar dari rumah itu dan bergegas pergi seperti ada yang urgent.
"anjingg, ngapain dia kesini? Mood gue ancur gara gara bocah kaya gitu, gue kan dateng kesini pengen semua kelar masalah di sekolah." Ucap gue dan langsung saja gue ketuk tuh pintu.
"Assalamu'alaikum, permisi" ucap gue dengan sopan walaupun gue emosi.
"anjirr lama banget deh, tidur apa gimana nih? Berdiri gini bikin pegel" omel gue karena lama banget buka pintu si Sasa, kaki gue sedikit sakit habis ngajar tadi salah tumpuan.
"wa'alaikum salam, silahkan masuk kak. Mau aku ambilin minum?" jawab Sasa tampak senang kaya yang mau diapelin, dan gue shock liat cara pakaian Sasa yang bikin gue cengo dan setan langsung kaya hasut bikin gue mikir kalo Sasa sama sibocah habis ena ena. Pake tanktop dan hotpans no no no lebih tepatnya Celana Dalam gila pendek banget, mana kulitnya mulus, putih.
"gausah nanti aja, sekalian ngajak lo keluar temenin gue nongkrong tar malem" jelas gue agar gue gak ke gep perhatiin dia, namun pas gue baru duduk dia izin ganti baju karena ngerasa risih kali depan gue pakaiannya begitu.
Dia lagi ganti baju kenapa gue kalo deket si Sasa bawaanya cemburu apalagi sama si bocah, lebih tepatnya seperti orang pacaran. Beberapa menit dia udah balik dengan baju crop warna peach dan celana pendek dan gak sependek yang tadi, jujur sih cantik banget.
Flashback Off
Sasa Pov
"kak? Ko bengong, ada keperluan apa kaka kesini?" Tanya gue
"Sa... gue minta maaf untuk yang tadi, gue gak suka lu dibully Sa, kak Talita sering dapet DM tentang lu Lesbian sama si Ara, kakak lo diem karena dia lebih kenal Ara dari pada ke gue secara lo temenan dari kecil, tapi kakak lo takut kalo emang lo lesbian. Kakak lo gamau persahabat keluarga pecah gara gara lo pacaran sama Ara" jelasnya dengan nada sedikit emosi.
Jujur gue diem dan speechless mencerna penjelasan Kak Putri bahas berita sekolah tentang gue lesbian itu sampe ke kaka gue. Gue jadi inget kenapa kalo si Ara nginep kaka gue sering minta temen gue di kamarnya atau hunting dia ngikut ke geng gue.
"Kak Talita ko gak langsung negur ke aku ya? padahalkan jawaban dari aku dia bisa tau, bisa bisanya dia curhat ke Kaka" Tanya gue ke Kak Putri
-Np-
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
Roman d'amourCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...