Penjelasan

213 13 0
                                    

"ya karena kakak lo terhalang buat cerita sama lo, tiap hari lo bareng sama si Ara" ucap kak Putri sambil merubah posisi duduknya.

"Kak? Atas dasar apa sih kalian nuduh aku pacaran sama Ara? Padahal aku bareng terus sama dia itu karena dia gak punya tempat buat berbagi kak, abangnya meninggal padahal dia tuh deket sama abangnya. Dan orang tuanya sibuk kak, aku justru gamau dia salah jalur dan balik dugem sampe balap liar kaya dulu lagi kak. Kalo di balik kaka ada di posisi aku gimana?" ucap gue dengan nada terisak, jujur dari tadi bulir air mata gue terjun bebas.

    Seketika suasana menjadi hening, jujur gue ngeras penat mikirin masa lalu Ara. 2 Tahun yang lalu kehidupan Ara tuh bikin gue dan keluarga gue stress sampe kita ancam bawa dia ke pennjarapun gaada hasil. Bayangin aja sekarang dia frustasi trus ortunya gak peduli? hidup dia mau kaya gimana? ortu gue yang turun tangan sampe sekarang dia bisa gini tuh.

tiba tiba....

" Sa? Lo kok diem sih? gue nyakitin lo? gue dateng kesini karena gue mau cari jalan keluarnya biar lo gak di bully." ucapnya dengan nada sedikit memohon.

"gausah kak, makasih kalo kaka mau bantu aku. Tapi lebih baik gausah kak, aku lebih nyaman gini. Nanti reputasi dan nama baik kaka ikut jelek gara gara aku." ucap gue sambil menyilangkan kedua tangan.

"Lo kenapa sih? salah gue mau bantu lo?" tiba - tiba kak Putri berdiri dan jujur serem kalo liat mukanya.

Tak kalah emosi guepun berdiri dan berhadapan sama dia walau terhalang meja "Apa? Gue gak minta apa apa ya sama lo kak? dan gue juga gak minta bantuan lo dalam hal ini. 5 tahun gue dituduh pacaran sama si Ara tapi gue ngerasa fine aja, asal lo tau ya dengan gue diemin mereka tuh jauh lebih baik. Gak ada waktu buat ladenin omongan mulut lonte dan biang gosip."

"SALAH!!! Lo diem mereka tuh malah makin jadi, apa salahnya lo bisa berontak atau kasih tau kalo lo itu gak lesbian. iya kalo cuma lo doang yang kena, kalo mereka nyerang keluarga lo? masih mau diem lo?" ucapnya dengan sedikit mencengkram bahu kiri gue.

"GUE BUKAN LESBIAN!!" dengan sedikit penekanan dalam setiap kata dan gue sedikit ngejauh dari Kak Putri, tapi kayanya percuma dia jauh lebih kuat dari gue.

"Lo tau? tapi gue jauh lebih tau, Lo paham? Tapi gue jauh lebih paham. sekarang mungkin lo bisa bohong sama gue tapi gue tau apa yang ada dalam hati lo. mana ada orang gak lesbian tapi santai dibilang lesbian, mana ada orang gak lesbian suka deket atau kumpul sama yang bentuknnya kaya gue. dunia gue jauh lebih luas dari lo, asal lo tau gue cuma mau nolong kaka lo biar lo itu gak salah jalan." Ucap dia sambil narik gue sampe dada gue dan dia gak ada jarak, gue deg-degan dan gue gatau kenapa setiap gue bersentuhan kaya gini tuh jantung gue mau copot.

"Dan gak ada orang yang straigth  mau di peluk kaya gini" lanjut dia sambil mendekatkan wajah dia tepat di depan wajah gue, gue kikuk gak bisa rubah posisi kecuali gerakin kepala gue.

"le..lepas kak" jawab gue sedikit gugup.

"enggak!!" dengan sedikit di bentak dan gue reflek mejamin mata gue.

"tenang kali, gue gak akan cium lo." lanjutnya dan posisi gue masih di pelukannya.

"Kak? gue mohon lepasin ya?" ucap gue dengan nada setengah takut.

"Setelah lo bentak gue? enak banget lo mohon mohon gini, lo dihukum!" ucapnya

"Kaka yang mulai duluan kan? udahlah aku udah gede juga jadi kaka gausah cape cape ikut campur urusan gue. Lagian malu juga kak dirumah ada CCTV nanti mama liat gimana?" ucap gue dengan sedikit manja, ala ala cewe manja hahahaha padahal jijik sendiri sih gue.

"Sasa lo jangan bohongin gue, itu CCTV mati dari pas gue dateng." dengan nada lembut dan mengusap lembut puncak kepala gue, gue takut muka gue merah anjir. karena ada 2 alasan yang buat gue malu, kesatu masalah CCTV, kedua sikap dia ke gue.

"Cepetan mandi dan kita makan, gue laper." ucapnya sambil nyelonong ke dapur, busett dah lo pikir rumah punya nenek lo apa? main nyelonong aja

Skip......

Selesai gue mandi tiba tiba Kak Putri udah ada di ambang pintu kamar gue, kebiasaan gue kalo mandi gak pernah kunci kamar.

"Sorry kak? gue mau pake baju." ucap gue yang sebenernya gue mau usir nih orang.

"Yaudah sih ganti aja, lagian gue juga cewek kali." jawabnya dengan santai, gue jitak juga ya pala lo. lu mau liat tete dan si gadis(kemaluan) gue apa? enak aja.

"yaudah aku ganti di kamar mandi aja, bukannya laper? tapi kok menghambat gue aja sih." dengan nada ketus ku ambil rok overall dan kaos polos warna peach kedalam kamar mandi dengan sedikit keras banting pintu.

skip 30 menit belalu dengan gue make up dan lain lain.............



Sorry baru update soalnya gue lgi lanjut skripsi nihh, do'ain ya biar gue lulus tahun ini

-Np-


MELEWATI BATASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang