"Saaa... Sasa...... bangun gak lo, jam setengah tujuh nihh. Sampe kapan lu gak mau bangun?" itulah pagi gue, sungguh indah bukan? kadang gue kesel sama kaka gue, yap betul dia kaka gue namanya Talita Silvana kita beda 8 Tahun Tapi entah postur gue terlalu boros atau dia yang baby face sampai sampai orang beranggapan selisih 2 tahun fix wajah kita tuh memang sama.
Hari ini upacara jadilah rempong semua karena mamah kerja di salah satu RS bagian Shift pagi jadi Kakak gue yang teriaknya, kalo mamah tuh lebih lembut beda bangetlah pokoknya. Gue berangkat pake ojek online karena papah jarang pulang, kayak bang Toyib ye kan??? Setelah sampai sekolah gue langsung ke kelas dan gabung sama temen dikelas ada zizi, melva, ayu, dan ara.
Fix mereka itu alasan gue semangat sekolah karena seru aja mereka tuh no jaim, goblok bareng, rajin bareng, dihukum bareng pokoknya the best. Memang sih lebih solid yang di Sekolah Menengah Pertama (SMP). pada Tajir gak sombong pula, lebih bobrok tapi jenius semua.
Disela-sela gue ngobrol tiba-tiba notif di HP gue bunyi "tring" menandakan Messenger facebook. siapa nih ko tumben ada message masuk biasanyakan IG or WA doang - Umpatku dalam hati, ku lihat profile FBnya Devara Putri Arfian dengan 10 teman yang sama lalu sedang asik scroll info dan postingan tiba tiba dikagetkan oleh bel upacara yang bertanda akan segera dimulainya upacara.
Skip.....
Setelah 7 jam fokus di sekolah, dengan semangat dong karena hari ini males balik jadi mau liatin anak putri latihan basket. kenapa semangat? gue emang suka sesama jenis bagaimana bentuk rambutnya tapi gue paham mana yang tomboy mana yang engga, di sekolah gue pelatih basketnya dari salahsatu mahasiswi univ terkenal di kota gue, dia cewe tapi beuhhhh gantengnya, coolnya, udah gitu wangi lagi.
Ketambah sekolah gue 95% cewek siswanya jadi gaada bahan cuci mata juga.Sahabat SMP gue udah tau gue kaya gini, tapi gue juga pernah pacaran sama temen sekelas gue pas SMP dan itu cowok ya, tapi gak lama karena kesalahan dan ketidak normalan gue. oh iya kalo di SMA sih cuma Ara yang tau karena Ara temen SMP gue dan kita sekelas dia buci soalnya sering digosipin gue pacaran ama dia, ihh ogah banget mending cari yang lain gue mah haha.
btw kita back to ke latihan Basket
Jam 15.00 gue lagi diem di pinggir lapangan tiba - tiba yang tadinya lagi lihat main basket gue di tepuk bahu gue "Kamu ikut ibu dan bantu masukin nilai ya ibu harus setor nilai minggu ini, udah gak ada kelas kan?" ucap guru IPS sambil meninggalkanku dengan arti lain aku harus mengikuti beliau ke kantor guru.Disana hanya tersisa beberapa guru karena ada yang masih ngajar dan ada yang sudah pulang juga, sesampainya di kantor
"Bu ? apa yang bisa saya bantu?" ucapku dengan sopan sambil berdiri di ambang pintu
"Tolong kamu ambil kursi dan duduk si sebelah meja saya, lalu kamu salin nilai yang ada dibuku ke komputer ibu. ibu tinggal ke belakang dulu ya dan tunggu sampai ibu kembali" ucapnya sambil meninggalkan ruangan ini.
Dengan berat hati padahal kan aku lagi liatin yang latihan plus terutama yang ngelatihnya sih hehe tapi apa boleh buat mana pada serius banget disini gurunya sehingga hanya terdengar suara mesin komputer, Ac dan ketikan saja. hufttt ngantuk memang tapi gapapalah daripada gabut juga.
Baru saja saya menyelesaikan 2 kelas tiba - tiba hp gue bunya pertand notif yang sama dengan yang tadi pagi
"Duhhh siapa sih, tau lagi banyak kerjaan ganggu amat. Yang tadi belom gue buka ini udah masuk lagi" omelku dalam hati sambil membuka lockscreen ku.
Devara Putri Arfian
Hey? Lo anak SMKN 7 Pelita? 06.45 am
Lo kok gak bales sih? gue mau minta tolong nih 06.47 am
Lo kemana? kok lo hilang? bukannya tadi di pinggir lapang? 3.52pm
"Dihh Apaan sih? kenal kagak banyak tanya juga." ucapku sambil mengabaikan chatnya.
Lalu aku lanjutkan tugasku sebelum Bu Dewi kembali ke kantor. Seteleh selesai aku melihat arloji yang melingkar di tanganku ternyata sudah pukul 16.22.
"Duh Bu Dewi mana nih? udah mau sore mana udah sepi nih kantor, apa gue keluar ya? tapi engga deh ntar di kira gak sopan" Ucapku sambil menunggu kedatangan bu Dewi, sambil menunggu akupun membuka chat tadi lalu aku balas saja
Ini siapa? gue tadi di panggil ke ruang guru. gue kenal lo? kok lo kenal gue? 4.24 pm
"ehh kurang ajar dia offline kan gue jadi penasaran" kesalku.
"Sa? Sudah Selesai?" tiba tiba bu Dewi dtang dan akupun terkejut
"Sudah bu, ini sudah di save juga." ucapku sambil menganggukan kepala dengan sopan.
"Baiklah terima kasih ya Sa, ini ada ongkos buat kamu pulang. Cepat pulang diluar sudah mendung" sambil menyodorkan uang Rp 25.000, akupun merasa tak enak menolak secara halus.
"Tidak usah bu Sasa Ikhlas ko bantu ibu" walaupun cape tapi namanya guru masa beliau minta tolong kok minta imbalan. Bu Dewi Tetap memksa sampai akhirnya aku terima
"Makasih bu, Sasa pulang duluan Bu, Assalamu'alaikum" pamitku sambil mencium tangan kanan bu Dewi lalu setelah itu aku meninggalkan Kantor Guru.
Tiba tiba ada yang sedikit teriak memanggilku "Saa... Sasa" orang itu setengah lari mengejarku
"Lo di tungguin tuh di depan kantor guru, gihh urgent katanya" ucap Citra anak kelas 11 Pemasaran 2 yang mengikuti Basket di sekolah. sedikit bingung sambil mikir
"kok gue dipanggil lagi? apa ada yang salah? yaudahlah gue balik lagi takutnya Bu Dewi penting juga lagian mumpung belom pesan ojol juga" ucapku.
Haiiiiiii.... minta supportnya ya guys
kalo suka bakalan terus di update, plisss jangan di kopas yaa
-Np🖤-
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
RomanceCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...