HEYOOOOOOOO COME BACK NIHH
Sorry ya banyak typo di cerita sebelumnya, kali ini gue mau lanjutin ceritanya. Ohh yaa Ku mau ucapin juga thank yang memang niat mau baca dan support cerita ini.
Pas perjalanan gue balik ke kantor guru tiba tiba gue di tarik pergelangan tangan gue pas depan pintu Tata Usaha oleh seseorang, kalian tau siapa? pelatih Basket yang gue ceritain diawal.
"mau kemana? cepet amat jalannya?" ucap dia sambil memegang tanganku
Dan disini gue gak tau salting atau apalah namanya ngeliat dia rambut dia pendek kaya cowok tapi gak yang cepak laki banget, udah gitu tinggi, wangi, putih, ehh tapi gue cepet - cepet mengontrol jantung gue gue gamau kelihatan cengo secara gue kan mengidolakan dia sejak dia pertama ngajar basket disekolahan ini.
"maaf ada apa ya kak Putri ? saya di panggil Bu Dewi takut ada yang penting soalnya" ucapku sambil coba buat lepasin dari genggaman kak Putri
Fyi dia emang di panggilnya kak Putri tapi kalo anak basket biasanya manggil kak Puput.
"Lo bukan di panggil guru lo tapi gue nyuruh Citra nyari lo buat nemuin gue." ucap dia sambil mengencangkan tanganku
"gue mau ngobrol sama lo tapi karena sekolah udah sepi, lo ada waktu buat ngobrol sama gue?" ucapnya sambil mengambil tasnya lalu digendongnya di bahu sebelah kiri
"Maaf kak ini udah sore gimana kalo besok atau lusa aja? soalnya masih ada PR juga yang besok harus aku kerjakan." ucapku dengan sopan menolak karena hari sudah semakin sore dan gelap tapi woyyy ini jantung senengnya bukan main pengen gue teriak bisa ngobrol sedeket ini mo nangis.
"Yaudah gue minta nomor Hp or WA? Biar besok gampang janjiannya, soalnya gue besok gaada ngajar disini." sambil menyodorkan hpnya, bukan kaleng kaleng sih hpnya aja udh kaya mahasiswi kelas kakap, gue mah apa atuh wkwk
"ini udah kak, nanti dikabari aja ya kak. Duluan ya kak permisi." Sambil meninggalkan dia gak kerasa gue senyum - senyum sendiri gak jelas, untung gaada orang kalo ada bisa di katain gue gila.
Skip nyampe Rumah.....
"Assalamu'alaikum, mahh?" teriakku tapi gaada satupun yang nyaut,
Dengan setegah lari gue ke kamar karena gue gak kuat nahan pipis gue lalu sekalian mandi aja udah sore juga. Setelah gue bersih - bersih gue charge HP lalu fokus kerjain tugas Pak Santoso karena besok pasti di periksa juga, beliau itu baik tapi disiplin dalam tugas jadi jangan main main beliau bisa menyuruh keluar kelas kalau ada yang tidak mengerjakan tugasnya. Waktu menunjukan jam 7 malam seperti biasa kita makan sambil ngobrol ngobrol tentang hari ini, mau ada papah ataupun engga kita memang rutinitas seperti ini.
Mama itu Strong Woman banget dia gak pernah mau diam dirumah sekalipun itu libur kerja selalu mengunjungi sanak saudara kalau kakakku dia selalu sibuk dengan drakor dan kalau gue sibuk dengan sosial media. Setelah gue balik ke kamar Hp gue bunyi terus notifnya, gue kira grup jadi gue abaikan sajalah. Tapi setelah kepo pas dilihat ada 7 Panggilan WA yang tak terjawab dan 12 pesan dari nomor baru, gue sih ngeuh-nya dari kak Putri karena cuma dia yang gue kasih nomor dan benar itu memang dia.
P -5.00pm
Sa ini gue. 5.00pm
gimana besok jadi?. 5.01pm
kok lu gak bales? lu belom sampe?. 5.25pm
1 Panggilan tak terjawab 5.27pm
1 Panggilan tak terjawab 5.28pm
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
RomanceCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...