"Ra gue diem dari tadi karena gue gatau kalo gue masih pantes buat nyari pembenaran atau engga, iya gue gak pantes Ra buat jagain Sasa. Sasa terlalu indah buat gue, Gue yang selalu buat luka. apa lu mau gue selesai sama dia Ra? Sesuai dengan keinginan lo tadi?." Ucap Dev yang bukan memberikan bukti malah berucap seperti itu, gue gelengin kepala gue sambil natep Ara, gue liat Ara memijat keningnya.
"Gue sadar Ra kalo lu selalu 1 langkah lebih maju dari gue, lu mendapatkan semuanya Ra apa yang gue mau selalu lu yang dapet. sayangnya gue gak pernah mau rebut dan mempermasalahkan itu Ra. Sasa yang jadi pelabuhan terakhir hidup gue pun lu yang menentuka Ra, apapun yang gue inginkan lu selalu terlibat. Kali ini gue punya masalahpun lu yang menentukan semuanya bahkan gue belum jelasin apapun, gue cuma pinjem laptop Bunga itupun gak lama. Gue ketemu Bunga gak berdua, dia sama Arni mantan kak Andrew." Ucap Dev sambil bercucuran air mata, gue pun masih meluk kak Andrew karena ini sakit banget gue gak kuat.
"Iya gue yang mutusin buat kalian pisah, Sasa dan Dev mulai malam ini kalian gausah ada hubungan lagi. Sekalipun udahan kalian masih boleh jadi temen, sorry gue harus lakuin ini." Ucap Ara dan tubuh gue jujur lemes banget, gue ditahan kak andrew biar gak jatoh.
Dev berdiri dan nyamperin gue "Maafin aku ya gak bisa pertahanin istana kita, lanjutin mimpi kita, megukir kisah yang indah. kamu jangan marah sama Ara karena dia punya alasan yang baik." ucap dia sambil ngusap air mata gue
"boleh peluk?" tanya dia dan gue ngangguk pelan
"Aku akan selalu sayang sama kamu, makasih cerita indahnya ya cantik. Kuliah yang bener ya, gapai cita-cita kamu. Kamu masih bisa hubungi aku kapan aja, jadikan ini semua jadi suatu pendewasaan buat kamu. Dan lu Ra thanks udah ngasih kepercayaan buat gue, guys thanks ya udah baik sama gue dan Sasa. Maaf kalo gue ngerepotin lu semua, kamu jangan terlalu banyak pikiran. Barang-barang dirumah kamu biar kakak aku yang bawa ya, inget jaga kesehatan aku sayang kamu."
Cupp... dia mengakhiri hubungan ini dengan 1 kecupan terakhir, gue lemah ue gak bisa tegas harusnya gue ngomong ke Ara.
"Ra apa kamu gak terlalu jauh ya ikut campur sama hubungan mereka?" Ucap Kak Jeje sambil ngelus kepala Ara
"Kamu gak bakal tau kalo Sasa sakitnya kambuh itu aku khawatirnya gimana." jawab Ara ke Kak Jeje.
"Sebelum dia pulang, mending lu bawa ke kamar deh dev." ucap kak Andrew seperti memberikan kesempatan buat gue berdua.
Dev ngangguk dan angkat gue secara bridal, gue gak ada tenaga buat apapun gue capek. Dev bawa gue ke kamar dan nurunin gue di kasur, gak lama dia duduk di samping gue sambil ngelus gue.
"Kamu tau kan sesayang apa aku ke kamu? ngeliat kamu nangis kayak gitu aku gak sanggup, jangan salah paham aku menyetujui untuk pisah karena aku gak mau kamu sakit sam aku." ucap dia buat air mata aku terus netes
"aku mau kamu tidur disamping aku sebelum aku pulang, boleh?" ucap gue sebagai bentuk permintaan terakhir.
"boleh geser dikit? kamu tidur ya masih ada beberapa jam buat kamu istirahat." ucapnya sambil meluk dari belakang dan gue karena terlalu cape nangis terus akhirnya gue memejamkan mata gue untuktidur sebentar.
Skippp diruang tamu
Andrew POV
"semua gaada yang boleh pergi, gue mau ngomong." ucap gue.
"Karena tadi Dev notice nama Arni pasti ini ada yang gak beres, Arni dan Bunga duo racun itu bahaya kalo bersatu." ucap gue ke anak anak
.
.
.
.
.
.
.
Apakah Jeje akan jelasin kejadian di toilet ke yang lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
RomanceCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...