FINE

130 13 0
                                    

Hai balik nihh,
But thank yang udah vote gue ya.
Ini bukan cerita duplikasi dari yang lain ya.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjoot....
.
.
SELAMAT MEMBACA

    Selama perjalanana gue BT banget nih di ketusin sama supir moody-an ini siapa lagi kalo bukan kak Putri a.k.a Dev apalah senyamanya kalian aja, ehh jangan nyaman² sakit ntar. Si curut di belakang dengan enaknya diem sambil dengerin alunan musik di radio jakarta trus senja² gitu tuh emang relate banget. Dan jujur gue BT parah sih "Kak Putri jualan kacang ya sama curut sekarang? Berapa kacang rebus sekarang?" Asal nyeletuk aja gue, "hahaha, bangsat" seketika si Curut ketawa dan gue kaget. "Anjing bisa gak kalo ketawa gak usah bikin kaget!" Gue lempar pake tas gue ke arah si Curut.

"Jujur nih ya gue udah ngeuh banget kalo lu BT, cuma gue sengaja diemin aja. Tau rasa lu di cuekin." Ceplos si Curut seenak udel emang.

"Heh anak gadis ko ngomong kasar kaya gitu, malu sama rangking." Jawab kak Putri dengan wajah lempengnya.

"Ihh bukan gitu kak, jangan bawa bawa akademis dong. Gini tuh gara gara gaul sama Curut got tuh." Jawab gue sambil nujuk kebelakang.

"Gausah nyalahin orang." Jawab kak Putri santai

"Dihh apaan lu nyalahin gue, gue ngajak lu ke club or sing a song gak maksa buat ngomong kasar. Sini sini gue pelukk uu sayang yang dari tadi di kacangin dari rumah sampe mau nyampe mall." Ucap ara ke gue sambil merentangkan tangan ke arah gue.

"Hm" jawab gue males. Karena kalo Ara liat gue BT dia tuh peluk gue atau kalo lagi nyetir pegang tangan gue sebelah sambil di elus² gausah BT lu mau apa biar gue beliin, gue tau sih harusnya gue gak semanja itu tapi sisi lain manja gue tuh akut parah dan cuma Ara yang paham.

"Yok sampe mau di drop atau ikut ke parkiran?" Tanya kak Putri

"Ikut ajalah" jawab Curut dan gue masih mogok ngomong.

"Sip" sambil mengacungkan jempol.

Skip parkir....

Curut duluan keluar karena mepet cari kado dan gue sibuk benerin rambut dan heels

"Aku minta maaf ya, aku gak suka kamu ngomong kasar kaya gitu. Lucu sih sebenernya keluar komplek aku udh gak BT tapi di tengah jalan ada yang nyeplos gitu kan jadi enak ledekinnya, tapi yang jelas aku gak ketawain kaya Ara ya." Jelas kak Putri.

Seketika aja gue melting denger kak Putri ngomong gitu, dan BT gue kek hilang gitu aja.

"Iya gapapa ko kak, yok turun? Kaka mau beli apa? Kita walau gak kenal nih siapa yang ngadain party tapi masa gak bawa apa apa." Jawab gue biar gak keliatan salah tingkah.

"Ayo aku tau dimana tempat yang oke cari kado." Jawab kak Putri

"Jangan panggil kak Putri kalo gak di sekolah soalnya cuma murid doang yang manggilnya Putri." Perintah kak Putri ehh Dev

"Emm, Dev?" Tanya gue

"Not bad" jawab dia.

   Akhirnya kita naik ke lantai 2 dan masuk ke toko perhiasan, dia beli kalung simple tapi cukup mewah 1 dan cincin biasa 1, perbandingan harganya 8 juta. Dan gue reflek narik tangan dia

"Kak jangan mahal² plis di ATM gue kurang duitnya, kalo pake KK nanti dimarahin ortu. Satu aja kita patungan." Omel gue, karena jujur bisa bisa gue gak jajan nih.

"Engga ko ini kalung buat mamahku, ko masih manggil kaka, setua itu kah? Patungan patungan, kamu aja yang jadi patung. Udah gausah!" Jawab Dev

Seketika gue malu dan disitu banyak orang dong, kenapa gak ngomong coba.

MELEWATI BATASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang