Pelan-pelan gue ajak bicara dan gue nyuruh Dev buat keluar kamar dulu, gue lembutin dan rayu buat dia buka kunci pintu balkon dan gue berhasil bujuk dia sampe akhirnya setelah dibuka dia langsung meluk gue dan bilang "ada yang pura pura jadi Dev Ra. Gue mau Dev asli gue mau ketemu yang asli, usir orang itu Ra." Gue sadar kenapa dia histeris lagi, dan akhirnya gue gendong ke kasur dan nunggu sampe tidur dulu. Gue cuma liat muka dia yang sembab aja gue nangis "Sa? kalo boleh gue yang rasain ini gue aja Sa, gue gak bisa liat lo kayak gini lama lama." gue paling gak bisa liat dia sakit dan dulu dia cuma kena cutter aja gue panik apalagi kayak gini. Setelah gue liat dia pules akhirnya gue suruh Dev masuk dan ngerokok di balkon. "Lo ceritain gimana kejadiannya sampe dia kayak gitu" ucap gue, "gue gak ngomong apa apa, gue lagi selimutin dia dan pas gue benerin gulingnya dia langsung teriak. gue kaget dan gue bilang ini gue Dev kamu gak apa apa kan? apa yang sakit? dan makin kejer Ra dianya gue bingung, pas gue mau peluk dia lari kesini dan pintu di kunci. Sakit banget Ra sampe dia takut gitu liat gue." jelasnya ke gue
Dev POV
"gue ke kamar duluan ya bawa dia biar istirahat juga kasian tidur di mobilkan tadi pegel, gpp kan gue gak bantuin lo angkat barang?" ucap gue ke Ara, "yaudah gih bawa, santuy gue yang bawa barang." Jawab dia ke gue sambil mengacungi jempol. Sampe kamar gue taro dia di kasur dan gue selimutin dia "Sa? gue udah ada nih, cepet membaik ya peri cantik." ucap gue sambil ngusap tangan dia. Tiba - tiba dia kebangun dan teriak gue kaget, panik tapi gue berusaha buat gak panik trus gue tanya "Sa? ini gue Dev kamu gak apa apa kan? apa yang sakit?" tapi malah makin kenceng teriaknya sambil lari dan ngunci diri di balkon, gue sakit sih disitu, gue jahat banget sampe liat dia trauma gak lama Ara dateng dengan wajah panik liat gue nangis di lantai dan Sasa di balkon yang udah hampir loncat dari balkon, gue gak kuat liatnya bener bener disitu kaya minta sm Tuhan biar gue aja yg sakit, sembuhin Sasa dan buat dia ceria lagi." Ara nyuruh gue keluar karena dia mau bujuk Sasa.
Ara POV
Gue denger penjelasan dia dan gue berusaha mau bantu buat sadarin Sasa kalo ini bener Dev, "Asal lo tau ya dia bilang ada yang pura pura jadi Dev Ra. Gue mau Dev asli gue mau ketemu yang asli, usir orang itu Ra. itu yang dia bilang ke gue. tapi nanti sebisa gue bakal bantu buat jelasin kalo ini emang lo." jelas gue ke dia, "bener lo mau bantu gue?" wajah senangnya langsung keliatan kalo Dev pun sayang sama Sasa. "iyalah asal lo jangan pernah cemburu sama gue ya, bantu gue buat jaga dia karena gue sama Jeje udah hampir Taken tapi keburu Sasa gini kita mutusin buat fokus ke Sasa. Kadang Jeje tidur disini nemenin dan rawat Sasa juga. Jeje sempet mau labrak lo ke kampus tapi gue larang karena kondisi Sasa lagi buruk. setelah baik gue rencana mau nemuin lo tapi ternyata malah sekarang dan mental Sasa belum pulih lagi akhirnya gini." jelas gue. "Sorry Ra, kejadian di kampus pasti lo udah tau dan gak usah gue jelasin lagi. asal lo tau gue udah nyiapin kado sebagai permintaan maaf ke dia tepat 2 hari setelah dia dateng ke kampus, tapi gue tanya ke Rafi dia bilang sasa sakit dan gak ada yang tau Sasa sakit apa, trus gak ada yang tau juga balik lagi atau engga ke sekolah karena pihak keluarga minta home schooling. gue gak mungkin hubungin lo gue cemburu karena pas gue tanya ke Rafi lo pun gak masuk, kalut sih gue kak Lita gak bisa di hubungi, Rumah sepi. seminggu kemudian kakak gue bilang kalo dia juga gak ada kabar dari kak Lita padahal mereka deket banget bisa tiap hari ketemu." jelas dia ke gue dan gue udah yakin gue harus bantu mereka membaik. " gue sadar kalo lo yang bakal jadi obat buat Sasa, tapi sabar ya kita harus pelan-pelan kasihtaunya." ucap gue ngeyakinin ke Dev dan dia cuma ngangguk. Tiba tiba ada yang manggil gue, sontak gue ke dalem dan gue nyuruh Dev gak masuk karena Sasa kayaknya bangun.
Haiiiiiii.... maaf ya cuma dikit
Semoga kalian suka, plisss jangan di kopas yaa
-Np🖤-
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
RomanceCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...