.37. 화

2.8K 273 19
                                    

Berbulan bulan sudah berlalu kini Jisung sudah disibukan dengan profesinya sebagai mahasiswa yang tentunya berasal dari universitas besar dan populer disana.

Berhubung Universitas ini bukanlah Universitas yang bisa dimasuki oleh siapa saja dan hanya orang orang tertentu yang dapat menempuh pendidikannya diuniversitas ini Jisung sempat khawatir tak bisa membiasakan diri bersama orang orang baru sendirian.

Jisung sangat senang saat mengetahui jika Hyunjin juga kuliah disana meskipun berbeda fakultas.Sama halnya dengan Jisung Hyunjin juga merasa sangat senang bisa satu sekolah dengan sahabatnya lagi tak hanya Jisung karna Chenle juga kuliah disana dan bahkan satu fakultas dengan Jisung.

Meskipun sekarang hubungan Chenle dan Jisung tak begitu baik dan masih menjadi tanda tanya dikepala Hyunjin.Hyunjin cukup senang ketiganya tetap berada disatu daerah yang sama.

Tidak hanya Jisung,Jeno juga merasakan perasaan yang lega mengingat bagaimana peningkatan hubungannya bersama Jaemin.Meskipun masih terkesan dingin dan enggan memaafkannya namun kali ini kilatan kebencian yang selalu Jaemin layangkan untuknya setidaknya sedikit berkurang.

Terkadang sesekali Jeno sengaja mengganggunya dengan memberikan spam pesan pada nomor Jaemin hanya untuk mengurangi rasa rindunya.Sedangkan tokoh yang dikirimi pesan hanya bisa mengumpati ponselnya kala terus membunyika pesan dari orang yang begitu dihindarinya.

Sekarang Jaemin juga ikut merasakan kembali kesibukannya...Kalian pasti sadarkan semenjak Jaemin pulang ke Korea Jaemin itu kerjaannya hanya dirumah saja nah sekarang Jaemin kembali bekerja.Jaemin ikut bekerja diperusahaan sang ayah sebagai pegawai biasa.

Seluruh keluarganya sempat tidak menyetujui keputusan Jaemin untuk kembali bekerja namun bukan Jaemin jika tidak keras kepala membuat semua anggota nya setuju bagaimana mungkin disaat seluruh keluarganya sibuk dengan pekerjaan mereka Jaemin hanya diam saja. Jaemin bukanlah type orang yang mau terus berdiam diri.

Awalnya Lucas hendak menjadikan Jaemin sebagai sekertarisnya namun langsung ditentang keras olehnya karna tidak mungkin Jaemin membuat sekertaris yang sudah bekerja pada ayahnya bertahun tahun harus kehilangan pekerjaannya begitu saja hanya untuk menempatkan Jaemin diposisi itu.Jaemin tidak bisa membiarkan itu terjadi.

Untuk hubungan Doyoung dan Renjun juga tak berbeda jauh dari shipper terkenal dan favorit semua kalangan.Semakin kesini satu pasangan itu semakin lengket saja Doyoung dan Renjun sering menghabiskan waktunya bersama akhir akhir ini.

Meski belum ada tanda tanda kejelasan untuk hubungannya Doyoung cukup bahagia dengan hubungan yang di jalaninya sekarang.

"Bunaaaa!!!Apa kau melihat kemeja berwarna biru muda yang Papa berikan kemarin?Aku sudah terlambat masuk mata kuliah pertamaku hari ini!!".

Jisung berteriak dari arah kamarnya.

"Buna simpan didalam lemarimu Jisung!Cari dengan benar?".Seru Jaemin menyahuti.

"Jaeminnnn....Kenapa barang barangku yang berada diatas nakas belum kau masukan kedalam koperku?!!!".Teriakan dari suara lain ikut mengintruksi.

"Bersabarlah sedikit!!!Kau tak ingin memakan masakan gosong kan untuk sarapanmu?Biarkan aku membalikan masakanku dengan tenang".

"Bunaaa!!!Jisung tidak menemukannya!!".

"Cari dengan benar Jisung!!Jika tidak ada pakai saja pakaianmu yang lain!!".

"Jaeminnnn!!!Cepatlah aku sudah tidak punya banyak waktu tolong bantu aku!!!".

"Astagaaaa....Tangan yang kumiliki hanya dua tak bisakah kalian urus saja urusan kalian sendiri?".

'J '  [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang