.51. 화

3.1K 256 15
                                    

Dua hari yang lalu Yuta dan WinWin beserta anak Bungsunya Shotaro mendarat di Bandara Internasional Incheon.Setelah bertahun tahun lamanya akhirnya mereka kembali datang ke negri gingseng yang sempat menjadi tempat tinggalnya dulu terkecuali Shotaro.

Saat kejadian yang menimpa Jaemin hari itu Keluarga Huang memutuskan untuk tidak pernah datang atau berkunjung lagi ke Korea sampai Jaemin benar benar siap dan saat kejadian itu pula Shotaro baru berumur kurang lebih tiga tahunan jadi ini adalah kali pertama Shotaro menginjakkan kaki ke negri gingseng.

Kedatangan Mereka disambut dengan begitu hangat oleh keluarga Jaemin tangis haru penuh kerinduan dari kedua pasangan paruh baya itu melingkupi suasana dikediaman besar itu juga.

Lucas dan Jungwoo terus menggumamkan rasa terimakasihnya terhadap Yuta dan WinWin karna sudah bersedia menjaga dan merawat Jaemin beserta Jisung dengan baik selama ini jika bukan karna mereka,kita semua tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi pada anak dan ibu itu sekarang.

Karna kedatangan mereka bertiga,Pikiran Jaemin tentang Jeno yang menciumnya tiba tiba seakan hilang begitu saja karna suasana yang lebih hangat setelah keberadaan mereka.Apa yang Jeno lakukan saat itu benar benar membuatnya terkejut Jaemin tidak tau apa yang harus dia lakukan saat bertemu dengannya lagi nanti.Yang pasti Jaemin belum siap untuk kembali bertemu dengan Jeno setelah kejadian itu.

Hari ini Renjun membuat semua anggota keluarganya berada dirumah dan memaksa mereka untuk mengosongkan jadwal mereka hari ini dengan alasan ada yang ingin dia bicarakan saat makan siang nantj.Jisung saja sampai dibuat bolos kuliah karnanya .

Begitu jam makan siang tiba setelah seluruh keluarganya berada diruang makan Doyoung tiba tiba saja datang dengan Renjun yang mengekorinya dari belakang.

"Eoh?Papa Doy!".Seru Jisung menghampiri Doyoung dan memeluknya.

"Ey Yo!Bagaimana kabar jagoanku ini hmm?".Doyoung terkekeh mengusak gemas rambut Jisung.Jaemin dan Renjun sama sama memunculkan senyuman hangat melihat interaksi keduanya.

"Kabar Jisung baik Pa...Papa sendiri bagaimana?Kenapa Papa tidak pernah main lagi kesini?".

"Maafkan Papa Jagoan...Pekerjaan Papa terlalu banyak akhir akhir ini".

"Tidak apa apa Pa...Jisung mengerti".

"Ayo duduk dan makan siang bersama".Doyoung hanya tersenyum menanggapi sebelum akhirnya dia dan Renjun ikut bergabung.

"Noona...".Panggil Shotaro Jaemin menoleh.

"Kenapa Jisung menyebutnya Papa?Apa Noona punya pacar sekarang?".

"Dia itu Ayahku dari Mama Hyung, bukan Buna".Bukan Jaemin melainkan Jisung yang memberitau.Wajah Shotaro terlihat sangat cerah melihat sang Kakak akhirnya membawa calonnya juga.

"Benarkah?!".Jisung menganggukan kepalanya.

"Akhirnya Rubah betina ini punya pendamping juga".

"Hya!!!!Siapa yang kau panggil Rubah huh?!".Teriak Renjun tak terima.

"Sudah...Sudah kenapa kalian jadi bertengkar?Tidak baik bertengkar didepan makanan".Lerai WinWin.

"Jadi...Kau pacarnya Renjun?".Tanya WinWin dengan lembut kearah Doyoung.

"Nee...Namaku Kim Doyoung Bibi".Jawabnya memperkenalkan diri.

"Jika kau kekasih Renjun kenapa memanggilku dengan sebutan 'Bibi'.?... Panggil aku dengan sebutan Mama Seperti Renjun".Doyoung tersenyum kemudian mengangguk.

"Nee....Mama....".Ucap Doyoung malu malu.

Setelah percakapan kecil itu acara makan siang itu berjalan dengan tenang sampai akhirnya...

'J '  [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang