-votement
Normal POV
Setelah mata kuliah selesai, gadis blonde yang kerap di sapa Lalice itu langsung menghampiri Dahyun yang terlihat buru-buru.
"Hei Dey, jelaskan padaku kenapa Mr.Johnny melihatmu bersama temannya? Shit kau juga mengencani Sugar Daddy?" tanya Lalice penuh intimidasi. Pasalnya Dahyun selalu menertawakan dirinya yang berkencan dengan dosen sendiri.
Dahyun mengesampingkan rambutnya ke belakang untuk menutupi kegugupannya, merasa menyesal waktu itu dia mau saja di ajak Jeffrey mendatangi reuni dengan angkatan kuliahnya.
"Kita bicara nanti, aku harus pulang sekarang, bye" tanpa bicara apapun lagi, Dahyun berlarian untuk menjauhi temannya yang sangat penasaran itu.
Bukannya ia tak mau terbuka pada Lalice, tapi Dahyun tak mau Lalice terkejut mengetahui yang ia kencani adalah seorang duda beranak satu dengan profesi yang mungkin membuat satu kampus gempar.
Ya, semenjak pulangnya Dahyun kembali ke mansion, gadis ini sudah bicara dengan Jeffrey bahwa ia tak akan kuliah privat seperti kemarin. Tapi Jeffrey tetaplah Jeffrey, dia memberi tugas pada Jackson untuk mengantar dan menunggu Dahyun di depan kampus sampai kuliahnya selesai.
"Aish shibal" umpat Dahyun begitu bokongnya sudah menduduki kursi mobil yang memang menunggunya.
"Kenapa kau mengumpat?"
Dahyun terkejut bukan main karena Jackson mengetahui umpatan dalam bahasa korea.
"Hei, bagaimana kau tau aku sedang mengumpat?"
Jackson tertawa kecil namun masih fokus pada jalanannya, "Hm, aku bekerja pada seorang keturunan asli korea, bagaimana bisa aku tak mengerti bahasa sana,"
"J-jeffrey? He's a korean?!" pekik Dahyun yang cukup shock mendengar fakta yang baru saja Jackson sebutkan.
"Hei, seorang mahasiswi harvard sepertimu tak bisa membedakan orang amerika dan asia? Kau tidak lihat wajah oriental Master, untuk ukuran pria Amerika tak ada yang memiliki wajah seperti itu"
Dahyun sadar hal itu, dia juga sempat bertanya pada dirinya sendiri kenapa Jeffrey terlihat berbeda dari pria Amerika pada umumnya, sialnya dia menjawab dirinya sendiri itu dengan berpikir mungkin Jeffrey tipe orang narsis yang selalu ingin terlihat sempurna di depan orang dengan melakukan perawatan rutin wajah.
"Karena kau kekasihnya sekarang akan kuberitahu" Dahyun reflek nge-blush begitu Jackson menyebutnya kekasih Jeffrey.
"Nama aslinya adalah Jaehyun, Jung Jaehyun, kedua orangtuanya pure korean, tapi semenjak dia menyelesaikan S1-nya dari Harvard,dia memilih menetap di sini"
"Dan menjadi mafia?"
"Jackson, jawab aku, kenapa pria itu memilih menjadi mafia?" Dahyun mengulang pertanyaannya lagi, umumnya lulusan Harvard tak akan susah mencari pekerjaan, dan juga dia yakin orang seperti Jeffrey pasti berasal dari keluarga kaya.
Jackson tertawa lagi, dia kembali merasa de javu saat ini. Dulu setelah Jeffrey menikahi madam nya itu, pertanyaan yang sama terlontar untuknya, kedua perempuan ini memiliki rasa penasaran yang sama namun tak berani bertanya pada orangnya langsung.
"Aku tidak tau, lebih baik kau tanya sendiri padanya."
Dahyun mendengus pelan melihat Jackson yang terlihat tak mau bekerja sama dengannya.
•/°newbond/•
Memasuki lingkungan mansion, Dahyun terkejut begitu melihat Jeffrey yang duduk di sofa dengan satu koper di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°newbond [M] ✔
FanficSebuah kesialan bagi gadis keturunan korea , Kim Dahyun saat ia diusir dosennya keluar kelas . Niat hati menenangkan diri , ia malah dikejutkan dengan seorang anak yang memanggil dirinya 'Mommy' "Mommy" "I'm not your Mommy!" "Mommy" Note: Sebelum m...