Sekarang mereka berada di ruang keluarga setelah selesai makan malam,Lio pun turun dari pangkuan si Quinza dan langsung menenggelamkan wajahnya di wajah Quinza.
Tak lama kemudian terdengar suara dengkuran halus dari lio, Quinza pun langsung mengelus-elus punggung Lio dengan lembut.
'lo mirip seperti mama, Quinza'batin Lauren.
Quinza pun kesemutan karena Lio tidur di pangkuannya.
"Sstt"
Sedangkan Maverick menatap ke arah Quinza terus, karena baru kali ini Lio bisa tidur dengan nyenyak.
"Mom"gumam Lio.
"Iya...ini mom.tidurlah dengan nyenyak"ucap Quinza lembut.
"Kamu cocok seperti seorang ibu?"ucap Lauren.
"Soalnya aku suka anak kecil, mereka lucu"ucap Quinza.
"Bolehkah kamu mengelus rambut ku,aku juga ingin seperti Lio"ucap Lauren.
"Sini"ucap Quinza sambil menepuk ke sebelah nya.
Lauren pun langsung ke sebelah Quinza,gadis itu pun langsung mengelus rambut si Lauren.
Tiba-tiba si Quinza pun menguap karena mengantuk.
"Seperti nya kamu mengantuk berikan Arsen kepada ku"ucap Maverick.
Quinza pun langsung memberikan Lio kepada Maverick tapi Lio langsung menangis.
"Mom..."ucap Lio sambil menangis.
"Ssttt ini mom"ucap Quinza.
"Lebih baik kamu antar dia ke kamar saja"ucap Maverick.
"Aku tidak tau di mana kamarnya"ucap Quinza.
"Aku antar"ucap Maverick.
Semua orang pun langsung terkejut melihat tuan besar mereka dan papa mereka itu tidak seperti biasanya.
"Duluan saja,nanti aku mengikuti nya"ucap Quinza.
Maverick pun langsung menuju ke kamarnya Lio, Quinza pun langsung ikut menyusulnya dari belakang Sambil menggendong Lio.
Tak lama kemudian mereka pun tiba di kamar Lio, Quinza pun langsung membaringkan Lio.
Tapi tiba-tiba Lio menangis lagi
"Mom..."gumam Lio.
Quinza pun langsung membaringkan tubuhnya di kasur Lio,dia pun langsung mengelus rambut Lio dengan lembut tapi Lio masih saja menangis.
Maverick pun langsung membaringkan tubuhnya di kasur Lio,dia baring di hadapan Quinza.Maverick pun langsung memeluk kedua nya,lalu Lio pun langsung tertidur pulas lagi.
Sedangkan Quinza sudah deg-degan dari tadi,bahkan dia menahan nafas nya itu.
Tapi rasa kantuk Quinza pun datang,dia pun langsung tertidur di pelukan Maverick dan Lio.
Maverick juga sudah tidur dari tadi dan masih setia memeluk Quinza dan Lio.
Devin, Devon dan Lauren mengintipnya dari luar kamar itu.karena baru kali si Maverick tidur dengan nyenyak karena biasanya papa mereka minum obat Agar bisa tidur.
Selama mama mereka meninggal dunia,papa mereka sering minum obat tidur dan mereka juga pernah melihat nya.
Nama mama mereka itu adalah Brigitta Angelina William.
"Akhirnya papa bisa tidur dengan nyenyak"ucap Lauren.
"Hm"gumam Devin dan Devon.
Keesokan harinya...
Quinza pun langsung bangun dari tidurnya,dia pun langsung melepaskan pelukan kedua orang itu.
"Agi mom(pagi mama)"ucap Lio Yang sudah bangun tidur.
"Pagi juga Lio jagoan mom"ucap Quinza.
Maverick pun langsung bangun dari tidurnya karena mendengar Lio dan Quinza sudah bangun tidur.
"Agi papa (pagi papa)"ucap Lio.
"Hm"gumam Maverick.
"Jawab yang benar,dia anak mu om"ucap Quinza.
"Pagi juga"ucap Maverick.
"Au mu andi(aku mau mandi)"ucap Lio.
"Baiklah kalau ayo mom mandi kan"ucap Quinza.
Hari ini adalah hari Sabtu jadi sekolah diamond di liburkan setiap akhir pekan atau hari Sabtu.
"Biarkan baby sitter yang memandikan nya"ucap Maverick.
"Mu mom(mau mama)"ucap Lio.
"Baiklah kalau begitu mandikan dia"ucap Maverick.
Quinza pun langsung memandikan Lio,bahkan Quinza juga memainkan bebek karet itu.
Maverick pun langsung meninggalkan tempat itu,dia pun langsung menuju ke kamarnya itu.
Quinza pun selesai memandikan Lio,dia pun langsung membedaki Lio bahkan anak itu sudah seperti kucing main abu.
"Ahahaha lucu sekali anak mom"ucap Quinza.
Tanpa Quinza sadari bahwa dari tadi baby sitter dan para maid menatap kearah nya.
'semoga nona Quinza bisa menjadi nyonya di rumah ini'batin mereka.
Tak lama kemudian Lauren pun langsung menghampiri Quinza dan Lio.
"Hai mom dan Arsen"ucap Lauren.
"Hai kak"ucap Lio.
"Apaan sih manggil gue pake mom segala"ucap Quinza.
"Mom"ucap lio sedih seolah-olah mengerti perkataan Quinza.
"Iya kamu boleh manggil ku mom juga"ucap Quinza kesel.
'terpaksa gue nih,demi lio'batin Quinza.
Lauren pun tertawa melihat sahabatnya itu seperti sedang menggerutu dalam hati.
"Kamu sama kakak mu dulu ya,mom mau mandi"ucap Quinza.
"Aik mom(baik mama)"ucap Lio.
Quinza pun langsung menuju ke kamar Lauren untuk mandi pagi.
Lauren pun langsung membawa adiknya itu ke ruang keluarga.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI SAHABAT ANTAGONIS|| Happy Ending
FanfictionSeorang gadis cantik yang gak ada akhlak yang bernama Amara Veronica Leinster,dia tidak menyukai novel Romantis. Dia juga seorang korban ghosting dari anak kuliahan.Suatu ketika sahabat Amara membawa sebuah novel yang sedang booming. Karena tertarik...