18

24.1K 2K 13
                                    

Setelah selesai makan malam bersama, keluarga Abraham dan keluarga Zanxavier sudah berpamitan.

Sekarang Quinza sedang membobol cctv di kediaman keluarga Renandra,bahkan Maverick juga ikut bersama Quinza.

"Dapat"ucap Quinza.

"Kamu yakin?"ucap Maverick.

"Yakin, percaya lah pada ku.karena aku ini seorang hacker handal"ucap Quinza.

"Kenapa kamu tidak bilang pada ku?"ucap Maverick.

"Kamu tidak pernah menanyakan tentang ku"ucap Quinza.

Quinza pun langsung menonton video cctv itu.

"Sialan, Maverick membatalkan kerjasama dengan kita"ucap Juan.

"Bagaimana kita culik anaknya itu"ucap varrel.

"Ide bagus"ucap Vera.

Mereka pun langsung menculik Lauren,bahkan mereka menyiksanya.tapi tak lama kemudian mama Brigitta pun menolong Lauren,tapi saat di jalan menuju ke rumah.

Mama Brigitta di tempat oleh Juan sang papa Laura.

4 tahun kemudian...

Keluarga Renandra sedang berkumpul di ruang keluarga.

"Laura bagaimana kamu memanfaatkan Kellen,buat dia jatuh cinta kepada mu"ucap Vera sang mama Laura.

"Baik mama"ucap Laura sambil menyeringai.

"Kamu juga harus membuat nama baik Lauren menjadi jelek"ucap varrel sang kakek.

"Itu baru cucu kesayangan kakek"ucap varrel.

Quinza pun langsung menyimpan rekaman video itu di dalam flashdisk miliknya.

"Kapan rencana kamu akan membuat pertunjukan nya?"ucap Maverick.

"Tunggu tanggal mainnya"ucap Quinza.

Waktu pun terus berjalan, Maverick juga selalu manja dengan Quinza.

Semenjak Kellen dan Lauren batal pertunangan,Laura terus menerus dekat dengan Kellen.

Sedangkan Lauren sudah berpacaran dengan Rafael,musuh geng malvori.tapi Devin dan Devon sudah menerima Rafael sebagai adik ipar mereka.

Dan hari ini adalah acara ulangtahun sekolah diamond high school,semua orang tua murid juga di undang.

Tidak lupa juga ada mata-mata dari anggota mafia Golden Run yang menyamar di tempat itu menjadi panitia bahkan ada yang menjadi wali murid.

Terlihat seorang gadis cantik sedang duduk manis sambil makan permen milkita nya itu.

"Mom, Rafael juga ikut ke sini"ucap Lauren.

"Mom yang menyuruh dia ke sini"ucap Quinza.

"Pantasan aja"ucap Lauren.

Rafael juga sudah tau kalau Quinza itu adalah calon mamanya si Lauren.

Tak lama kemudian Maverick pun langsung menghampiri mereka, sedangkan Lio sengaja tidak di bawa ke sekolah.

"Kapan acara akan di mulai?"ucap Maverick.

"Tidak akan lama lagi kok"ucap Quinza.

"Ekhem masih ada ada aku di sini?"ucap Lauren.

"Tuh ada Rafael,kamu pergi sana"ucap Quinza.

"Baik mom"ucap Lauren.

Lauren pun langsung menghampiri Rafael, sekarang hanya Quinza dan Maverick yang berada di tempat itu.

"Setelah ini kita akan bersenang-senang akan bermain dengan mereka"ucap Maverick.

"Iya"ucap Quinza sambil menyeringai.

Skip

Acara ulang tahun sekolah pun di mulai,Laura menari di panggung itu bahkan Kellen menatap nya tanpa berkedip.

Sedangkan Quinza sudah berada di belakang panggung,dia juga sudah menyiapkan video itu.

Laura pun selesai menari, Quinza pun langsung memutar kan video itu di mana Lauren di culik, Brigitta di bunuh dan ingin memeras harta keluarga Abraham.

Semua orang terkejut melihat video itu, Quinza pun langsung menangkap Laura.

"KALIAN SUDAH MELIHATNYA BUKAN?GADIS INI ADALAH KELUARGA PEMBUNUH,BAHKAN DIA SELALU IRI DENGAN LAUREN.KALIAN TENANG SAJA,GADIS INI AKAN KU URUS"ucap Quinza.

"Kellen tolong aku"ucap Laura.

"Aku kecewa dengan mu"ucap Kellen.

"Lihat pacar mu sudah kecewa dengan mu"ucap Quinza.

"INI SEMUA GARA-GARA LO,KALAU BUKAN LO YANG MEMBONGKAR RAHASIA INI.GUE GAK BAKAL PUTUS DARI KELLEN"ucap Laura.

"Baiklah pertunjukan sudah selesai,semua nya lupakan masalah yang terjadi hari ini.anggap saja ini drama yang kalian tonton"ucap Quinza langsung membawa laura.

"Semua nya bubar"ucap Maverick datar.

Tempat itu pun bubar semua,bahkan Lauren terkejut melihat Quinza tampak begitu berbeda hari ini.

"Mom tampak begitu berbeda hari ini"ucap Lauren.

"Ayo kita jalan-jalan"ucap Rafael.

"Eum ayo"ucap Lauren.

Skip

Sekarang terlihat 4 orang yang sedang di ikat,bahkan tidak lupa juga mulut mereka di sumpal oleh kain.

"Lepaskan kain sumpalan itu"ucap Quinza.

Ravindra pun langsung melepaskan kain yang menyumpal di mulut 4 orang itu.

"GADIS JAHANAM"ucap Laura.

"Gadis jahanam itu aku atau kau?"ucap Quinza sambil sambil menghunuskan pisau kecil itu ke wajah Laura.

Jlep

Quinza langsung menusuk Vera tepat di depan mata Laura.

Dor

Dor

Quinza pun langsung menembak Alan dan varrel tepat di depan mata Laura.

"Sekarang giliran mu"ucap Quinza.

Dor

"Selamat tinggal Laura, semoga kau masuk neraka"ucap Quinza.

  Quinza pun langsung meninggalkan tempat ruang eksekusi itu.

TBC...

MENJADI SAHABAT ANTAGONIS|| Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang