14

26.1K 2.4K 180
                                    

Quinza pun langsung menatap datar ke arah Maverick.

"Aku minta maaf karena tidak jujur kepada mu"ucap Maverick sambil menangis.

"Lalu aku harus apa?"ucap Quinza datar.

Maverick pun langsung menceritakan mengapa dia membawa Quinza liburan musim panas di Italia.

"Ptth ahahahahahaha"

Quinza pun langsung tertawa melihat tingkah Maverick yang seperti anak kecil.

"Kok kamu cengeng sih kalau lagi dekat sama aku?"ucap Quinza.

"Tidak tau"ucap Maverick sambil menggeleng kepalanya.

Quinza pun langsung memeluk Maverick dan pria itu pun membalas pelukan Quinza tak kalah eratnya.

"Aku tidak marah kalau kamu ketua Mafia,aku tadi hanya bercanda saja dengan mu"ucap Quinza.

"Tapi bercanda mu itu tidak lucu"ucap Maverick.

"Ooo iya boleh kah aku ikut ke markas mu?aku ingin melihat nya"ucap Quinza.

"Baiklah kalau itu mau mu"ucap Maverick.

"Terimakasih banyak"ucap Quinza.

Maverick pun langsung menenggelamkan wajahnya di dada Quinza, sedang kan gadis itu hanya terkekeh kecil melihat kekasihnya itu.

'aku sudah tidak sabar untuk bermain-main'batin Quinza sambil menyeringai.

Tak lama kemudian Maverick pun tertidur pulas, Quinza pun langsung tertidur pulas.

Di dunia alam bawah sadar...

Terlihat sebuah taman yang indah.

"Di mana aku?"ucap Quinza.

"Hai Quinza"ucap wanita cantik itu.

"Siapa kau?"ucap Quinza.

"Aku Brigitta Angelina William istri kekasih mu Maverick"ucap Brigitta.

"Eh maafkan aku Tante"ucap Quinza.

"Tidak apa-apa kok"ucap Brigitta.

"Ooo iya kenapa Tante membawa ku ke sini?"ucap Quinza.

"Tolong jaga Maverick dan anak-anak ku,aku percayakan Maverick kepada mu.aku juga sudah merestui hubungan antara kalian berdua"ucap Brigitta.

"Terimakasih sudah mempercayakan Maverick kepada ku, Tante"ucap Quinza.

"Jangan panggil aku Tante panggil aku kakak, karena kamu adalah calon istri suami ku"ucap Brigitta.

"Baik kakak"ucap Quinza.

"Satu lagi pelaku yang menculik dan membunuh ku adalah keluarga Renandra, balaskan dendam ku.kakak tau kalau kamu itu bisa melakukan ini"ucap Brigitta.

"Baiklah kalau begitu,kakak.karena sudah lama aku tidak pernah memegang senjata lagi bahkan menghacker"ucap Quinza.

"Kalau begitu kakak pergi,jaga diri mu baik-baik"ucap Brigitta.

Quinza pun langsung terbangun dari tidurnya,dia pun langsung menatap kearah kekasihnya itu.

"Aku akan tetap di samping mu selamanya"ucap Quinza.

Quinza pun langsung membangunkan kekasihnya itu.

"Maverick bangun,hari sudah pagi"ucap Quinza.

"5 menit lagi sayang"ucap Maverick.

"Baiklah kalau begitu, aku akan cuekin kamu lagi kalau tidak bangun"ucap Quinza.

Maverick pun langsung bangun dari tidurnya karena dia tidak ingin kekasihnya itu akan mencuekin dirinya lagi.

"Aku sudah bangun"ucap Maverick.

"Sana mandi,aku akan menyusul setelah diri mu selesai"ucap Quinza.

"Baiklah"ucap Maverick.

Maverick pun langsung menuju ke kamar mandi, sekarang Quinza sedang menyeringai karena dia sudah membuat cara bagaimana keluarga Sanjaya akan sehancur-hancurnya.

'kalian telah memilih Lawan yang salah'batin Quinza.

5 menit kemudian

Maverick pun selesai mandi, Quinza pun langsung menuju ke kamar mandi.

15 menit kemudian

Quinza pun langsung keluar dari kamar mandi,dia pun langsung memakai pakaiannya yang serba hitam.

"Seperti nya kamu tidak sabar untuk ke markas ku ya?"ucap Maverick.

"Iya, karena sudah lama aku tidak memegang senjata lagi"ucap Quinza.

Maverick pun terkejut mendengar perkataan kekasihnya itu, karena dia baru tau kalau Quinza itu bukan orang biasa.

"Maafkan aku kalau aku baru bilang sekarang"ucap Quinza.

"Tidak apa kok"ucap Maverick.

Skip

Sekarang Maverick dan Quinza sudah berada di markas besar mafia Golden Run.

Semua orang terkejut melihat tuan besar mereka membawa seorang gadis cantik tapi dengan tatapan datar.

"Dia kekasihku jadi kalian harus menghormati nya seperti menghormati ku"ucap Maverick datar.

"Baik ketua"ucap mereka.

"Di mana para sampah itu?"ucap Maverick.

"Mari ikut saya,tuan besar"ucap Ravindra.

Sekarang mereka pun tiba di sebuah ruangan eksekusi,bahkan di sana sudah ada anggota mafia Golden Run.

Tidak lupa juga 10 orang yang di ikat di tengah-tengah semua orang, Quinza pun langsung menyeringai lebar melihat pertunjukan ini.

Maverick pun langsung duduk di kursi kebesaran nya, Quinza pun berdiri di samping Maverick.

"Kalian itu tidak tau di untung,apakah aku kurang adil dengan kalian sampai-sampai ingin berkhianat dan memberontak?"ucap Maverick.

"Ampuni hamba,tuan besar"ucap salah satu dari mereka.

"Mengampuni mu?cih dalam mimpi mu"ucap Quinza.

Dor

Quinza pun langsung menembak mati orang itu,dia mengambil pistol itu dari seorang anggota mafia Golden Run itu.

TBC...

Kalian pasti bertanya berapa usia si Maverick dan Quinza.

Maverick:38 tahun
Quinza:17 tahun.

MENJADI SAHABAT ANTAGONIS|| Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang