19.Ending

32.4K 2.3K 139
                                    

1 tahun kemudian

Hari ini adalah acara pernikahan Quinza dan Maverick, karena Quinza sudah lulus SMA sekitar 2 bulan yang lalu.

Hari ini adalah acara pernikahan Quinza dan Maverick, karena Quinza sudah lulus SMA sekitar 2 bulan yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gaun pengantin si Quinza)

Sekarang Quinza sedang menatap dirinya sendiri di cermin, karena hari ini dia akan menjadi hari di mana dia bahagia dan menjadi seorang istri.

Cklek

"Sayang"ucap mama Selena.

"Mama"ucap Quinza.

"Mama tidak menyangka diri mu akan cepat menikah"ucap mama Selena.

"Aku pun juga begitu"ucap Quinza.

"Sekarang hidup mu akan mulai berubah,kamu harus perhatian dengan suami mu dan harus mengurus semuanya"ucap mama Selena.

"Mama Tenang saja, karena aku sudah bisa mengurus mereka"ucap Quinza.

Cklek

"Sayang ayo sekarang kita ke altar,calon suami mu sudah menunggu di sana"ucap papa Darius.

"Ayo,papa"ucap Quinza.

Papa Darius pun menggandeng tangan anaknya itu,semua orang pun langsung menatap kearah Quinza.

Maverick pun langsung terpesona melihat kecantikan Quinza,tak lama kemudian Quinza pun tiba di altar.

"Jaga anakku, maverick.kalau sampai kau membuat nya menangis maka kau akan ku bunuh"ucap papa Darius.

"Aku akan menjaga anak mu,Darius dan aku tidak akan membuat nya menangis"ucap Maverick.

Acara pemberkatan pernikahan pun langsung di mulai, mereka pun bersumpah janji setia di hadapan tuhan,pastor dan para umat.

"Kalian berdua sah menjadi suami istri, silahkan pengantin suami mencium pengantin istri"ucap pastor.

Maverick pun langsung mencium bibir Quinza,semua orang pun langsung bertepuk tangan.

Skip

Sekarang adalah acara resepsi,dan acaranya di adakan di hotel bintang lima milik keluarga William.

Sekarang adalah acara resepsi,dan acaranya di adakan di hotel bintang lima milik keluarga William

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja ini Maverick dan Quinza)

Semua tamu pun langsung mengucapkan selamat atas pernikahan Maverick dan Quinza.

"Selamat ya mom,pa.gak nyangka kalau sahabat ku menjadi mama sambung ku"ucap Lauren.

"Terimakasih"ucap Quinza.

"Selamat ya om,Tante"ucap Rafael.

"Terimakasih ya calon mantu"ucap Quinza sambil tertawa.

"Selamat ya dek"ucap Erland.

"Makasih ya bang"ucap Quinza.

"Selamat ya kak"ucap Deon.

"Makasih ya Deon"ucap Quinza.

Dan masih banyak lagi yang memberikan ucapan selamat.

Tak lama kemudian ada acara pelemparan bunga pengantin, Quinza dan Maverick pun langsung membelakangi orang-orang.

Semua pasangan muda-mudi pun berebutan untuk mengambil bunga pengantin itu.

"1...2...3.."

Quinza dan Maverick pun langsung melemparkan bunga itu,dan yang mendapatkan nya yaitu...

"Hap...AKU MENDAPATKAN BUNGANYA"pekik Lauren.

"Bulan depan kita akan menikah, sayang"ucap Rafael.

"Mom tunggu undangan nya"ucap Quinza.

Malam harinya...

Acara resepsi pun selesai, sekarang Maverick dan Quinza sedang berada di dalam kamar hotel yang sudah di hiaskan.

"Apakah kamu siap?"ucap Maverick.

"Siap tapi jangan ganas-ganas"ucap Quinza.

"Baik sayang"ucap Maverick.

Maka terjadilah 🌚🌚🌚

Skip

8 tahun kemudian

Terlihat 2 anak laki-laki yang kembar sedang di atas pohon mangga, karena ada mangga yang sudah matang.

"HEBAT YA KALIAN,MOM UDAH CARI-CARI KALIAN DI MANA-MANA.TERNYATA MALAH DI SINI"ucap gadis itu.

"Salahkan si Dean,mom"ucap anak kecil itu.

"Dion mom yang salah"ucap Dean.

"Jangan ada yang saling nyalahin,kalian berdua itu sama-sama salah"ucap Quinza.

"Ada apa ini?"ucap Maverick.

"Si Dean sama Dion manjat pohon mangga tuh"ucap Quinza.

"Dean,Dion turun.papa ada bawa mainan mobil-mobilan buat kalian"ucap Maverick.

"Beneran papa?"ucap Dean.

"Iya"ucap Maverick.

Dean dan Dion pun langsung turun dari pohon mangga itu dan langsung meninggalkan tempat itu.

Dean dan Dion adalah anak kembar dari Maverick dan Quinza,Dean Devano William adalah anak pertama dan Dion Devano William adalah anak kedua.

Sifat mereka berdua itu sangat mirip dengan Quinza tapi mereka berdua juga datar dan dingin dengan orang lain seperti sifat papa mereka.

"Huh capek ngurus anak monyet seperti mereka berdua"ucap Quinza.

"Sabar dong, sayang"ucap Maverick.

"Aku Sabar kok sama mereka"ucap Quinza.

"Terimakasih sudah menjadi istri ku"ucap Maverick langsung memeluk Quinza dari belakang.

"Sama-sama,aku juga berterima kasih kepada mu sudah menjadi suami ku"ucap Quinza.

"Aku mencintaimu"lanjutnya.

"Aku juga mencintaimu"ucap Maverick.

Happy ending...

Tamat

Terimakasih sudah mampir membaca book ku ini.

Terimakasih juga kepadaHamzahImut
Sudah membantu kakak membuat cerita ini,terima kasih juga sudah memberikan ide nya.

Jikalau ada kata-kata yang kurang enak,saya minta maaf ya.

Kakak juga kemungkinan akan buat book baru tentang transmigrasi lagi.

Jadi silahkan kalian menunggu.

OOO iya book tentang itachi,aku belum tau publish atau tidak.

Jadi byeee

Sekali lagi aku berterima kasih kepada kalian sudah membaca book ku ini.


MENJADI SAHABAT ANTAGONIS|| Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang