Quinza pun langsung menghampiri ke 9 orang itu,tidak lupa juga dia memegang sebuah pisau kecil tapi sangat tajam sekali.
"Kau telah membuat kekasihku kerepotan mengurus kalian,jadi aku tidak akan pernah mengampuni kalian"ucap Quinza.
Quinza pun langsung menusukkan pisau kecil itu di sekujur tubuh orang-orang itu.
Sedangkan anggota mafia Golden Run pun takjub dengan calon istri tuan besar mereka, Maverick pun langsung menyeringai melihat calon istri nya itu.
Wajah Quinza pun penuh dengan percikan darah ke 9 orang itu,dia pun langsung menghampiri Maverick.
"Mereka sudah mati"ucap Quinza.
"Sejak kapan kamu pandai seperti itu?"ucap Maverick sambil memberikan tanda kepada orang-orang untuk meninggalkan tempat itu.
"Sejak aku keluar dari rumah sakit"ucap Quinza.
"Kalau begitu bantu aku membalas dendam, sayang"ucap Maverick.
"Tentu aku mau, karena istri mu sudah mempercayakan mu kepada ku"ucap Quinza.
"Kau pernah bertemu dengan istri ku?"ucap Maverick.
"Dia datang ke mimpi tadi malam,dia menyuruh ku untuk menjaga mu dan anak-anakmu.dia juga sudah merestui hubungan kita"ucap Quinza.
"Dia juga bilang pada ku kalau pelaku penculikan Lauren dan membuat nya terbunuh adalah dari keluarga Renandra"lanjutnya.
"Aku mencintaimu"ucap Maverick.
"Aku juga mencintaimu"ucap Quinza sambil tersenyum manis.
Skip
Tak terasa liburan musim panas sudah selesai, sekarang Maverick dan keluarganya sudah tiba di kediaman mansion William.
Mereka pun di sambut oleh Devin, Devon,para maid dan para bodyguard.
"Selamat datang papa,mom,dan kedua adik ku"ucap Devin dan Devon.
"Terimakasih sudah menyambut kedatangan kami"ucap Quinza.
"Sama-sama mom"ucap Devin.
"Kalau begitu ayo kita masuk"ucap Quinza.
Mereka sekeluarga pun langsung menuju ke dalam mansion,para maid dan para bodyguard bersyukur kalau nona Quinza akan menjadi nyonya besar mereka.
Karena Quinza itu baik dan sopan,bahkan dia bisa membuat Maverick yang datar dan dingin itu bertekuk lutut.
Sekarang Quinza sedang berada di kamar Maverick,pria itu juga ada bersamanya juga.
"Kapan kamu akan membalas dendam nya?"ucap Maverick sambil memeluk Quinza dari belakang.
"Kamu hanya duduk diam saja melihat pertunjukan ini"ucap Quinza.
"Baiklah"ucap Maverick.
"Ooo kenapa Lauren begitu membenci Laura? apakah dia sudah tau kalau ibunya itu di bunuh oleh keluarga nya Laura?"ucap Quinza bingung.
"Iya,tapi yang tidak tau hanya Devin dan Devon saja"ucap Maverick.
"Aku ingin tau kenapa keluarga Sanjaya itu menculik Lauren dan membuat Brigitta terbunuh?"ucap Quinza.
"Waktu itu aku menolak kerja sama dengan mereka,dan aku tidak menyangka kalau mereka menculik Lauren dan Brigitta terbunuh karena menyelamatkan Lauren"ucap Maverick.
"Lalu kenapa kamu selalu dingin Kepada nya?"ucap Quinza.
"Aku masih belum bisa melepaskan kepergian istri ku Waktu itu,tapi saat diri mu datang ke sini.aku mulai merasa sangat nyaman dekat mu"ucap Maverick.
"Benarkah?"ucap Quinza Langsung berbalik belakang dan menatap Maverick.
"Iya"ucap Maverick.
"Aku juga tidak menyangka kalau diri ku sudah menjadi kekasih mu,aku tidak menyangka mimpi ku menjadi istri dari seorang duda yang hot Daddy pun terjadi"ucap Quinza sambil tersenyum manis.
"Jadi jangan pernah meninggalkan ku ya"ucap Maverick.
"Aku tidak akan pernah meninggalkan mu kok"ucap Quinza.
Maverick pun langsung memeluk Quinza lagi, sedangkan gadis itu pun langsung membalas pelukan kekasih nya itu.
Malam harinya
Setelah selesai makan malam bersama, sekarang Maverick dan keluarganya sudah berada di ruang keluarga.tidak lupa juga, Quinza sedang memangku Lio.
"Papa,aku ingin memutuskan pertunangan ku dengan Kellen"ucap Lauren.
"Apakah kamu sudah punya pengganti nya?"ucap Quinza sambil bergurau.
"Masih berusaha mencari pacar seperti papa"ucap Lauren.
"Ahahaha iyain aja"ucap Quinza sambil tertawa.
"Papa,lihat mom"ucap Lauren.
"Quinza jangan tertawakan anak mu itu"ucap Maverick.
"Baiklah-baiklah"ucap Quinza.
"Baiklah papa akan membatalkan pertunangannya itu"ucap Maverick.
"Terimakasih papa"ucap Lauren sambil memeluk Maverick.
"Sama-sama"ucap Maverick.
Lauren sangat bersyukur karena papa nya itu sudah menjadi orang yang baik dan tidak dingin lagi.dia juga bersyukur atas kedatangan Quinza ke rumah ini bisa membuat papanya berubah.
Setelah itu Lauren pun langsung melepaskan pelukannya itu dan langsung kembali duduk.
"Kenapa kamu tiba-tiba ingin membatalkan pertunangannya,dek?"ucap Devin.
"Aku tidak mencintai nya lagi,saat aku di italia.aku berpikir kenapa aku bisa jatuh cinta kepada kellen,dan aku pun langsung tau kalau aku ini hanya terobsesi.lalu aku pun berusaha untuk melepaskan Kellen perlahan-lahan"ucap Lauren.
"Keputusan yang tepat"ucap Quinza.
"Lalu mom sama papa kapan nikah?"ucap Devon.
"Setelah mom tamat SMA"ucap Quinza sambil menatap Maverick.
"Woah masih lama dong"ucap Devin.
"Menunggu pasti tidak akan lama"ucap Quinza.
Begitulah kira-kira percakapan mereka sekeluarga di ruang keluarga.
TBC ...
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI SAHABAT ANTAGONIS|| Happy Ending
FanfictionSeorang gadis cantik yang gak ada akhlak yang bernama Amara Veronica Leinster,dia tidak menyukai novel Romantis. Dia juga seorang korban ghosting dari anak kuliahan.Suatu ketika sahabat Amara membawa sebuah novel yang sedang booming. Karena tertarik...