"Hmm....hmppphhh....." Zhan terus saja mengikuti kemanapun Yibo melangkah sambil menunjuk mulutnya.
Yibo tidak menghiraukan rancauan tak jelas Zhan ia mengambil kemeja putih miliknya dan melemparkan pada kepala Zhan.
"Pakai itu, apa kau tidak dingin dengan hanya memakai handuk?".
'tentu saja aku kedinginan tapi aku terlanjur kesal padamu Yibo!!'
Zhan mengambil kemeja yang menutupi wajahnya dengan kesal.
"Oh iya satu lagi, jangan berisik aku mau mengerjakan pekerjaanku terlebih dahulu, jimat pembungkam yang aku pesan ternyata manjur juga, kau akan bisa berbicara lagi 15 menit kemudian".
'Apa!!!! Kau ini benar-benar jahat'.
Zhan membulatkan matanya lalu duduk di ranjang sambil melipat tangan dengan wajah merajuk yang terkesan di buat-buat sambil memakai kemeja oversize milik Yibo.
Yibo sesekali melirik Zhan yang mencebik dan tersenyum tipis. Entah siluman entah dewa tapi menurut Yibo, Zhan sangat lucu terlebih ketika marah seperti ini.
Sebenarnya Zhan bisa saja menantang Yibo, bukankah Zhan sudah berlatih bela diri dengan Lin Yi?
Zhan merutuki kebodohannya kenapa baru terfikir sekarang?Apa mungkin karena terhipnotis oleh ketampanan dan terampilan Yibo?
Tidak juga!!
Tapi tidak sepenuhnya salah, otak Zhan selalu bekerja lebih lambat dari mulutnya.
Setelah berpakaian, Zhan masih duduk di ranjang sambil menopang dagunya, ia kesal diacuhkan oleh Yibo yang serius mengerjakan sesuatu di benda kotak itu.
"Yibo.... aku lapar, aku ingin makanan yang sama denganmu". Ucap Zhan setelah menunggu selama 15 menit dan akhirnya ia bisa berbicara.
"Hm.. ambil saja di kulkas". Jawab Yibo tanpa melihat ke arah Zhan.
Sudah dua minggu Zhan tinggal bersama Yibo tapi nama benda-benda aneh di rumah Yibo tidak pernah ia ingat.
Tunggu!!!
Bukankah Yibo tidak pernah memberitahunya?
Jadi bukan salah Zhan jika ia tidak tahu kan?
"Yibo... kau tidak pernah mengajarkanku apa nama benda-benda ajaib di rumahmu ini, kulkas? Apa itu kulkas?" Zhan mencebik kesal pada Yibo yang mengabaikannya dan lebih memilih fokus pada benda itu.
"Aku bahkan sudah memakai pakaian kurang bahan ini, aku sekarang hanya sedang lapar sehingga otakku tidak bisa bekerja dengan baik, jadi katakan padaku kulkas itu apa? Baru setelah itu kita membuat perhitungan". Tambah Zhan mantap.
"Perhitungan?".
"Ya perhitungan, kau membuatku kesal dan melihat tubuhku seenaknya itu melanggar aturan kerajaan harusnya kau di penggal atau di hukum apalagi jika Ayahku melihatmu kau sudah pasti akan hilang seperti kupu-kupu'".
"Bagaimana bisa aku melihat tubuhmu seenaknya? Kau yang berubah seenaknya tanpa permisi".
"Bagaimana aku bisa permisi jika aku juga tidak tahu akan berubah kembali?!!! ". Ucap Zhan kesal.
Yibo memijit kepalanya, Zhanzhan dalam bentuk manusianya ternyata cukup cerewet.
"Kau ini sebenarnya berasal dari planet mana?". Yibo melipat kedua tangan didadanya sambil menatap Zhan dari atas sampai bawah.
"Aku sudah mengatakannya bukan? Aku ini dari kerajaan Xian Li, aku masuk ke sebuah lubang dan tiba-tiba aku menjadi kucing lalu bertemu denganmu, dicium olehmu dan beginilah sekarang. Jika kau tanya selanjutnya bagaimana aku juga tidak tahu dan kau... jangan menatapku seperti itu, aku ini Omega mahal!! Kau tahu aku ini Pangeran dan aku memiliki keterampilan memanah, berkuda, menulis sastra dan berperang jadi aku tidak akan kalah darimu'.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF MY PET [TAMAT]
FanficWang Yibo merupakan seorang pemuda anti sosial yang hidup sendiri bersama kucing peliharannya. bagaimana jika suatu hari sebuah ciuman membuat sang kucing berubah wujud menjadi manusia di hadapan Yibo? akankah sifatnya yang anti sosial akan beruba...