CHAPTER 5

3.8K 502 131
                                    

~~~THE SECRET OF MY PET~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~THE SECRET OF MY PET~~~

***

Yibo menurunkan Zhan dari tangannya dan menatap Zhan yang memalingkan mukanya kesal. Sebenarnya Yibo ingin tertawa melihat tingkah laku Zhan, tapi bukankah ia kehilangan pekerjaan karena Zhan?

"Harusnya aku yang marah, karenamu aku kehilangan pekerjaan, lalu bagaimana kita akan makan dan membeli kebutuhan lainnya jika aku tidak bekerja?". Yibo melipat kedua tangannya di hadapan Zhan yang masih membuang muka sebal.

'Cih.. bukankah kau punya ATM? Semua bisa di beli dengan itu kan? Lagipula aku belum sempat mencurinya, harusnya masih ada padamu'.

"Lain kali jangan membuat masalah dengan orang luar, terlebih jika kau berubah bentuk jangan di depan banyak orang, itu... itu berbahaya". Ucap Yibo ketika mengingat setiap Zhan berubah menjadi manusia selalu dalam keadaan telanjang. Sedikit memalukan memang, namun Yibo tidak rela jika banyak orang menatap tubuh Zhan dengan lapar. Rasanya...... menggelikan.

'Sejak kapan aku membuat masalah?masalah yang selalu datang padaku, lagipula aku bukan dewa pembuat onar , aku tidak berniat menjadi dewa'

Gumam Zhan mengingat tuntutan yang ia miliki di Kerajaan, terkadang ia merasa rindu.

Zhan menghela nafas sambil merenung dengan wujud kucingnya.

Apakah turun ke bumi adalah salah satu ujian untuk menjadi dewa?

Sebenarnya Zhan tidak berniat memiliki jabatan tinggi di Kerajaannya, ia hanya ingin bersenang-senang. Menikah juga belum terfikir olehnya. Namun mengingat kata menikah, Zhan kembali teringat pada sang Ayah yang berniat menjodohkannya.

Ia pun kembali menatap Yibo yang menurutnya sangat bodoh dengan mendengarkan apa kata wanita ular itu. Zhan sejenak berfikir, bagaimana cara menarik perhatian Yibo. Jujur, Zhan sebal pada Yibo karena mengabaikannya, tapi memang Yibo tampan meskipun mengakuinya membuat Zhan sedikit harus merengutkan dahi. Sepanjang ia bersenang-senang, ia belum pernah bertemu alpha tampan seperti Yibo yang menurutnya sangat cool, tapi bagaimana bisa Yibo tidak tertarik padanya?

'Apa jangan-jangan Yibo menyukai para wanita dengan baju kurang bahan itu? Apa aku harus mencobanya? Baiklah! Ayo kita berjuang!! Ayah akan aku bawa calon suamiku sendiri ke kerajaan, tunggu saja. Dan kau Yibo!!! Kau akan tunduk pada pesona ku, lihat saja nanti.'

Zhan meloncat dan berlari ke dalam kamar mandi, Yibo tahu betul apa yang akan Zhan lakukan, dan dengan refleks ia segera menyambar hoodie-nya yang menggantung untuk berjaga jika Zhan berubah wujud.

Seperti apa yang Yibo perkiraan, Zhan memang tengah berupaya membuka kran air di sana dengan susah payah, melihat Zhan yang sungguh-sungguh akhirnya Yibo segera mengambil handuk dan ia menutup tubuh mungil Zhan dengan handuk itu.

THE SECRET OF MY PET [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang