=== THE SECRET OF MY PET===
***
Yibo terpaku melihat bangunan megah di hadapannya, ternyata benar apa yang Xiao Zhan katakan bahwa kerajaan Xian Li itu sangat besar.
"Yibo! Apa yang kau fikirkan? Ayo masuk". Ajak Zhan yang langsung menggiring lengan Yibo untuk masuk ke dalam istana sedangkan Lin Yi telah berjalan lebih dulu untuk menunjukkan jalan pada putra mahkota dan tamunya kali ini.
Sejak tadi, tak sedikit yang menunduk hormat ketika melihat Xiao Zhan bahkan saat tiba di gerbang utama kerajaan, seluruh prajurit dengan cepat membukakan pintu dan memberikan hormat.
Saat mereka sampai di ruang utama, dimana kini jika mereka memandang lurus kedepan, ada singgasana seorang raja yang begitu mewah dengan ornamen kupu-kupu.
Yibo menelan ludahnya berat, kali ini ia akan bertemu sang raja iblis yang merupakan Ayah dari kekasihnya. Meski mereka pernah bertemu dua kali, namun mereka belum pernah bicara dengan benar satu sama lain.
Dengan bangga Xiao Zhan memperkenalkan Yibo sebagai calon tunangannya pada sang Ayah yang tengah makan buah kesukaannya ditemani sang istri, Xie Lian.
Semenjak Xie Lian hamil, memang ia memberikan wewenang pada Hua Cheng untuk menjadi raja di kerajaan Xian Li hingga Xiao Zhan lahir, pasalnya semasa mengandung, Xie Lian benar-benar kerepotan dengan emosi dan kesehatannya. Jika ia tidak memberikan jabatannya pada Hua Cheng maka entah bagaimana nasib rakyatnya sekarang.
Namun bukan tanpa halangan Hua Cheng bisa sampai saat ini itu, saat mengetahui Hua Cheng di minta Xie Lian memerintah Kerajaan Xian Li banyak pro dan kontra terutama dari para pejabat surga, meskipun kini Hua Cheng bisa membuktikan bahwa pilihan Xie Lian tidaklah salah tetap saja para pejabat surga tidak pernah berhenti bergosip.
Kini banyak rakyatnya percaya dan menyembah patung dewa yang sedang memangku seorang anak dengan pedang di tangan kirinya dan tangkai bunga yang ia gigit.
"Selamat datang di kerajaan Xian Li". Ucap Xie Lian lembut.
"Ayah! Aku telah membawa calon suamiku jadi ayah tidak bisa menjodohkanku dengan orang lain! Lagipula XingCheng sahabatku, aku tidak mau menikahinya, aku hanya akan menikahi Yibo kami bahkan telah bercinta hampir 40 ronde jika dihitung-hitung dan kekuatannya di kasur benar-benar menakjubkan!" ucap Xiao Zhan to the point.
Sebenarnya Xiao Zhan tengah memuji Yibo, namun muka Yibo memerah seketika mendengar pujian yang begitu memalukan itu. Sedangkan Hua Cheng dan Xie Lian saling memandang dengan wajah yang amat sangat keheranan.
"Tunggu dulu, Xiao Zhan siapa yang mengatakan kau akan di jodohkan dengan putra mahkota kerajaan laut hitam?". Tanya Xie Lian bingung.
"XingCheng yang mengatakan padaku, kami sudah sepakat untuk tidak menikah jadi jangan memaksa kami".
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF MY PET [TAMAT]
FanfictionWang Yibo merupakan seorang pemuda anti sosial yang hidup sendiri bersama kucing peliharannya. bagaimana jika suatu hari sebuah ciuman membuat sang kucing berubah wujud menjadi manusia di hadapan Yibo? akankah sifatnya yang anti sosial akan beruba...