CHAPTER 14 🔞

3.4K 356 73
                                    

=== SECRET OF MY PET ===

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=== SECRET OF MY PET ===

***

Xie Lian kini tengah duduk sambil meremas-remas tangannya di samping Hua Cheng, jujur mendengar rencana sang suami membuatnya sedikit khawatir, membawa serta Xiao Zhan dan Yibo ke gunung Tonglu itu bukan perkara yang mudah, terlebih setelah mengetahui maksud Hua Cheng dan He Xuan menjodohkan putra mereka.

Meski Yibo hanya seorang manusia tapi Hua Cheng yakin anak itu bisa membantu Xiao Zhan, bukan tanpa alasan ia mempercayai Yibo, sorot mata anak muda itu menunjukkan bahwa ia bersungguh-sungguh dan wajah itu seperti mengingatkan Hua Cheng pada masa lalunya. Dimana sorot mata itu menyiratkan sebuah rasa cinta dan perasaan mendamba.

Hua Cheng sebenarnya tidak bisa yakin sepenuhnya pada kemampuan Yibo, ia hanya manusia biasa dan memiliki batas kemampuan, tapi sungguh ia ingin melihat sejauh mana pemuda itu akan berkembang demi cintanya pada sang putra dan apakah ia layak untuk mendampingi Xiao Zhan?

"Baiklah kalau ini sudah keputusan bersama, ayo kita tidur karena besok perjalanan akan di mulai". Ucap Xie Lian akhirnya membuka suara.

"Baik Ge, aku telah meminta Yuan Yi melindungi kerajaan Xian Li selagi kita pergi."

"Aku juga sudah mengirim pesan melalui array komunikasi pada Master Angin untuk berjaga disini, dia menawariku untuk menemui Master Bumi saat kita di perjalanan".

"Untuk apa menemui master bumi?". Tanya Hua Cheng bingung.

"Dia ingin meminjamkan hewan spiritual milik master bumi untuk kita, siapa tahu hewan itu akan berguna dalam perjalanan".

"Apa Gege menyetujuinya? Aku tidak masalah,jika Gege merasa kelelahan, Gege bisa istirahat dulu, tapi jika hewan itu menurut gege berguna, kita bisa mempertimbangkannya".

"Yang terpenting saat ini memastikan Xiao Zhan dan manusia itu bisa kembali dengan selamat".

"Baiklah, kita fikirkan nanti, sekarang ayo kita istirahat karena besok pagi kita akan memulai perjalanan ke gunung tonglu".

(Catatan kaki dalam cerita ini: diceritakan bahwa gunung Tonglu menyimpan kekuatan tanpa batas dan barang siapa yang bisa kembali dari sana hidup-hidup ia berhak menyandang kelar seperti yang dimiliki Hua Cheng hingga saat ini hanya ada 4 yang berhasil keluar hidup-hidup yaitu Hua Cheng, He Xuan, Xie Lian dan Jun Wu)

Xie Lian mengangguk, ia kemudian bersandar pada dada bidang sang suami, ia tahu apa yang akan di lakukan suaminya setelah ini. Meski hanya sebentar, ritual malamnya tidak akan pernah terlewat.

Sedangkan di dalam kamar besar milik Xiao Zhan yang lebih seperti sebuah apartemen bagi Yibo, kini Xiao Zhan tengah menatap Yibo dengan tatapan menggoda.

THE SECRET OF MY PET [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang